Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Aplikasi Edit Warna Rambut Terbaik dan Gratis

Aplikasi edit warna rambut merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk mengubah warna rambut sesuai dengan warna yang kita inginkan sendiri.

Biasanya, orang menggunakan aplikasi ini untuk menentukan warna yang cocok sebelum mewarnai rambut mereka sendiri.

Atau terkadang, ada juga yang menggunakan aplikasi edit warna rambut hanya untuk senang - senang saja dan kebutuhan untuk upload foto ke social media.

Nah, pada kesempatan kali ini, kami akan membahas dan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi edit warna rambut yang bisa anda coba.

Rekomendasi Aplikasi Edit Warna Rambut - Banyak Pilihan Warna

1. Picsart

Aplikasi Edit Warna Rambut Terbaik dan Gratis

Picsart
merupakan aplikasi editing foto dan video yang sudah sangat populer di dunia, termasuk di indonesia. Bahkan di play store sendiri, aplikasi Picsart telah di install oleh lebih dari 500 juta pengguna.

Aplikasi Picsart memiliki banyak sekali fitur yang bisa Anda gunakan untuk membuat foto atau video menjadi lebih baik. Bahkan, di aplikasi Picsart juga ada fitur edit warna rambut untuk merubah warna rambut Anda pada sebuah foto.

Penggunaan fitur edit warna rambut di Picsart cukup mudah, Anda hanya perlu memasukkan foto, lalu tekan menu retouch pada bagian bawah dan pilih opsi rambut. Selanjutnya, silahkan atur warna rambut yang diinginkan dan sesuaikan intensitas dan saturasinya.

Aplikasi ini bisa digunakan untuk pengguna HP Android ataupun iOS / iPhone.

2. Facetune Editor By Lightricks

Aplikasi Edit Warna Rambut Terbaik dan Gratis

Aplikasi selanjutnya yang bisa Anda gunakan untuk mengubah warna rambut adalah aplikasi Facetune Editor yang dikembangkan oleh developer bernama lightricks.

Aplikasi Facetune Editor sebetulnya merupakan aplikasi editing untuk membuat foto menjadi lebih bagus dengan fitur editing yang cukup lengkap untuk mempermudah.

Namun, di dalam aplikasi ini ada juga fitur hair change color yang bisa digunakan dengan mudah hanya dengan 1x tap saja.

Pilihan warna rambut yang bisa Anda gunakan untuk edit warna rambut di aplikasi facetune editor juga tersedia banyak dan cantik.

3. Youcam Makeup - Selfie Editor

Aplikasi Edit Warna Rambut Terbaik dan Gratis

Sesuai namanya, aplikasi youcam makeup merupakan aplikasi selfie dan editing foto dengan segudang fitur. Untuk edit warna rambut di aplikasi youcam makeup, Anda bisa menggunakan fitur hair color changer.

Gak cuman 1 warna saja, di aplikasi youcam makeup Anda juga bisa edit warna rambut dengan 2 warna, multi color dan ombre. Lalu, ada juga pilihan hairstyle dan haircut yang bisa Anda coba.

Aplikasi youcam makeup bisa Anda install secara gratis di play store, bahkan aplikasi ini termasuk salah satu aplikasi editing foto yang sudah sangat populer karena sudah di install oleh lebih dari 100 juta pengguna di play store.

4. Makeupplus - Virtual Makeup

Aplikasi Edit Warna Rambut Terbaik dan Gratis

Fitur hair dye pada aplikasi Makeupplus  akan membantu Anda untuk mengubah warna rambut dengan warna kesukaanmu. Walaupun terlihat seperti menggunakan efek, namun hasil yang ditampilkan terlihat nyata dan asli.

Karena memang dikhususkan untuk aplikasi makeup, maka aplikasi Makeupplus juga bisa Anda gunakan untuk mempercantik diri dengan banyak fitur lainnya yang disediakan, seperti fitur beautify, eyelash, blush, brows dan yang lainnya.

Aplikasi MakeupPlus sudah di install lebih dari 50 juta pengguna di play store. Dan tentunya, aplikasi ini bisa digunakan secara gratis. Jika Anda tertarik mencobanya, silahkan install aplikasi MakeupPlus di play store.

5. Fabby Look: Hair Color Changer

Aplikasi Edit Warna Rambut Terbaik dan Gratis

Aplikasi Fabby Look cocok banget buat Anda yang sedang ingin melakukan edit warna rambut, sesuai namanya, aplikasi ini memang dikhususkan untuk mengubah warna rambut dari sebuah foto.

Aplikasi ini menyediakan lebih dari 10 trendy styles rambut yang bisa Anda coba, seperti blue, purple, pink, magenta dan masih banyak lagi. Selain itu, tampilan dari aplikasi ini cukup sederhana sehingga sangat mudah untuk digunakan.

Setelah Anda selesai melakukan edit warna rambut, maka hasilnya bisa langsung dibagikan di berbagai social media, seperti facebook, instagram, messenger, snapchat dan yang lainnya.

6. Hair Color Changer Real By Itsmyapps

Aplikasi Edit Warna Rambut Terbaik dan Gratis

Aplikasi Hair Color Changer Real menyediakan lebih dari 40 warna rambut yang bisa Anda gunakan, mulai dari warna coklat, merah, blonde dan masih banyak lagi.

Dengan aplikasi ini, Anda juga bisa mengatur ‎intensitas warna rambut, kehalusan Rambut hingga kecerahan dari warna rambut tersebut.

Yang menariknya lagi, aplikasi yang telah di install oleh 10 juta pengguna di play store ini punya ukuran yang kecil, yaitu hanya sekitar 4 mb saja.

7. Hair Color Changer: Change Your Hair Color Booth

Aplikasi Edit Warna Rambut Terbaik dan Gratis

Aplikasi ini menyediakan lebih dari 40 pilihan warna rambut yang bisa Anda gunakan untuk mengedit warna rambut pada sebuah foto.

Menariknya lagi, Anda bisa mewarnai rambut tersebut pada bagian tertentu saja dengan fitur draw-nya.

Lalu, Anda juga bisa mengatur beberapa hal saat melakukan edit warna rambut, seperti intensitas warna, kehalusan, hingga kecerahan dari warna rambut tersebut.

Ada juga fitur comparison yang bisa Anda gunakan untuk melihat perbandingan rambut yang sebelum dan sesudah di edit warna rambutnya.

Demikianlah rekomendasi aplikasi edit warna rambut terbaik. Aplikasi - aplikasi diatas wajib banget Anda coba, jika ada rencana untuk mengubah warna rambut atau bisa juga digunakan hanya untuk bersenang - senang saja.

Posting Komentar untuk "7 Aplikasi Edit Warna Rambut Terbaik dan Gratis"

© RECEH.INFO