Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Punya keluhan ? ini dia nomor whatsapp akulaku Terbaru, Cepat dijawab

Akulaku merupakan salah satu platform kredit atau pinjaman secara digital yang sudah sangat terkenal di indonesia.

Dengan menggunakan Akulaku selain bisa mendapatkan pinjaman atau kredit, anda juga bisa melakukan kredit ke beberapa e-commerce yang sudah bekerjasama dengan akulaku, contohnya saja bukalapak.

Sampai saat ini akulaku sudah memiliki lebih dari puluhan yang berasal dari berbagai wilayah di indonesia.

Nah, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para penguna, selain meningkatkan dan memberikan kualitas yang bagus dari produk mereka, akulaku juga sudah menyediakan costumer service yang bisa digunakan pengguna untuk bertanya dan komplain seputar akulaku.

Akulaku sendiri sudah menyediakan banyak sekali opsi costumer service yang bisa digunakan dan dihubungi oleh para pengguna, mulai dari email, call center, whatsapp hingga datang langsung ke kantor akulaku.

Namun, salah satu costumer service yang sangat populer yaitu dengan menghubungi akulaku melalui whatsapp. Tentunya hal ini dikarenakan kebanyakan dari kita sudah menggunakan whatsapp untuk berkomunikasi dan terbilang cukup mudah dari opsi costumer service lainnya.

Jika anda sedang mencari nomor whatsapp dari Akulaku dan ingin mengajukan pertanyaan atau komplain, anda bisa simak informasi tentang nomor Akulaku akulaku terbaru yang telah kami bahas berikut ini.


no wa akulaku terbaru

no telphone whatsapp kantor penagih akulaku bebas pulsa

Salah satu cara complain atau menayakan suatu hal tentang akulaku adalah dengan menghubungi costumer service akulaku tersebut.

Namun yang menjadi permasalahan, beberapa costumer service terkadang membutuhkan waktu yang lama untuk membalas, padahal terkadang kebutuhan kita juga cukup penting dan harus diselesaikan dengan cepat.

Salah satu opsi costumer service terbaiknya adalah dengan menggunakan whatsapp, karena jika kita menghubungi akulaku menggunakan whatsapp, lebih cepat dibalas dibanding opsi costumer service yang lainnya.

Nah, jika anda ingin menghugunbi akulaku melalui whataspp, untuk menanyakan sesuai hal atau complain terhadap masalah anda yang terkait akulaku, maka anda bisa langsung mengirimkan pesan ke costumer service akulaku melalui whatsapp berikut ini : +62 811-1350-8161

Info costumer service tersebut kami dapatkan langsung yang berasal dari website akulaku pada halaman about (https://www.akulaku.com/about) mereka.

Jadi, jika anda ingin menanyakan hal penting atua komplain kepada akulaku, silahkan gunakan nomor whatsapp tersebut.


Alternatif Service Center akulaku selain whatsapp

Sebetulnya selain melalui whatsapp ada beberapa opsi yang bisa anda gunakan untuk menghubungi akulaku. Ya, walaupun whatsapp termasuk opsi yang mudah dilakukan karena memang sebagian orang sudah menggunakan whatsapp, dan waktu untuk dibalasnya juga cukup cepat.

Namun, tidak ada salahnya jika anda ingin mencoba opsi service center lain dari akulaku, mana tau opsi alternatif yang anda gunakan selain whataspp, lebih cepat dibalasnya.

Nah, berikut ini beberapa alternatif cara menghubungi costumer service akulaku selain menggunakan whatsapp.


Customer Service Call Center

Jika anda ingin berbicara langsung dengan service center akulaku melalui telepon atau panggilan di hp anda anda bisa menghubungi call center dari akulaku dengan memasukkan nomor hp berikut ini : 1500920

Perlu dicatat juga service center dari akulaku tersebut memiliki jam operasional tertentu, mulai dari jam 08:00 hingga jam 21:00 waktu indonesia barat.

Kemungkinan call center akulaku tersebut bisa dihubungan setiap hari, karena yang saya lihat pada halaman website mereka hanya mencantmkan jam saja dan tidak ada hari kerja.


Pusat Bantuan di aplikasi akulaku

Pusat Bantuan di aplikasi akulaku
Foto oleh freestocks.org dari Pexels

Selain bisa diakses melalui website di komputer atau laptop, akulaku juga sudah menyediakan aplikasi yang bisa anda unduh di smartphone, bisa melalui play store atau apps strore.

Nah, yang menariknya lagi, kalian bisa menghubungi akulaku melalui aplikasi tersebut, lebih tepatnya pada bagian menu feedback.

Kalian bisa buka dan login pada aplikasi akulaku, mau itu di android atau ios, lalu cari menu feedback pada aplikasi akulaku. Pada menu tersebut kalian bisa menuliskan keluhan atau pertanyaan yang ingin kalian ajukan.

Sama dengan costumer service sebelumnya, pusat bantuan pada aplikasi akulaku juga memiliki jam operasional, yaitu mulai dari jam 08:00 hingga jam 21:00.


WhatsApp

Whatsapp menjadi salah satu opsi yang banyak digunakan oleh orang untuk menghubungi whatsapp, seperti yang sudah kami jelaskan diatas, anda bisa menghubungi akulaku melalui whatsapp dengan nomor +62 811-1350-8161

Silahkan kirimkan pertanyaan atau keluhan anda terkait akulaku, jika dalam jam kerja dan tidak banyak yang menhubungi kemungkinan pesan anda akan dibalas dengan cepat.


Email

Akulaku juga menyediakan opsi email untuk anda yang ingin menghubungi akulaku dan bertanya terakit permasalahan yang anda alami di akulaku.

Untuk email, anda bisa langsung mengirimkan pesan anda melalui cs.id@akulaku.com

Silahkan ceritakan semua pertanyaan atau keluhan anda dengan sangat jelas dan rinci, selain itu anda juga bisa mengirimkan beberapa file, seperti gambar, video dan yang lainnya untuk memperjelas.


Social media akulaku

Akulaku juga punya social media, seperti instagram, facebook, twitter dan youtube. Disana akulaku juga membagikan seputar produk yang mereka miliki.

Nah, anda juga bisa menanyakan pertanyaan terkait akulaku atau permasalahan yang anda miliki terhadap akulaku tersebut.

Namun, sebetulnya social media dari akulaku bukan pilihan yang tepat untuk menghubungi costumer service, karena seperti yang kami lihat pada website resmi akulaku.com, tepatnya pada halaman tentang, mereka tidak menyertakan social media sebagai cara untuk menghubungi mereka.

Tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba, mana tau dibalas, ya bagus. Artinya mereka juga bisa menyelesaikan masalah atau memberikan jawaban seputar akulaku melalui social media, berikut ini beberapa social media dari akulaku yang bisa anda hubungi :


Kantor Akulaku

alamat kantor akulaku indonesia bandung, jakarta timur, semarang, jawa tengah, bekasi terdekat

Jika anda merasa kalau beberapa opsi costumer diatas masih kurang cepat atau tidak menyelesaikan masalah anda di akulaku, maka anda bisa datang langsung ke kantor akulaku yang ada di jakarta.

Dengan datang langsung ke kantor akulaku tersebut, anda bisa langsung berbicara dengan cs akulaku dan kemungkinan besar masalah anda akan cepat terselesaikan.

Sayangnya sampai saat ini kantor akulaku hanya tersedia di jakarta saja, terkhususnya untuk kantor costumer service dari akulaku, jika berminat ke kantor akulaku, berikut alamatnya :

PT Akulaku Silvrr Indonesia Sahid Sudirman center lantai 18 Unit A-H, Jl. Jend. Sudirman No.86, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Tanah Abang, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250, Indonesia


Website resmi akulaku

Untuk mendapatkan informasi yang resmi, update dan terpercaya dari akulaku, terkait costumer service mereka, anda bisa langsung ke website resmi akulaku yang bisa diakses melalui halaman https://www.akulaku.com/about#kontak-kami.


Pilihan Terbaik Costumer Service Akulaku ?

Dari beberapa opsi alternatif costumer service diatas, mungkin anda bertanya, sebetulnya opsi mana yang bisa saya gunakan dan terbaik untuk menghubungi costumer service akulaku ?

Kalau menurut saya pribadi dan menurut pengalaman saya dengan beberapa aplikasi lainnya yang mirip dengan akulaku, saya lebih suka dengan menghubungi akulaku melalui nomor whatsapp akulaku.

Namun, jika ingin mendapatkan respon yang cepat dan anda juga tinggal di jakarta, maka saya menyarankan anda untuk datang langsung ke kantor akulaku. Kemungkinan masalah anda akan cepat selesai jika langsung ke kantor akulaku tersebut.


Kesimpulan

Nah, dari rangkuman di atas, anda bisa melihat, ternyata selain whatsapp ada beberapa opsi lainnya yang bisa anda gunakan untuk menghubungi akulaku, mulai dari email, call center dan yang lainnya.

Anda bisa memilih anda menyesuaikan mana yang menurut anda bagus untuk digunakan, atau anda bisa menggunakan yang sudah saya rekomendasikan diatas.

Sebagai penutup, semoga informasi di atas berguna dan bermanfaat, dan semoga pertanyaan anda atau permasalahan anda terhadap akulaku cepat selesai. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Punya keluhan ? ini dia nomor whatsapp akulaku Terbaru, Cepat dijawab"

© RECEH.INFO