Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Customer Service Zalora : Cara menghubungi zalora indonesia terkait pertanyaan dan pesanan

Customer Service Zalora : Cara menghubungi zalora indonesia terkait pertanyaan dan pesanan

Zalora
merupakan salah satu toko online yang populer di indonesia. Namun, zalora sendiri berfokus pada fashion.

Dimana anda bisa membeli keperluan-keperluan fashion dan kecantikan, seperti pakaian, aksesoris, sepatu dan produk kecantikan untuk pria dan wanita.

Ternyata, selain tersedia di indonesia, zalora juga tersedia di beberapa negara asia lainnya, seperti Hong Kong, Singapura, Indonesia, Filipina, Thailand, Vietnam, Malaysia dan Brunei.

Karena sudah memiliki banyak sekali pengguna dan populer di indonesia, zalora memberikan banyak promo dan fitur menarik pada toko online mereka.

Salah satu fitur yang sangat berguna yaitu costumer service. Dengan adanya costumer service pada pengguna bisa menghubungi pihak zalora untuk bertanya atau komplain seputar produk atau layanan dari zalora.

Berikut ini kami rangkum beberapa cara yang bisa anda coba untuk menghubungi pihak zalora indonesia, mau itu call center, email zalora, kantor zalora dan yang lainnya.


Alasan menghubungi Zalora indonesia

Kalau ditanya, kenapa harus menghubungi zalora indonesia, sebetulnya banyak alasan yang bisa kita berikan.

Namun, biasanya para pengguna zalora sendiri mencari informasi terkait cara menghubungi zalora indonesia yaitu untuk kepentingan bertanya seputar produk zalora atau melakukan komplain, mau itu komplain pesanan, konfirmasi pembayaran zalora, masalah pengiriman, pelacakan pesanan, pembatalan pesanan dan masih banyak lagi.

Dengan adanya perihal tersebut, sebagai pengguna itu memang hak anda untuk menghubungi zalora indonesia.

Nah, yang perlu anda ketahui, ada banyak sekali cara yang bisa anda gunakan untuk langsung menghubungi pihak zalora indonesia dan kali ini hal tersebut akan kita bahas secara tuntas.


Cara Menghubungi Costumer Service Zalora Indonesia

cara menghubungi zalora indonesia call center nomor whatsapp
Foto oleh Tima Miroshnichenko dari Pexels

Berikut ini beberapa opsi atau cara yang bisa anda coba untuk menghubungi costumer service zalora indonesia, jika semisalnya anda memiliki pertanyaan atau permasalahan terkait zalora indonesia.

Email Zalora Indonesia

Email yang dimaksud disini adalah untuk keperluan pertanyaan dan komplain seputar produk dari zalora indonesia.

Jadi, jika anda memiliki masalah produk atau pertanyaan sekitar barang yang akan anda beli, maka anda bisa bertanya langsung melalui email resmi dari zalora indonesia, yaitu : customer@id.zalora.com

Sesuai keterangan dari halaman resmi costumer service zalora indonesia, untuk layanan email ini bisa dihubungi dalam waktu Senin - Minggu 24/7.

Artinya, anda bisa kapan saja menghubungi zalora indonesia melalui email untuk keluhan dan pertanyaan.


ZALORA CHAT

Untuk membantu para pengguna lebih mudah dalam bertanya atau komplain, maka zalora indonesia menyediakan fitur zalora chat.

Fitur ini memungkinkan para pengguna untuk melakukan chat langsung kepada para costumer service dari zalora indonesia tersebut.

Untuk waktu layanannya, zalora chat bisa digunakan dalam jangka waktu Senin - Minggu 24/7, artinya anda bisa menggunakan kapanpun.

Menurut pengalaman saya, dengan beberapa e-commerce lainnya yang menggunakan fitur chat seperti ini, biasanya untuk awalan atau jika tidak ada costumer service yang menjawaba, maka akan dijawab oleh bot dan diberikan beberapa arahan artikel.

Namun, dalam waktu tunggu beberapa saat, kemungkinan besar juga akan dibalas langsung oleh costumer service dari zalora ( bukan bot ), jadi untuk memastikan anda mendapatkan balasan dari pesan yang anda tinggalkan di zalora chat tersebut, saya merekomendasikan untuk selalu check email.

Untuk menggunakan fitur zalora chat cukup mudah, anda hanya perlu masuk ke halaman website zalora.co.id, lalu pada bagian kanan bawah anda akan melihat menu dengan icon (  , dengan lingkaran hitam ).

Setelah mengklik menu tersebut anda bisa langsung chat atau meninggalkan pesan yang ingin anda tanyakan ke costumer service zalora indonesia.


Social Media

Zalora indonesia tentunya juga aktif dalam menggunakan social media. Selain menggunakan social media untuk keperluan update produk, promo dan yang lainnya, pengguna juga dimungkinkan untuk menghubungi zalora melalui social media tersebut.

Untuk waktu pelayanannya pada social media zalora indonesia, sama seperti beberapa opsi costumer service lainnya, yaitu Senin - Minggu 24/7.

Biasanya, setelah mengirimkan pesan atau pertanyaan kesalah satu media social zalora indonesia tersebut, anda harus menunggu beberapa saat hingga mendapatkan jawaban.  Jika tertarik menghubungi zalora indonesia melalui social media, silahkan cek berikut ini.

  • Insragram : @ZALORAID
  • Facebook Messenger : https://m.me/281687248552043


Call Center Zalora indonesia

Jika anda ingin berbicara langsung dengan pihak costumer service zalora melalui panggilan telephone, maka opsi call center menjadi yang terbaik.

Untuk saat ini zalora indonesia menyediakan 2 opsi call center yang bisa anda gunakan, yaitu Permintaan Dihubungi dan hubungi secara langsung.


Call Center Zalora ( Hubungi Langsung )

Nah, jika anda ingin berbicara melalu telephone dengan pihak zalora untuk menanyakan seputar produk zalora atau menyampaikan komplain atau keluhan, maka anda bisa menggunakan opsi call center.

Untuk menghubungi zalora secara langsung ( tanpa request ) bisa langsung lakukan panggilan ke nomor 021 80640850

Untuk waktu layanan, call center zalora indonesia bisa dihubungi dalam waktu Senin - Minggu 24/7.


Permintaan Dihubungi

Berbeda dengan opsi pertama, opsi call center kedua anda harus melakukan request terlebih dahulu. Nantinya, setelah melakukan request pihak zalora akan menghubungi anda sesuai dengan waktu yang anda tentukan.

Untuk menggunakan fitur ini anda harus mengisi form terlebih dahulu, caranya masuk ke halaman https://www.zalora.co.id/contact/, lalu scroll kebawah dan lihat pada bagian permintaan dihubungi, tekan pada bagian isi form sekarang.

Untuk menggunakan layanan call center ( permintaan dihubungi ) ini memiliki waktu layanannya, yaitu mulai dari hari senin hingga minggu, namun untuk jam layanan hanya bisa dilakukan pada jam 09.00 - 18.00 WIB.


Alamat Kantor Zalora Indonesia

Zalora indonesia memiliki kantor pusat mereka yang terletak di jakarta selatan. Untuk alamatnya berada di ( PT. Fashion Eservices Indonesia ) Menara Bidakara I, Lt. 17 Jl. Jendral Gatot Subroto Kav. 71 - 73 Menteng Dalam, Tebet Jakarta Selatan, 12870.

Kami tidak menyarankan anda untuk bertemu atau datang langsung ke kantor zalora jika ada pertanyaan atau komplain seputar produk zalora indonesia.

Hal ini dikarenakan opsi ini tidak disediakan zalora indonesia pada halaman costumer service mereka. Namun, anda bisa bertanya atau melakukan request terlebih dahulu kepada pihak zalora, mau itu melalui call center, email, social media untuk bisa datang ke kantor mereka.

Terkait alamat kantor dari zalora indonesia kami dapatkan langsung dari halaman pers / media zalora indonesia di https://www.zalora.co.id/press/.


Kesimpulan

Demikianlah informasi terkait call center zalora indonesia yang bisa anda hubungi untuk keperluan bertanya atau komplain.

Dari opsi diatas anda bisa menyesuaikan mau menggunakan yang mana, mau itu dari email, social media hingga call center.

Jika pertanyaan atau komplain tersebut termasuk yang penting dan genting, maka anda bisa menggunakan opsi call center untuk berbicara langsung dengan pihak zalora yang biasanya waktu responya lebih cepat dibanding opsi costumer service lainnya.

Jadi, selamat berbelanja semoga informasi diatas berguna buat anda sebagai pengguna zalora indonesia dan selalu mendapatkan pelayanan terbaik dari zalora indonesia, Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Customer Service Zalora : Cara menghubungi zalora indonesia terkait pertanyaan dan pesanan"

© RECEH.INFO