Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

pusat bantuan lazada : nomor whatsapp lazada indonesia

Lazada indonesia masuk sebagai salah satu marketplace online yang populer di indonesia. Kerenya lagi ternyata, lazada juga bagian dalam Alibaba Group.

Lazada sendiri sudah ada sejak tahun 2012 lalu dan pertama kali berdiri di singapura. Sampai saat ini lazada sudah tersedia dibeberapa negara asia, antara lain Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Sama dengan beberapa marketplace lainnya, lazada indonesia juga menyediakan fitur pusat bantu atau yang lebih dikenal dengan costumer service.

Tentunya saja fungsinya untuk menghubungi lazada indonesia, mau itu untuk keperluan bertanya atau komplain terkait lazada tersebut.

Namun, yang menjadi pertanyaan orang, apakah lazada indonesia memiliki nomor whatsapp yang bisa dihubungi ? Untuk mendapatkan informasi terkait pusat bantuan yang disediakan oleh lazada, termasuk nomor whatsapp, silahkan simak informasi berikut ini.


No wa Lazada Indonesia

pusat bantuan nomor whatsapp telepon ponsel lazada indonesia dan lex id 24 jam bebas pulsa

Apasih alasan seseorang memilih whatsapp untuk menghubungi lazada indonesia ? tentunya hal ini dikaitkan dengan kepraktisan dan lebih mudah dilakukan.

Ya, seperti yang kita tau pengunaan whatsapp sebagai aplikasi komunikasi sudah menjadi hal populer dan paling banyak digunakan di indonesia, maka dari itu menggunakan yang sudah ada dan lebih mudah adalah pilihan utama.

Namun, yang menjadi pertanyaan, apakah bisa menghubungi lazada indonesia melalui nomor whatsapp ?

Sayangnya sampai saat ini, lazada indonesia tidak menyediakan service center melalui whatsapp, artinya anda tidak dapat menghubungi lazada melalui whatsapp.

Adapun nomor whatsapp yang beredar selama ini kemungkinan besar adalah kerjaan oknum alias penipu, jadi kami sarankan untuk berhati-hati.

Seperti yang kami dapatkan dari halaman https://www.lazada.co.id/contact/ resmi lazada, disana mereka tidak mencantumkan nomor whatsapp yang bisa digunakan untuk menghubungi pihak lazada.

Pada halaman tersebut anda hanya bisa melihat nomor call center yang bisa anda hubungi melalui telephone biasa (bukan whatsapp) yaitu melalui nomor 021-80640090.

Jadi intinya lazada indonesia tidak memiliki nomor whatsapp, jadi tetap berhati-hati atau waspada jika ada orang yang mengaku-ngaku sebagai pihak lazada indonesia dan menghubungi anda melalui whatsapp.


Cara Menghubungi Ladaza indonesia terbaru

Yang menjadi pertanyaan, jika lazada indonesia tidak memiliki nomor whatsapp yang bisa dihubungi seperti pembahasan diatas, bagaimana saya sebagai costumer atau pembeli untuk menghubungi pihak lazada terkait pertanyaan atau komplain produk ?

Nah, sebagai pembeli ada beberapa cara yang bisa anda coba untuk menghubungi lazada, mulai dari melalui call center, melalui email atau bahkan datang langsung ke kantor lazada terdekat.

Berikut ini akan kami bahas secara singkat, bagaimana anda bisa menghubungi lazada untuk bertanya atau melakukan komplain barang.


call center lazada 24 jam terbaru

nomor ponsel call center lazada 24 jam terbaru bebas pulsa

Untuk menghubungin lazada indonesi melalui telephone atau berbicara langsung dengan costumer service lazada melalui telephone anda bisa menghubungi nomor : 021-80640090

Perlu diperhatikan untuk jam kerja atau anda bisa menghubungi call center lazada tersebut hanya berlaku mulai hari senin hingga hari minggu, sedangkan untuk jam kerjanya mulai dari jam 09 pagi hingga jam 17 atau 5 sore.

Dengan menghubungi nomor call center lazada tersebut anda bisa langsung berbicara dengan pihak lazada untuk menanyakan atau menyelesaikan masalah anda terkait lazada.


alamat email lazada

Kami perlu memberikan informasi terkait alamat email lazada ini, bahwa sampai saat ini pada halaman costumer care dari lazada indonesia tidak pernah menampilkan alamat email mereka sebagai cara untuk menghubungi pihak lazada.

Jadi, jika anda ada menerima alamat email yang menyatakan dari lazada, harap berhati-hati dan langsung tanyakan saja ke call center diatas untuk menentukan apakah benar itu alamat email dari lazada.

Anda bisa langsung lihat pada halaman https://www.lazada.co.id/contact/ tidak tersedia alamat email yang disertkan lazada untuk menghubungi mereka, jadi jika ada email masuk dari lazada terkait meminta konfirmasi, password, detail informasi akun dan hal sensitif lainnya harap berhati-hati.


kantor lazada terdekat

alamat gudang kantor lazada terdekat
Foto oleh 500photos.com dari Pexels

Jika dilihat dari halaman https://www.lazada.co.id/contact/ kami tidak bisa menemukan alamat lengkap yang disertakan oleh pihak lazada, namun melalui halaman website (https://kontak.win/lazada-indonesia/ ) kami mendapatkan informasi bahwa alamat kantor lazada indonesia berada di Plaza Agro Lt. 8&9, Jl. H.R. Rasuna Said Kav. X2/1, Plaza Great River,Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12950.

Lalu yang menjadi pertanyaan, apakah bisa saya datang ke kantor lazada untuk bertanya atau melakukan komplain terkait lazada ?

Kami sendiri tidak menyarankan hal tersebut, karena mereka atau pihak lazada tidak menyediakan opsi tersebut pada halaman contact mereka.

Namun, jika hal tersebut genting atau penting, mungkin anda bisa bertanya terlebih dahulu kepada pihal lazada melalui call center mereka, tanyakan apakah bisa saya datang ke kantor lazada untuk kepentinga bertanya atau komplain ?


Layanan Online Chat 24 Jam lazada

Selain beberapa opsi diatas, lazada indonesia juga menyediakan fitur layanan online chat yang beroperasi selama 24 jam.

Namun, saya tidak yakin anda mendapatkan jawaban yang jelas atau cepat jika menggunakan online chat tersebut.

Karena biasanya yang membalas chat adalah bot yang memberikan jawaban dari pertanyaan umum. Terkadang juga jawaban diberikan oleh pihak lazada sendiri, namun memubutuhkan waktu yang cukup lama untuk mendapatkan jawaban tersebut.

Jadi opsi terakhir anda harus menunggu balasan tersebut dan rajin mengecek chat tersebut atau email yang anda gunakan di lazada.


Social Media Lazada Indonesia

Lazada indonesia juga punya social media yang biasa digunakan untuk mengupdate seputar lazada indonesia, mau itu promo, update informasi dan masih banyak lagi.

Untuk saat ini lazada indonesia aktif dibeberapa social media, dan jika anda ingin mencoba anda bisa menghubungi dan bertanya dengan pihak lazda indonesia melalui social media lazada indonesia berikut ini.

  • Facebook = https://www.facebook.com/LazadaIndonesia
  • Twitter = https://www.twitter.com/LazadaID
  • Instagram = https://instagram.com/lazada_id/


Informasi Resmi Costumer Care Lazada Indonesia

Kebenaran informasi diatas kami dapatkan dari berbagai sumber, termasuk dari website lazada indonesia sendiri.

Namun, jika anda ingin mendapatkan informasi yang lebih akurat lagi dan resmi dari lazada tersebut, anda bisa mengunjungi website mereka di https://www.lazada.co.id/contact/, untuk terkait informasi costumer care.


Kesimpulan

Demikianlah beberapa cara yang bisa anda coba untuk menghubungi lazada indonesi, termasuk nomor whatsapp lazada indonesia tersebut.

Dari opsi diatas, opsi yang paling akurat dan bisa anda coba untuk menghubungi lazada indonesia, saya menyarankan menggunakan call center.

Selain itu untuk masalah pengiriman yang menggunakan jasa lazada express atau lex, jika ada masalah anda bisa menghunbungi nomor telepon lazada express yang bisa anda dapatkan langsung dari website lazada indonesia.

Posting Komentar untuk "pusat bantuan lazada : nomor whatsapp lazada indonesia"

© RECEH.INFO