Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Pembuat Stiker Wa Terbaik dan Gratis

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi chatting yang sangat populer di dunia. Sekarang aplikasi sudah sangat sering sekali digunakan untuk berbagai keperluan, mau itu untuk kepentingan pribadi ataupun bisnis.

Ada banyak hal menarik yang membuat orang banyak menggunakan whatsapp, salah satunya jenis pesan yang bisa kirim, bisa berupa text, video, foto dan yang lainnya. Bahkan kita juga bisa mengirim pesan dalam bentuk stiker.

Tapi, tau gak sih. Ternyata, selain menggunakan stiker yang disediakan oleh whatsapp, kita sebagai pengguna whatsapp juga bisa membuat stiker sendiri, mau itu dengan foto sendiri, video atau yang lainnya.

Untuk membuat stiker whatsapp sendiri terbilang sangat mudah, karena Anda hanya perlu menggunakan aplikasi pembuat stiker whatsapp saja. Berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi pembuat stiker wa terbaik yang wajib Anda coba.

Aplikasi Pembuat Stiker Whatsapp / Wa Terbaik Dan Gratis, Bisa Pakai Foto Sendiri

1. Sticker.ly

Aplikasi Pembuat Stiker Wa Terbaik dan Gratis

Sticker.ly
merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat stiker whatsapp dengan sangat mudah. Aplikasi yang dikembangkan oleh developer bernama SNOW, Inc. sudah sangat populer dan sudah di install lebih dari 100 juta pengguna di play store.

Untuk membuat stiker di aplikasi ini, Anda hanya perlu mengupload foto yang akan dijadikan stiker dan melakukan editing seperti memotong, menambah keterangan dan yang lainnya. Setelah selesai, maka stiker tersebut bisa diekspor ke whatsapp.

Selain bisa digunakan untuk keperluan membuat stiker whatsapp sendiri, ternyata aplikasi ini juga sudah menyediakan lebih dari jutaan stiker whatsapp yang lucu dan menarik.

2. Wemoji - WhatsApp Sticker Maker

Aplikasi Pembuat Stiker Wa Terbaik dan Gratis

Mau buat stiker whatsapp yang lucu dan menarik ? seperti menambahkan teks, emoji, stiker atau yang lainnya ? jika iya, wajib banget cobain aplikasi wemoji. Aplikasi ini tersedia secara gratis di play store, bahkan sudah di install lebih dari 10 juta pengguna play store.

Untuk membuat stiker di aplikasi ini terbilang cukup mudah, Anda hanya perlu masuk ke stiker editor, lalu pilih foto yang ingin dijadikan stiker dan lakukan editing, seperti memotong, menambah teks atau yang lainnya.

Setelah selesai membuat stiker tersebut, maka stiker tersebut bisa Anda simpan menjadi stiker pack sendiri dan bisa digunakan di aplikasi whatsapp.

3. Sticker Studio - WhatsApp Sticker Maker

Aplikasi Pembuat Stiker Wa Terbaik dan Gratis

Dengan aplikasi sticker studio Anda bisa membuat sticker pack untuk aplikasi whatsapp tanpa ada batasan apapun. Anda bisa membuat stiker dengan menggunakan gambar dari galeri atau bahkan mengambilnya langsung dengan kamera.

Fitur editing stiker whatsapp yang tersedia di aplikasi sticker whatsapp terbilang cukup advance, seperti bisa mengubah foto menjadi bentuk yang unik, menambahkan teks, melukis secara manual dan yang lainnya.

4. Sticker Maker for WhatsApp by runnableapps

Aplikasi Pembuat Stiker Wa Terbaik dan Gratis

Gak cuman untuk membuat stiker whatsapp, aplikasi Sticker Maker for WhatsApp yang dibuat oleh developer bernama runnableapps ini juga bisa Anda gunakan untuk membuat stiker untuk aplikasi telegram.

Aplikasi yang sudah di install oleh lebih dari 10 juta pengguna di play store ini cukup mudah untuk digunakan membuat stiker whatsapp. Anda hanya perlu memasukkan foto dan melakukan editing, seperti memotong, menambahkan teks, stiker atau yang lainnya.

Menariknya, aplikasi ini punya fitur remove background yang bisa Anda gunakan untuk menghapus background dari sebuah foto dalam 1 klik saja.

5. Stickify: Stickers in WhatsApp

Aplikasi Pembuat Stiker Wa Terbaik dan Gratis

Selanjutnya ada aplikasi Stickify. Aplikasi ini menyediakan banyak sekali stiker whatsapp yang siap digunakan. Pada bagian tab explore di aplikasi ini, Anda hanya perlu memilih stiker yang ingin digunakan, lalu download dan stiker siap digunakan di whatsapp.

Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan fitur Stickify Maker untuk membuat stiker whatsapp sesuai keinginan sendiri. Anda bisa menambahkan teks, stiker, emoji dan melakukan hal lainnya saat membuat stiker whatsapp di aplikasi Stickify.

6. Animated Stickers Maker, Text Stickers & GIF Maker

Aplikasi Pembuat Stiker Wa Terbaik dan Gratis

Gak cuman bisa buat stiker dengan foto saja, aplikasi ini juga bisa Anda gunakan untuk membuat stiker yang bisa bergerak atau sering disebut sebagai Animated Stickers.

Penambahan seperti teks, stiker, emoji atau yang lainnya juga bisa Anda gunakan untuk membuat stiker tersebut lebih menarik dan lucu.

Ada juga fitur Handmade Pencil Stickers, yang bisa digunakan untuk menggambar secara manual sesuai kreasi sendiri.

Aplikasi ini memang cocok banget untuk membuat berbagai jenis stiker whatsapp, seperti stiker ulang tahun, stiker Halloween, stiker meme dan yang lainnya.

7. Sticker maker by Viko & Co

Aplikasi Pembuat Stiker Wa Terbaik dan Gratis

Mau buat stiker whatsapp untuk keluarga, teman atau yang lainnya ? jika iya, wajib banget deh cobain aplikasi Sticker maker dari developer bernama Viko & Co. Anda bisa memanfaatkan foto yang ada di galeri atau mengambilnya secara langsung menggunakan kamera untuk membuat sebuah stiker.

Lalu, Anda juga bisa menambahkan teks, outline, stiker, emoji dan yang lainnya ke stiker tersebut untuk terlihat lebih menarik. Fitur editing stiker nya juga cukup advance, misalnya saja anda bisa menyeleksi bagian tertentu pada foto secara detail untuk dihapus.

Atau bisa menggunakan fitur smart select, yang secara otomatis akan menandai setiap lekukan atau bentuk di foto dengan rapi sehingga lebih mudah dihapus.

8. BeSticky - Sticker Maker

Aplikasi Pembuat Stiker Wa Terbaik dan Gratis

Jika Anda kesulitan menemukan stiker yang sesuai keinginan, maka sudah saatnya Anda membuat stiker tersebut sendiri dengan menggunakan aplikasi BeSticky. Selain bisa digunakan di aplikasi whatsapp, stiker yang dibuat di aplikasi ini juga bisa digunakan di telegram.

Fitur - fitur yang tersedia di aplikasi ini terbilang cukup lengkap, misalnya saja fitur editing stiker yang terdiri dari crop, smart select, manual select hingga shape. Crop tool yang tersedia di aplikasi ini juga menggunakan teknologi AI, sehingga lebih baik.

Jika Anda gak mau ribet untuk membuat stiker whatsapp, maka bisa mencoba template yang tersedia di aplikasi BeSticky.

9. Animated Sticker Maker for WA by Let Sticker Team

Aplikasi Pembuat Stiker Wa Terbaik dan Gratis

Sesuai namanya, aplikasi ini bisa membantu Anda untuk membuat stiker whatsapp yang bergerak atau animated sticker. Anda bisa membuat stiker tersebut dari awal atau mengubah gambar animasi dari ilustrator terkenal menjadi sebuah stiker.

Aplikasi yang dikembangkan oleh developer bernama Let Sticker Team ini terbilang cukup sederhana dan mudah digunakan untuk membuat stiker. Anda bisa memasukkan foto dari galeri dan menambahkan teks, stiker dan lainnya pada stiker yang dibuat tersebut.

Di play store sendiri, aplikasi ini termasuk salah satu aplikasi pembuat stiker whatsapp yang populer karena sudah di install lebih dari 10 juta pengguna. Dan tentunya aplikasi ini tersedia secara gratis.

10. Animated Sticker Maker (FSM)

Aplikasi Pembuat Stiker Wa Terbaik dan Gratis

Animated Sticker Maker (FSM)
merupakan aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk membuat stiker whatsapp yang bergerak dan lucu.

Anda bisa membuat stiker whatsapp dari sebuah gif, video, kamera, atau mengambilnya langsung menggunakan kamera.

Menariknya lagi, Anda bisa mengedit stiker bergerak tersebut frame by frame, seperti menambahkan teks, menggambar, emoji atau yang lainnya di setiap frame.

Pada bagian tab community di aplikasi ini, Anda juga bisa menemukan dan menggunakan stiker dari pengguna lain.

Demikianlah rekomendasi aplikasi pembuat stiker whatsapp terbaik yang wajib banget Anda coba untuk membuat stiker whatsapp yang lucu dan menarik. Aplikasi - aplikasi diatas cocok banget buat Anda gunakan untuk membuat berbagai stiker, mau itu stiker lucu atau meme, stiker ulang tahun, stiker keluarga, stiker ucapan hari raya atau yang lainnya.

Posting Komentar untuk "10 Aplikasi Pembuat Stiker Wa Terbaik dan Gratis"

© RECEH.INFO