Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Mempercantik Video Call Whatsapp Terbaik

Video call di aplikasi whatsapp merupakan salah satu fitur yang yang bisa kita gunakan untuk melakukan komunikasi secara tatap muka untuk jarak jauh. Fitur ini sudah umum digunakan untuk keperluan formal dan non formal.

Namun, untuk mendukung kualitas video yang bagus dan tampilan wajah kamu terlihat lebih baik saat melakukan video call whatsapp, maka kamu perlu menggunakan aplikasi mempercantik video call whatsapp.

Aplikasi seperti ini punya konsep yang mirip dengan aplikasi kamera glowing, hanya saja bisa digunakan untuk keperluan video call di aplikasi whatsapp. Berikut ini akan kami rangkum beberapa rekomendasi aplikasi mempercantik video call whatsapp terbaik.

Perhatian : Beberapa aplikasi dibawah ini merupakan aplikasi dari pihak ke-3 ( tidak resmi ) dan beberapa merupakan aplikasi modifikasi aplikasi whatsapp. Pastikan Anda mengetahui semua keuntungan, kerugian & resiko dalam menggunakan aplikasi - aplikasi tersebut.

Rekomendasi Aplikasi Mempercantik Video Call Whatsapp Terbaik, Auto cantik dan glowing

1. CooCoo WhatsApp

Aplikasi Mempercantik Video Call Whatsapp

CooCoo WhatsApp
merupakan salah satu dari banyaknya aplikasi modifikasi dari aplikasi whatsapp. Tentunya, aplikasi CooCoo WhatsApp memberikan fitur yang lebih banyak dan menarik dari aplikasi whatsapp yang asli.

Salah satu fitur yang wajib kamu coba di aplikasi CooCoo WhatsApp adalah fitur beauty effect, dimana fitur ini bisa digunakan untuk mempercantik kamu saat melakukan video call di whatsapp dengan pacar atau teman.

Aplikasi CooCoo WhatsApp menyediakan lebih dari 70 video effect dan filter beauty yang bisa digunakan secara gratis saat melakukan video call atau panggilan video di whatsapp.

2. GBWhatsApp

Aplikasi Mempercantik Video Call Whatsapp

Masih sama dengan aplikasi CooCoo whatsapp sebelumnya, aplikasi GBWhatsApp juga termasuk salah satu aplikasi modifikasi atau mod dari aplikasi whatsapp. Aplikasi ini termasuk salah satu aplikasi whatsapp mod yang populer karena punya segudang fitur.

Aplikasi GBWhatsApp juga menyediakan fitur yang bisa digunakan untuk mempercantik saat sedang melakukan video call di whatsapp. Kamu bisa gunakan efek atau filter beauty yang tersedia untuk mempercantik wajah mu.

Bahkan kamu juga masih bisa mengatur beberapa hal secara manual, seperti meniruskan pipi sesuai keinginan, memancungkan hidung, membuat kulit wajah halus dan tanpa noda dan masih banyak lagi.

3. Master

Aplikasi Mempercantik Video Call Whatsapp

Berbeda dengan beberapa aplikasi sebelumnya, Master merupakan aplikasi kamera yang bisa digunakan untuk mempercantik video call di aplikasi whatsapp. Aplikasi ini menyediakan 3 fitur untuk mempercantik video call whatsapp, yaitu filter, skin dan reshape.

Penggunaan aplikasi Master juga terbilang cukup mudah, kamu hanya perlu membuka aplikasi Master, lalu tekan + add apps dan pilih whatsapp. Lalu, buka aplikasi whatsapp dari Master dan lakukan video call atau panggilan video.

Setelah membuka whatsapp melalui aplikasi Master dan melakukan video call, maka pada bagian bawah kamera akan tersedia fitur filter, skin dan reshape yang bisa kamu pilih dan atur untuk mempercantik video call whatsapp tersebut.

4. Fitur Beauty Bawaan Kamera HP

Aplikasi Mempercantik Video Call Whatsapp

Tau gak sih, jika beberapa brand smartphone sudah menyediakan fitur beauty pada kamera bawaan hp tersebut. Bahkan, fitur tersebut bisa digunakan saat melakukan video call whatsapp untuk kepentingan mempercantik wajah.

Beberapa brand smartphone yang punya fitur beauty atau kecantikan di kamera hp bawaan untuk mempercantik video call whatsapp, yaitu Oppo, Realme dan Vivo. Namun, kamu perlu mengaktifkan fitur ini terlebih dahulu.

Caranya, masuk kebagian pengaturan atau setelan di hp, lalu cari dan pilih menu pengaturan tambahan, lalu tekan menu Pemercantik panggilan video. Lalu aktifkan fitur ini pada aplikasi whatsapp dengan menekan slider di bagian kanan hingga berwarna hijau.

Nah, setelah diaktifkan seperti cara diatas, kamu hanya perlu melakukan video call di whatsapp, selanjutnya akan muncul beberapa pengaturan untuk mengatur tingkat kecantikan atau hal lainnya.


Demikianlah beberapa rekomendasi aplikasi untuk mempercantik video call di aplikasi whatsapp. Aplikasi - aplikasi seperti ini memang biasa digunakan untuk berbagai hal, salah satunya meningkatkan kepercayaan diri, Atau bahkan kebanyakan orang juga menggunakannya untuk kesenangan semata saja saat melakukan video call dengan teman atau pacar.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Mempercantik Video Call Whatsapp Terbaik"

© RECEH.INFO