Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Kamera Glowing di Android Tebaik & Gratis - Cantik & Glowing

Aplikasi kamera glowing akan membantu kamu untuk menghasilkan foto yang terlihat lebih cantik, glowing dan menarik. Bahkan, kamu juga bisa melakukan penyesuaian sesuai dengan yang kamu inginkan menggunakan aplikasi kamera glowing, seperti mengubah warna mata, menghaluskan kulit dan lainnya.

Sampai saat artikel ini dibuat, sebetulnya sudah banyak sekali aplikasi kamera glowing yang bisa kita install secara gratis di play store, terutama untuk pengguna hp android, bahkan aplikasi - aplikasi kamera glowing tersebut juga punya fitur yang berbeda - beda dan bisa kamu pilih sendiri sesuai kebutuhan.

Namun, jika kamu masih bingung, mau menggunakan aplikasi kamera glowing yang mana. Maka kamu bisa simak beberapa rekomendasi aplikasi kamera glowing yang telah kami rangkum berikut ini.

Kenapa Harus Pakai Aplikasi Kamera Glowing ?

Jika kamera hp yang kamu gunakan kurang memberikan hasil yang maksimal atau glowing, maka wajib banget menggunakan aplikasi kamera glowing sebagai alternatifnya.

Apalagi buat kebutuhan selfie dan hasilnya akan kamu upload ke social media, maka wajib banget hukumnya foto tersebut terlihat bagus dan glowing.

Rekomendasi Aplikasi Kamera Glowing Terbaik & Gratis - Auto Cantik

Mau kelihatan lebih cantik dan glowing, tapi kemera bawaan hp kurang memadai ? mending kamu coba beberapa rekomendasi aplikasi kamera glowing berikut ini. Dijamin auto glowing dan cantik 💗💗.

1. Snapchat

Rekomendasi Aplikasi Kamera Glowing Terbaik & Gratis - Auto Cantik

Siapa sih yang gak kenal dengan aplikasi Snapchat, salah satu aplikasi pesan foto yang sudah sangat populer di dunia.

Selain bisa digunakan untuk berkomunikasi, aplikasi Snapchat juga terkenal karena punya banyak filter yang menarik dan unik.

Tentunya, di snapchat kamu bisa menemukan banyak sekali filter yang bisa membuat wajah mu menjadi glowing atau cantik.

Menariknya lagi, aplikasi ini tersedia secara gratis, bahkan bisa dibilang filter di aplikasi snapchat tidak terhitung lagi banyak nya, jadi kamu bebas deh milihnya.

2. B612 - Beauty & Filter Camera

Rekomendasi Aplikasi Kamera Glowing Terbaik & Gratis - Auto Cantik

Jika kamu sedang mencari sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk selfie dan membuat wajah kamu menjadi glowing atau cantik, maka wajib banget deh cobain aplikasi B612.

Saking populernya sebagai aplikasi kamera glowing, aplikasi B612 saja sudah di install lebih dari 500 juta pengguna di play store.

Aplikasi menyediakan banyak sekali efek dan filter yang cantik. Lalu ada juga fitur perfect beauty yang bisa kamu gunakan untuk mengubah warna bibir, warna mata, blush dan yang lainnya.

Fitur yang sangat banyak menjadi salah satu alasan kamu harus mencoba aplikasi B612, bahkan mereka juga menyediakan fitur seperti video editor, create filter, color edit dan yang lainnya.

3. Camera360 - Selfie + Editor

Rekomendasi Aplikasi Kamera Glowing Terbaik & Gratis - Auto Cantik

Mau wajahmu kelihatan mulus dan bersih saat melakukan selfie ? maka dari itu kamu wajib banget cobain aplikasi camera360.

Kamu bisa menggunakan fitur retouch selfie di aplikasi ini untuk membuat wajahmu menjadi glowing, seperti membuat wajah lebih bersih, mengatur skin tone dan yang lainnya.

Selain itu, ada juga fitur reshape face yang bisa digunakan untuk memperbaiki setiap bentuk bagian - bagian yang ada di wajah kamu.

Masih banyak fitur yang bisa kamu gunakan untuk membuat selfie mu menjadi lebih bagus di aplikasi ini, seperti swap background, add text & stiker, merubah langit dan yang lainnya.

4. YouCam Perfect

Rekomendasi Aplikasi Kamera Glowing Terbaik & Gratis - Auto Cantik

Fitur beauty cam di aplikasi YouCam Perfect akan membantu kamu untuk membuat hasil foto selfie yang lebih cantik dan glowing.

Dengan aplikasi ini kamu bisa membuat wajahmu lebih halus tanpa noda, memutihkan gigi, menghaluskan kulit, mengubah bentuk bagian wajah dan masih banyak lagi.

Ada objek yang mengganggu di foto mu ? kamu bisa hilangkan dengan fitur remove object yang ada di aplikasi YouCam Perfect.

Selain beberapa fitur yang disebutkan diatas, masih banyak lagi fitur yang disediakan oleh YouCam Perfect, seperti animated effects, magic brush, template keren dan masih banyak lagi.

5. Retrica

Rekomendasi Aplikasi Kamera Glowing Terbaik & Gratis - Auto Cantik

Jika kamera di hp mu belum bisa memberikan kualitas foto atau selfie yang bagus atau glowing, maka kamu bisa menggunakan aplikasi Retrica sebagai alternatifnya.

Aplikasi ini menyediakan lebih dari 190 filter yang bisa digunakan secara langsung pada bagian kamera untuk mengambil gambar atau foto selfie.

Tentunya, aplikasi ini juga menyediakan filter - filter yang populer untuk membuat foto menjadi aesthetic, seperti vignette, grain, blur effect dan yang lainnya.

6. BeautyPlus

Rekomendasi Aplikasi Kamera Glowing Terbaik & Gratis - Auto Cantik

Aplikasi BeautyPlus merupakan salah satu aplikasi kamera glowing yang sangat populer di play store karena sudah di install lebih dari 100 juta pengguna.

Selfie camera pada aplikasi ini akan membantu kamu untuk menghasilkan foto dengan wajah yang glowing, halus dan bersih dari noda.

Menariknya lagi, ada fitur enhance body yang bisa kamu gunakan untuk mengubah bagian tubuh mu menjadi lebih bagus sesuai dengan keinginan.

Ada juga fitur trendy makeup yang bisa digunakan dengan sekali tap dan secara otomatis membuat wajah kamu seperti menggunakan makeup yang cantik.

Untuk memperbaiki hasil foto dari aplikasi ini, kamu juga bisa gunakan fitur photo editor yang punya banyak fitur, seperti remover object, enhance foto, Magic Brush dan yang lainnya.

7. Cymera

Rekomendasi Aplikasi Kamera Glowing Terbaik & Gratis - Auto Cantik

Aplikasi yang dikembangkan oleh SK Communications ini memang dikhususkan untuk photo editor, namun mereka juga punya fitur beauty camera.

Dimana fitur beauty camera tersebut akan membantu kamu untuk menghasilkan foto selfie yang glowing dan cantik dengan bantuan banyak filter yang disediakan secara gratis.

Sama dengan aplikasi BeautyPlus sebelumnya, aplikasi ini juga punya fitur body enchance yang bisa digunakan untuk mengubah bentuk bagian tubuh sesuai keinginan.

Kamu juga bisa menggunakan fitur crop tool, untuk memotong foto tersebut, jika nantinya ingin di upload ke sosial media, seperti instagram facebook, atau yang lainnya.

8. Perfect365 Makeup Photo Editor

Rekomendasi Aplikasi Kamera Glowing Terbaik & Gratis - Auto Cantik

Aplikasi perfect365 bisa kamu gunakan untuk menghasilkan foto selfie yang glowing dan cantik, seperti sedang menggunakan makeup.

Berbeda dengan beberapa aplikasi sebelumnya, aplikasi Perfect365 memang aplikasi yang berfokus pada kecantikan, terutama pada bagian wajah.

Ada banyak make up tools yang bisa kamu gunakan untuk membuat wajahmu menjadi glowing dan cantik.

Make up tools pada aplikasi ini juga akan membantu kamu untuk mempercantik bagian wajah sangat detail, seperti wajah, bibir, mata, rambut hingga bentuk wajah.

9. AirBrush

Rekomendasi Aplikasi Kamera Glowing Terbaik & Gratis - Auto Cantik

AirBrush
merupakan aplikasi kamera glowing yang akan membantu kamu menghasilkan foto / foto selfie yang cantik dan glowing hanya dengan 1 kali tap.

Fitur yang tersedia di aplikasi ini juga cukup powerfull, kamu bisa memutihkan gigi, mencerahkan mata, menghaluskan kulit, menghilangkan noda dan yang lainnya.

Lalu ada juga fitur yang bisa kamu gunakan untuk membuat wajah mu seperti menggunakan make up hanya dengan 1 tap saja.

10. SelfieCity

Rekomendasi Aplikasi Kamera Glowing Terbaik & Gratis - Auto Cantik

Aplikasi SelfieCity memiliki beberapa pilihan kamera yang bisa kamu gunakan untuk menghasilkan foto yang glowing, seperti Polaroid Camera, Film Reel Camera, Fisheye Camera dan yang lainnya.

Lalu ada fitur realistic retouching yang bisa kamu gunakan untuk membuat wajahmu terlihat lebih glowing dan cantik. Bahkan yang terbaru ada fitur Smart Reshape yang bisa digunakan untuk membuat tubuh mu terlihat lebih ramping dan tinggi.

Yang tak kalah menarik, aplikasi ini juga menyediakan fitur AR Effects, yang akan menampilkan banyak efek yang terlihat lebih nyata dan unik. Atau kamu juga bisa gunakan fitur selfie colleges untuk menampilkan beberapa foto dalam 1 frame.


Sekian pembahasan kita tentang beberapa rekomendasi aplikasi kamera glowing. Pada intinya, aplikasi kamera glowing tersebut akan membantu kita untuk menghasilkan foto yang lebih baik dari hasil kamera bawaan HP. Semua aplikasi yang telah kami sebutkan diatas, bisa di install secara gratis di play store.

Posting Komentar untuk "10 Aplikasi Kamera Glowing di Android Tebaik & Gratis - Cantik & Glowing"

© RECEH.INFO