Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Kode Referral Akulaku Terbaru

Cara Melihat Kode Referral Akulaku Terbaru

Untuk mengetahui kode referral akulaku, pengguna bisa melihatnya langsung di aplikasi akulaku pada bagian akun, tepatnya di menu ajak teman.

Selain itu, pada bagian menu ajak teman tersebut juga tersedia informasi tentang hadiah yang Anda akan dapatkan jika berhasil mengajak pengguna baru menggunakan akulaku.

Nah, untuk lebih jelasnya, Anda bisa mengikuti tutorial di bawah ini untuk melihat dan menggunakan kode referral akulaku.

Apa itu Akulaku ?

Akulaku adalah platform yang bergerak dibidang finansial yang menyediakan layanan berupa pinjaman online, dana tunai dan paylater.

Selain itu, akulaku juga bekerjasama dengan beberapa marketplace di indonesia, seperti shopee, bukalapak, blibli dan masih banyak lagi. Akulaku juga sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Kode referral adalah kode unik berupa angka, huruf, simbol atau kombinasi dari semuanya. Kode ini digunakan untuk mengajak orang bergabung ke dalam keanggotaan suatu platform atau melakukan pembelian suatu produk yang akan berakhir dengan pemberian hadiah. 

Apa Itu Kode Referral Akulaku ?

Kode referral akulaku adalah kode yang bersifat unik yang dimiliki oleh sebuah akun pengguna akulaku, dimana kode referral ini bisa digunakan untuk mengajak orang lain bergabung untuk menggunakan akulaku dan mendapatkan keuntungan, baik itu dari segi si pendaftar, maupun orang yang mengajak.

Kenapa Harus Membagikan Kode Referral Akulaku ?

Akulaku sering mengadakan event atau promo, dimana setiap pengguna yang bisa mengajak pengguna baru untuk bergabung menggunakan akulaku, maka akan mendapatkan hadiah, biasanya berupa saldo ataupun voucher. Semakin banyak pengguna baru yang berhasil Anda ajak untuk bergabung, maka semakin banyak juga jumlah hadiah yang Anda dapatkan.

Cara Melihat Kode Referral Akulaku Sendiri

Untuk melihat kode referral akulaku bisa dilakukan melalui aplikasi akulaku. Kode referral tersebut terdapat pada bagian menu akun. Untuk lebih jelasnya, silahkan ikuti langkah - langkah berikut ini.

  1. Pertama, buka aplikasi akulaku.
  2. Login dengan akun akulaku yang Anda miliki.
  3. Tekan menu akun atau personal dibagian kanan bawah.
  4. Tekan menu ajak teman atau dapatkan 45rb (jika ada event).
  5. Lalu tekan tombol bagikan atau more atau icon titik tiga.
  6. Lanjut tekan menu salin link atau copy link.
  7. Selesai, Anda sudah mendapatkan link dari kode referral akulaku sendiri. Selanjutnya, link referral tersebut bisa Anda bagikan ke teman atau orang lain.

Untuk update terbaru, kode referral akulaku diberikan dalam bentuk link. Jadi untuk mendapatkan bonus dari kode referral tersebut, Anda bisa membagikan link referral tersebut dan pastikan orang lain mendaftar menggunakan link referral Anda.

Cara Menggunakan Kode Referral Akulaku

Setelah mendapatkan kode referral akulaku dari pengguna lain, maka Anda bisa menggunakan kode referral tersebut untuk mendaftar dan mendapatkan keuntungan, seperti langkah - langkah berikut ini.

  1. Pertama, buka link referral akulaku pengguna lain yang Anda dapatkan.
  2. Lalu, masukkan nomor hp Anda.
  3. Tekan tombol klik untuk mengklaim.
  4. Selanjutnya, akan ada pemberitahuan bahwa Anda sudah mendapatkan 115 ribu atau voucher promo pengguna baru.
  5. Tekan tombol gunakan sekarang untuk melanjutkan.
  6. Selanjutnya akan dialihkan ke aplikasi akulaku.
  7. Silahkan install aplikasi akulaku tersebut.
  8. Lalu buka aplikasi akulaku dan tekan daftar.
  9. Masukkan nomor hp yang Anda gunakan sebelumnya saat membuka link referral tersebut dan tekan daftar.
  10. Masukkan kode verifikasi yang dikirim melalui sms.
  11. Lanjut, masukkan kata sandi Anda dan tekan selesai.
  12. Selanjutnya, Anda perlu mengisi informasi dan melakukan verifikasi.
  13. Selesai.

Demikianlah informasi tentang melihat kode referral akulaku sendiri. Sekarang, Anda sudah bisa mulai membagikan kode referral tersebut untuk mendapatkan bonus atau hadiah sebanyak - banyaknya dari akulaku.

Posting Komentar untuk "Cara Melihat Kode Referral Akulaku Terbaru"

© RECEH.INFO