Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Convert Pdf To Word di Smartphone Gratis & Mudah Digunakan

Untuk mengubah sebuah file pdf ke word merupakan hal yang mudah. Hal ini bisa dilakukan dengan aplikasi convert pdf to word yang sudah banyak tersedia untuk smartphone, mau itu android ataupun iPhone.

Mengubah file pdf ke word tersebut biasanya dilakukan karena berbagai alasan, mau itu untuk kepentingan pekerjaan, sekolah atau bahkan untuk kepentingan pribadi. Biasanya hal ini juga dilakukan untuk mengedit file tersebut dalam bentuk word karena lebih mudah.

Nah, pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan rekomendasi aplikasi convert pdf to word yang bisa Anda coba untuk berbagai keperluan.

Aplikasi Convert PDF Ke Word Untuk Hp Android & Iphone - Gratis Dan Cepat

1. WPS Office-Pdf,Word,Excel,Ppt

Aplikasi Convert Pdf To Word di Smartphone Gratis & Mudah Digunakan

Wps Offic
e merupakan aplikasi perkantoran yang bisa digunakan untuk membuat dokumen dalam berbagai format, seperti Word docs, PDF, Excel spreadsheets, PowerPoint slides, Forms dan yang lainnya.

Selain tersedia secara gratis, aplikasi ini bisa dikatakan sebagai salah satu aplikasi perkantoran yang populer. Bahkan di play store, aplikasi ini telah di install oleh lebih dari 100 juta pengguna, salah satu alasan kenapa banyak yang menggunakannya, yaitu karena tersedia segudang fitur.

Bahkan selain membuat dokumen dalam berbagai format, aplikasi WPS Office juga bisa digunakan untuk mengubah sebuah format dokumen ke format dokumen lainnya, salah satunya format dokumen pdf ke word.

Untuk convert pdf ke word dengan aplikasi ini, Anda bisa menggunakan fitur pdf to doc yang ada pada bagian pdf tools.

2. iLovePDF: PDF Editor & Scanner

Aplikasi Convert Pdf To Word di Smartphone Gratis & Mudah Digunakan

iLovePDF
merupakan layanan online yang menyediakan berbagai tools, terutama untuk kepentingan file dokumen, seperti convert, merge, split, compress dan masih banyak lagi.

Dengan fitur pdf to word yang ada di aplikasi ini, Anda bisa dengan mudah mengubah sebuah file pdf menjadi file word.

Aplikasi yang dikembangkan oleh iLovePDF ini sudah di install oleh lebih dari 5 juta pengguna, jika tertarik menggunakannya, bisa install secara gratis di play store.

3. Smallpdf: Pdf Scanner & Editor

Aplikasi Convert Pdf To Word di Smartphone Gratis & Mudah Digunakan

Mirip dengan iLovePDF, Smallpdf juga menyediakan banyak layanan atau tools yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan file PDF atau format dokumen lainnya.

Untuk melakukan convert pdf to word di aplikasi Smallpdf, Anda bisa menggunakan fitur convert from PDF, lalu pilih opsi convert to word.

Anda juga bisa menggunakan fitur compress untuk memperkecil ukuran dari file pdf atau word tersebut, bahkan bisa mengurangi ukuran hingga 40% - 75%.

Tertarik mencoba aplikasi Smallpdf untuk convert pdf to word ? silahkan install secara gratis melalui play store atau app store.

4. Soda Pdf

Aplikasi Convert Pdf To Word di Smartphone Gratis & Mudah Digunakan

Dengan fitur convert pdf to ms word di aplikasi Soda Pdf akan membantu Anda untuk mengubah file pdf menjadi word. Bahkan, pengguna juga bisa menentukan bagian atau halaman mana yang ingin di convert.

Selain itu, aplikasi Soda Pdf juga memungkinkan pengguna untuk melakukan pengeditan terhadap gambar, text atau yang lainnya dari suatu dokumen.

Ada juga fitur print yang bisa digunakan untuk mencetak dokumen langsung melalui smartphone.

5. Officesuite: Word, Sheets, Pdf

Aplikasi Convert Pdf To Word di Smartphone Gratis & Mudah Digunakan

Selanjutnya ada aplikasi officesuite. Aplikasi ini mirip dengan aplikasi WPS Office sebelumnya yang bisa digunakan sebagai aplikasi perkantoran untuk membuat dokumen dari berbagai format, seperti pdf, word atau yang lainnya.

Aplikasi ini juga menyediakan fitur PDF converter yang bisa digunakan untuk mengubah sebuah file dokumen dalam format PDF ke word. Gak cuman ke word, fitur pdf converter di aplikasi ini juga support beberapa format file lainnya, seperti Excel dan ePub.

Jika tertarik mencoba aplikasi Officesuite untuk convert pdf to word, Anda bisa install secara gratis di play store.

6. Able2Extract PDF Converter

Aplikasi Convert Pdf To Word di Smartphone Gratis & Mudah Digunakan

Sesuai namanya, aplikasi ini menyediakan tools pdf converter yang bisa digunakan untuk mengubah dokumen dengan format pdf ke format lain, salah satunya pdf to word.

Selain punya tampilan yang sederhana sehingga mudah digunakan, aplikasi ini juga punya ukuran yang sangat kecil yaitu hanya sekitar 1 mb saja.

Proses convert yang terjadi juga sangat cepat dan akurat, bahkan Anda tidak perlu khawatir karena susunan letak dokumen akan dipertahankan.

Setelah proses convert to pdf sudah selesai, Anda juga bisa membuka dokumen tersebut melalui aplikasi ini.

7. Pdf Converter Pro

Aplikasi Convert Pdf To Word di Smartphone Gratis & Mudah Digunakan

Aplikasi yang dikembangkan oleh developer bernama Etherie Solutions ini, memang dikhususkan untuk keperluan mengubah file pdf ke format dokumen lainnya.

Tentunya, dengan aplikasi Pdf Converter Pro, Anda bisa melakukan convert pdf to word dengan sangat mudah.

Untuk convert pdf to word di aplikasi ini, Anda hanya perlu memilih file pdf yang ingin di convert, lalu pilih word pada bagian output format dan tekan convert.

8. Pdf To Word Converter By Cometdocs.Com Inc.

Aplikasi Convert Pdf To Word di Smartphone Gratis & Mudah Digunakan

Sesuai namanya, aplikasi yang dikembangkan oleh Cometdocs.com Inc ini bisa digunakan untuk mengubah file pdf ke word.

Aplikasi yang telah di install oleh lebih dari 5 juta pengguna di play store ini bisa digunakan secara gratis.

Untuk mengubah pdf ke word, Anda hanya perlu membuka aplikasi, lalu tekan icon tambah untuk menambahkan dokumen pdf.

Selanjutnya, proses convert pdf to word akan berjalan secara otomatis dan Anda hanya perlu menunggu hingga selesai.

Setelah proses convert word to pdf sudah selesai, maka dokumen word tersebut bisa langsung Anda buka, kirim atau mengubah namanya.

Demikianlah rekomendasi aplikasi convert to word yang bisa Anda coba. Dari beberapa aplikasi convert pdf to word diatas, Anda bisa pilih sesuai fitur yang disediakan atau sesuaikan dengan kebutuhan.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Convert Pdf To Word di Smartphone Gratis & Mudah Digunakan"

© RECEH.INFO