Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Aplikasi Menggabungkan Foto Dan Video Dalam Satu Frame

Aplikasi menggabungkan foto dan video dalam satu frame sekarang sudah banyak sekali digunakan untuk berbagai kebutuhan, mau itu untuk kebutuhan pribadi, seperti memberikan ucapan ulang tahun, selamat hari raya dan yang lainnya, atau bahkan untuk keperluan bisnis, seperti promosi, memperkenalkan suatu bisnis atau yang lainnya.

Jika kamu menggunakan hp android, aplikasi menggabungkan video dan foto tersebut bisa dengan mudah kamu temukan dan install melalui play store, karena tersedia sangat banyak bahkan kebanyakan juga tersedia dalam versi gratis.

Namun, jika kamu masih kebingungan, kira - kira aplikasi yang mana cocok untuk digunakan sesuai dengan kebutuhanmu saat ini, maka kamu bisa membaca dan simak informasi tentang rekomendasi aplikasi menggabungkan foto dan video berikut ini.

Aplikasi Menggabungkan Foto dan Video Dalam Satu Frame - Gratis dan Mudah Digunakan

1. Capcut

Aplikasi Menggabungkan Foto Dan Video Dalam Satu Frame

Capcut
merupakan salah satu aplikasi video editor untuk mobile yang sudah sangat populer, bahkan di play store saja aplikasi ini sudah di install lebih dari 100 juta pengguna.

Menggabungkan foto dan video dengan menggunakan capcut sangatlah mudah, Kamu hanya perlu memasukkan video dan foto yang ingin digabungkan dan mengaturnya sesuai kebutuhan.

Atau kamu juga bisa menggunakan fitur template, dimana kamu hanya perlu memilih video dan foto yang digabungkan saja, lalu akan menjadi sebuah video yang sangat keren.

Yang menarik dari aplikasi capcut, selain punya banyak fitur yang powerfull, aplikasi ini bisa digunakan secara gratis dan tentunya tanpa ada iklan.

2. Picsart Photo & Video Editor

Aplikasi Menggabungkan Foto Dan Video Dalam Satu Frame

Tidak kalah populer dengan capcut, aplikasi picsart juga bisa kamu gunakan untuk keperluan menggabungkan foto dan video menjadi 1 video atau satu frame.

Bahkan gak cuman menggabungkan video atau foto saja, kamu juga bisa mengedit foto tersebut dengan fitur editing foto yang powerfull.

Kamu juga bisa menambahkan teks, stiker, filter, background dan yang lainnya. Bisa dibilang aplikasi ini sangat powerfull sekali, terutama karena tersedianya fitur editing video dan photo sekaligus dalam 1 aplikasi.

3. Inshot

Aplikasi Menggabungkan Foto Dan Video Dalam Satu Frame

Inshot menjadi salah satu pilihan aplikasi video editor yang bisa kamu coba untuk menggabungkan foto dan video dalam satu frame.

Kamu juga bisa menambahkan transisi antara video atau foto tersebut supaya perpindahan antara video dan foto terlihat lebih menarik.

Atau kamu juga bisa menambahkan musik, efek dan rekaman suara untuk membuat video tersebut lebih ramai dan menarik.

4. YouCut

Aplikasi Menggabungkan Foto Dan Video Dalam Satu Frame

Punya tampilan antar muka yang terkesan sederhana dan mudah digunakan, mungkin aplikasi YouCut ini bisa kamu gunakan untuk keperluan menggabungkan foto dan video dalam satu frame, terutama untuk pemula.

Aplikasi ini punya fitur merge video dan foto untuk menggabungkan video dan foto, lalu ada fitur cut dan split untuk memotong dan memisahkan video atau foto. Ada fitur transisi untuk membuat perpindahan video dan foto lebih menarik dan fitur - fitur lainnya.

Atau jika kamu hanya ingin menggabungkan foto dan video untuk kebutuhan sederhana, maka bisa menggunakan fitur slideshow. Fitur ini cocok banget untuk pemula atau yang gak paham dengan editing video, karena kamu hanya perlu memilih video dan foto saja tanpa perlu melakukan editing yang ribet.

5. Video Collage Maker:Mix Videos

Aplikasi Menggabungkan Foto Dan Video Dalam Satu Frame

Mau menggabungkan video atau foto dalam satu frame dengan berbagai macam layout atau tata letak ? Jika iya, kamu wajib banget deh cobain aplikasi Video Collage Maker.

Aplikasi ini menyediakan banyak banget collage template dengan berbagai tampilan tata letak yang menarik.

Kamu juga bisa menambahkan stiker, text bahkan musik ke dalam video tersebut untuk membuat foto dan video yang digabungkan jadi lebih menarik.

6. VivaVideo - Video Editor & Maker

Aplikasi Menggabungkan Foto Dan Video Dalam Satu Frame

Sama dengan beberapa aplikasi yang sudah disebutkan sebelumnya, VivaVideo juga merupakan aplikasi video editing yang salah satunya bisa digunakan untuk keperluan menggabungkan foto dan video dalam satu frame.

Jika kamu memang membutuhkan video editing yang punya fitur cukup kompleks, untuk membuat video gabungan foto dan video mu lebih menarik, seperti mau menambahkan teks, stiker, filter, transisi, efek dan yang lainnya, maka wajib banget coba aplikasi ini.

Setiap foto dan video yang sudah kamu gabungkan bisa disimpan menjadi sebuah video dengan kualitas mulai dari 720p hingga 4K. Pokoknya cocok banget untuk keperluan seperti YouTube, Instagram, Tik Tok dan yang lainnya.

7. Video Show

Aplikasi Menggabungkan Foto Dan Video Dalam Satu Frame

Fitur ready-made template di aplikasi video show akan sangat membantu kamu untuk menggabungkan foto dan video menjadi satu frame dengan sangat cepat dan mudah.

Kamu hanya perlu memilih jenis tempo dan template yang sesuai keinginan, lalu memilih video dan foto yang akan digabungkan, seketikan akan menjadi sebuah video yang keren tanpa perlu proses editing yang ribet.

Aplikasi ini termasuk video editing yang cukup kompleks, fitur - fitur seperti multi layer editing, scroll text & stiker animation, pengaturan kecepatan video dan yang lainnya cocok banget digunakan untuk kebutuhan profesional.


Demikianlah 7 aplikasi menggabungkan foto dan video dalam satu frame yang kami rekomendasikan untuk kamu coba. Sebetulnya, dari beberapa aplikasi diatas, kebanyakan memang aplikasi editing video. Hanya saja memang ada beberapa fitur dari aplikasi - aplikasi diatas yang bisa mempermudah kamu untuk keperluan menggabungkan foto dan video dalam satu frame tanpa proses editing yang rumit dan ribet.

Posting Komentar untuk "7 Aplikasi Menggabungkan Foto Dan Video Dalam Satu Frame"

© RECEH.INFO