Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Kode Referral DANA Terbaru

Cara Melihat Kode Referral DANA Terbaru

Salah satu cara yang dilakukan DANA untuk mendapatkan pengguna baru adalah dengan menggunakan sistem referral.

Dimana, sistem referral ini bisa digunakan oleh setiap pengguna DANA untuk mengajak pengguna baru dan mendapatkan berbagai jenis hadiah.

Gak cuman yang mengundang pengguna baru menggunakan kode referral DANA saja, pengguna baru yang menggunakan kode referral juga akan mendapatkan hadiah.

Nah, jika Anda tertarik untuk mendapatkan hadiah dari sistem referral DANA, maka Anda bisa mulai melihat kode referral DANA Anda dengan cara dibawah ini untuk dibagikan.

Apa Itu Kode Referral Dana ?

Kode referral DANA merupakan kode unik yang terdiri dari huruf besar dan huruf kecil yang biasa digunakan sebagai kode rujukan untuk mengundang pengguna baru di sebuah aplikasi.

Untuk aplikasi sendiri, kode referral biasa digunakan untuk melacak, kira - kira pengguna baru ini mendaftar dengan menggunakan kode referral siapa.

Untuk di DANA sendiri, baik itu pengguna kode referral atau yang membagikan kode referral, akan mendapatkan hadiah, salah satunya voucher diskon dan cashback.

Keuntungan Kode Referral Dana

Pada intinya, kode referral DANA tersebut memiliki keuntungan untuk berbagai pihak, baik itu yang membagikan kode referral atau yang menggunakan kode referral.

Kedua belah pihak tersebut, nantinya akan mendapatkan sejumlah keuntungan, salah satunya yang umum adalah mendapatkan kode voucher.

Kode voucher yang didapatkan juga cukup bervariasi, tergantung dari promo pada saat itu, seperti kode voucher cashback, potongan harga dan yang lainnya.

Hanya saja, untuk yang membagikan kode referral bisa mendapatkan lebih banyak voucher dengan cara rajin membagikan kode referral dan banyak yang menggunakan kode referral-nya.

Cara Melihat Kode Referral Dana Sendiri

Untuk melihat kode referral DANA, pengguna bisa mengakses menu kode undangan yang ada di aplikasi DANA. Untuk lebih jelasnya, ikuti tutorial berikut ini.

  1. Pertama, buka aplikasi DANA.
  2. Login dengan akun DANA yang Anda miliki.
  3. Tekan menu saya atau me dibagian bawah kanan.
  4. Lalu, geser kebagian bawah dan tekan menu kode undangan.
  5. Maka akan muncul kode undangan yang Anda miliki.
  6. Selesai.

Setelah kode referral DANA tersebut muncul dengan langkah diatas, maka selanjutnya kode referral tersebut bisa Anda catat atau simpan. Atau Anda bisa bagikan langsung kode referral tersebut ke whatsapp, facebook atau yang lainnya dengan menekan tombol bagikan disamping kode referral tersebut.

Cara Memasukkan Kode Referral DANA

Kode referral DANA direkomendasikan digunakan untuk pengguna baru atau yang belum pernah menggunakan DANA, supaya mendapatkan hadiah atau reward. Berikut ini cara menggunakan kode referral DANA untuk pengguna baru.

  1. Buka aplikasi DANA.
  2. Masukkan nomor HP Anda dan tekan Lanjut.
  3. DANA akan mengirim kode verifikasi melalui sms.
  4. Masukkan kode verifikasi dari sms ke aplikasi DANA tersebut.
  5. Lalu, masukkan kode referral yang Anda dapat dari DANA atau pengguna lain.
  6. Lanjut untuk membuat PIN DANA Anda.
  7. Selesai.

Biasanya, setelah memasukkan kode referral, ada beberapa voucher atau promo yang bisa Anda dapatkan setelah menyelesaikan tugas, seperti melakukan transaksi, mengirim uang dan yang lainnya. Anda tinggal sesuaikan saja dengan event atau promo yang berlaku.

Demikianlah cara melihat kode referral DANA. Sekarang, sebagai pengguna lama aplikasi DANA, maka Anda bisa membagikan kode referral tersebut ke pengguna baru untuk mendapatkan hadiah sebanyak - banyaknya. Jangan lupa, baca juga syarat dan ketentuan dari event kode referral DANA tersebut, supaya tidak menyalahi aturan dan membatasi Anda untuk mendapatkan hadiah.

Posting Komentar untuk "Cara Melihat Kode Referral DANA Terbaru"

© RECEH.INFO