Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Karaoke Offline Terbaik Dan Gratis

Salah satu hiburan yang biasa dilakukan banyak orang di waktu senggang adalah berkaraoke. Namun, tidak seperti dulu, sekarang untuk melakukan karaoke kita tidak perlu datang ke tempat karaoke, karena bisa menggunakan aplikasi karaoke di smartphone.

Bahkan, sekarang sudah banyak juga tersedia aplikasi karaoke offline yang artinya pengguna tidak perlu menggunakan koneksi internet untuk melakukan karaoke. Dengan adanya aplikasi karaoke offline tersebut juga akan menghemat kuota internet.

Nah, pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan beberapa rekomendasi aplikasi karaoke yang bisa digunakan secara offline atau tanpa menggunakan koneksi internet, buat kamu yang butuh hiburan bernyanyi, wajib banget cobain aplikasi ini.

Aplikasi Karaoke Offline - Gratis, Banyak Koleksi & Tersedia Lirik

1. Karaoke Offline Dangdut

Aplikasi Karaoke Offline Terbaik Dan Gratis

Rekomendasi aplikasi karaoke offline yang pertama adalah karaoke offline dangdut. Sesuai namanya, aplikasi ini merupakan aplikasi karaoke yang menyediakan secara khusus lagu dangdut yang berasal dari indonesia tentunya.

Selain itu, tentunya aplikasi ini bisa digunakan secara offline atau tanpa menggunakan koneksi internet, jadi bisa menghemat kuota Anda. Lagu yang tersedia juga cukup banyak, terutama dari lagu - lagu yang populer, seperti abg tua, aku bukan pengemis cinta dan yang lainnya.

Aplikasi yang dikembangkan oleh developer bernama petakalet ini sudah di install oleh lebih dari 500 ribu pengguna di play store. Jadi, jika Anda tertarik mencoba aplikasi ini, silahkan install secara gratis di play store.

2. Wesing

Aplikasi Karaoke Offline Terbaik Dan Gratis

Selanjutnya ada aplikasi wesing. Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi karaoke terbaik yang dibuat oleh salah satu perusahaan teknologi asal china yaitu tencent. Di play store sendiri, aplikasi ini bahkan sudah di install oleh lebih dari 100 juta pengguna.

Gak cuman karaoke-an, Anda juga bisa merekam karaoke-an tersebut. Lagu yang tersedia juga sangat banyak, termasuk lagu top dari seluruh dunia. Menariknya lagi, ada fitur voice effect yang bisa digunakan untuk mengedit suara jadi lebih bagus dari hasil rekaman Anda.

Aplikasi wesing juga bisa digunakan secara offline atau tanpa menggunakan koneksi internet, dimana Anda perlu mengunduh lagu atau instrumental dan setelahnya bisa bernyanyi secara offline tanpa jaringan internet.

Gak cuman berkaroke-an saja, Anda juga bisa berkesempatan mendapatkan uang dari aplikasi wesing dengan beberapa cara, seperti mengikuti event atau lomba nyanyi, mengundang teman, melakukan live streaming dan mendapatkan gift dan masih banyak lagi.

3. Singplay

Aplikasi Karaoke Offline Terbaik Dan Gratis

Aplikasi singplay mungkin Anda untuk mengubah lagu dari format mp3 menjadi sebuah lagu yang bisa digunakan untuk karaoke.

Anda juga tidak perlu khawatir, karena kualitas dari trek karaoke yang dihasilkan juga tetap terjaga.

Selain bisa melakukan karaoke, aplikasi ini juga menyediakan fitur record untuk merekam saat Anda sedang melakukan karaoke.

Aplikasi ini juga menyediakan fitur editing audio untuk membuat hasil rekam karaoke mu jadi lebih bagus, seperti mengontrol nada, volume, EQ, dan lainnya.

4. Starmaker: Sing And Play

Aplikasi Karaoke Offline Terbaik Dan Gratis

Selain melakukan karaoke sendirian, dengan aplikasi starmaker Anda juga bisa melakukan duet dengan teman atau pengguna lain.

Koleksi lagu karaoke dari aplikasi ini juga sangat banyak, lebih dari 10 juta lagu karaoke siap untuk dinyanyikan, bahkan Anda juga bisa menggunakan efek suara.

Anda juga bisa merekam saat sedang melakukan karaoke, lalu hasil rekaman tersebut bisa dibagikan ke pengguna lain dan pengguna lain bisa melihat, memberikan like dan berkomentar.

Anda juga bisa menggunakan fitur Family untuk bergabung dengan pecinta musik yang lain dengan selera musik yang sama dengan Anda.

5. Karaoke - Sing Unlimited Songs by Yokee™

Aplikasi Karaoke Offline Terbaik Dan Gratis

Aplikasi yang dikembangkan oleh developer bernama Yokee™ ini termasuk salah satu aplikasi karaoke yang populer karena sudah di install oleh lebih dari 50 juta pengguna di play store.

Mirip dengan beberapa aplikasi karaoke sebelumnya, di aplikasi ini juga Anda bisa merekam trek vocal yang sedang dinyanyikan.

Untuk membuat suara Anda terlihat lebih bagus atau seperti penyanyi sungguhan, maka bisa menggunakan sound efek seperti gema, echo, chorus atau yang lainnya.

Lagu yang tersedia juga sangat banyak dan tersedia dari berbagai genre, seperti genre Pop, R&B, Rock, Rap, Hip-Hop, Latin dan yang lainnya., terutama lagu - lagu hits dari seluruh dunia.

Jika belum hafal lagunya, Anda gak perlu khawatir, karena aplikasi ini juga menyediakan lirik dengan visual yang bagus dan sangat membantu.

6. Karafun - Karaoke Party

Aplikasi Karaoke Offline Terbaik Dan Gratis

Gak cuman karaoke-an di smartphone, aplikasi karafun ini juga bisa Anda Sambungkan ke perangkat yang kompatibel dengan chromecast, seperti tv.

Untuk koleksi lagu, aplikasi ini menyediakan lebih dari 48 ribu koleksi lagu dari seluruh dunia, termasuk lagu - lagu hits dari seluruh dunia.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan fitur playlist untuk mengelompokkan lagu - lagu yang Anda sukai untuk dinyanyikan.

Tentunya, aplikasi ini juga punya offline mode yang bisa digunakan untuk berkaraoke secara offline atau tanpa menggunakan koneksi internet.

7. Karaoke Mode By Appure

Aplikasi Karaoke Offline Terbaik Dan Gratis

Aplikasi ini termasuk aplikasi karaoke yang punya tampilan sangat sederhana sehingga mudah digunakan. Selain itu, ukuran dari aplikasi ini juga terbilang sangat kecil, hanya sekitar 6 mb saja.

Untuk masalah koleksi lagu, aplikasi ini memuat banyak sekali lagu - lagu dari seluruh dunia dari berbagai genre. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan lagu tersebut ke daftar favorit supaya dapat diakses dengan mudah untuk dinyanyikan di kemudian hari.

Anda juga bisa merekam aktifitas berkaraoke untuk nantinya didengarkan kembali atau dibagikan ke orang lain. Oh iya, untuk mendapatkan kualitas suara yang bagus, lebih disarankan menggunakan headphone saat berkaraoke di aplikasi ini.

8. Magicsing Karaoke

Aplikasi Karaoke Offline Terbaik Dan Gratis

Aplikasi karaoke terakhir adalah magicsing karaoke yang dikembangkan oleh developer bernama entermedia.

Aplikasi yang telah di install oleh lebih dari 1 juta pengguna di play store ini menyediakan lebih dari 200 ribu lagu dari seluruh dunia.

Selain itu, dari setiap lagu yang tersedia, pengguna bisa juga bisa mengatur banyak hal, seperti kunci, nada, tempo, volume dan masih banyak lagi.

Menariknya lagi, Anda juga bisa berkaraoke sambil bermain gitar karena aplikasi ini juga bisa menampilkan chord gitar dari trek yang sedang dimainkan.

Demikianlah aplikasi karaoke offline terbaik yang bisa Anda coba. Dengan aplikasi karaoke offline tersebut, tentunya akan menghemat penggunaan kuota internet Anda saat ingin melakukan karaoke, mau itu sendiri atau bersama orang lain.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Karaoke Offline Terbaik Dan Gratis"

© RECEH.INFO