Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bayar Netflix Pakai Shopee Terbaru

Cara Bayar Netflix Pakai Shopee Terbaru

Dari banyaknya penyedia layanan streaming video atau film, netflix menjadi salah satu yang sangat populer di dunia, termasuk di indonesia.

Hanya saja, untuk menggunakan netflix pengguna diwajibkan untuk membayar biaya langganan yang bervariasi setiap paket nya.

Ada banyak sebetulnya cara untuk membayar netflix, salah satunya Anda bisa membayar atau membeli netflix pakai shopee.

Nah, jika Anda tidak punya kartu kredit atau debit untuk bayar netflix, maka bisa bayar netflix pakai shopee, seperti tutorial berikut ini.

Apa itu Netflix ?

Netflix merupakan layanan streaming berbayar yang menyediakan berbagai jenis tontonan, seperti acara televisi, film, dokumenter, anime dan masih banyak lagi.

Netflix sendiri sampai saat ini bisa diakses dan bisa dihubungkan ke berbagai perangkat, termasuk smartphone, desktop atau yang lainnya.

Biaya langganan yang dikenakan oleh netflix cukup bervariasi, tergantung fitur dan keuntungan yang didapat, biasanya dipatok dengan harga mulai dari Rp 50 ribu.

Syarat Bayar Netflix Pakai Shopee

Tidak ada syarat khusus untuk melakukan pembayaran netflix pakai shopee. Namun, pastikan Anda sudah menginstall aplikasi netflix. Lalu pastikan juga bahwa saldo Anda mencukupi untuk membayar netflix pakai shopee, mau itu pakai shopeepay atau metode pembayaran lain. Untuk syarat dan ketentuan lainnya, biasanya tergantung dari penjual netflix tersebut, jadi Anda bisa syarat dan ketentuan lebih lanjut pada bagian deskripsi produk.

Biaya Admin Bayar Netflix Pakai Shopee

Biaya admin bayar netflix pakai shopee biasanya disesuaikan dengan metode pembayaran yang digunakan, jika menggunakan shopeepay maka biaya admin nya gratis, sedangkan metode pembayaran lain akan dikenakan biaya admin sekitar Rp 2.500 hingga Rp 5.000. Untuk biaya admin, bisa Anda lihat pada saat melakukan pembayaran.

Cara Bayar Netflix Pakai Shopee - Bisa Pakai Shopeepay atau Transfer Bank

Untuk membayar netflix pakai shopee, Anda perlu mencari terlebih dahulu penjual yang menjual netflix premium tersebut. Untuk lebih lengkapnya, silahkan ikuti langkah - langkah berikut ini.

  1. Pertama, buka aplikasi shopee.
  2. Login dengan akun shopee yang Anda miliki.
  3. Pada menu pencarian di bagian atas, ketik “Netflix Premium”.
  4. Lalu akan muncul banyak sekali produk yang berhubungan dengan Netflix Premium.
  5. Pilih salah satu produk yang akan dibeli tersebut.
  6. Tekan tombol beli sekarang dibagian kanan bawah.
  7. Lanjut checkout dan tentukan metode pembayaran.
  8. Lalu tekan tombol buat pesanan.
  9. Terakhir, lakukan pembayaran dari Netflix Premium yang Anda beli tersebut sesuai dengan metode pembayaran yang dipilih.
  10. Setelah transaksi berhasil, biasanya akun netflix premium tersebut akan dikirim oleh penjual melalui chat di aplikasi shopee.

Anda bisa mengkonfirmasi ke penjual untuk segera mengirimkan akun dari netflix premium yang sudah Anda beli tersebut.

Tips Untuk Bayar Netflix Pakai Shopee

Sebelum melakukan pembayaran netflix pakai shopee, ada beberapa hal yang harus Anda pahami, seperti berikut ini.

  1. Cari penjual netflix premium yang terpercaya. Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk mencari penjual netflix premium terpercaya, mulai dari melihat banyak penjualan, melihat review, harga dan yang lainnya.
  2. Baca deskripsi dari produk netflix premium yang akan dibeli. Sebelum melakukan pembayaran, pastikan Anda membaca deskripsi dari produk tersebut, mau itu mekanisme pengiriman akun atau syarat dan ketentuan lainnya yang disediakan oleh penjual.
  3. Pastikan tidak ada ongkos kirim. Biasanya, untuk pembayaran netflix premium di shopee tidak akan dikenakan biaya pengiriman, jadi pastikan bahwa saat Anda melakukan pembayaran biaya pengirimannya tidak ada atau gratis.
  4. Patuhi syarat dan ketentuan dari penjual. Untuk dapat menggunakan netflix premium tersebut dengan baik dan tidak ada masalah, pastikan Anda sudah membaca dan mematuhi semua syarat dan ketentuan yang diberikan oleh penjual.

Demikianlah cara bayar netflix pakai shopee. Sejatinya, metode diatas digunakan bukan hanya membayar netflix saja, melainkan Anda membeli sebuah akun netflix yang baru di aplikasi shopee. Salah satu keuntungan membayar netflix pakai shopee yaitu harganya yang lebih murah ketimbang membayar langsung di netflix.

Posting Komentar untuk "Cara Bayar Netflix Pakai Shopee Terbaru"

© RECEH.INFO