Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Pembuat Logo Gaming Terbaik & Gratis

Aplikasi pembuat logo gaming mempermudah banyak orang untuk membuat logo dengan cepat dan terlihat profesional.

Pasalnya, dengan menggunakan aplikasi tersebut Anda tidak perlu memiliki keahlian khusus dalam desain atau penggunaan aplikasi desain, seperti photoshop, corelDraw, dll.

Hal ini dikarenakan kebanyakan aplikasi pembuat logo gaming sudah menyediakan template atau icon yang siap digunakan dan disesuaikan dengan keinginan sendiri.

Nah, jika Anda ingin membuat logo gaming dengan mudah dan cepat, bisa coba rekomendasi aplikasi pembuat logo gaming, seperti berikut ini.

Aplikasi Pembuat Logo Gaming & Esport Terbaik - Gratis dan Banyak Pilihan

1. Logo Esport Maker | Create Gaming Logo Maker

Aplikasi Pembuat Logo Gaming

Aplikasi Logo esport maker
ini memungkinkan Anda untuk membuat sebuah logo gaming atau esport, mau itu secara manual atau menggunakan template yang sudah jadi. Selain itu, Anda juga bisa mengganti background dari setiap logo yang dibuat, mau itu menggunakan gambar dari logo tersebut atau menggunakan warna solid.

Pilihan logo yang tersedia juga sangat banyak, mulai dari logo untuk pubg, logo untuk boxing, logo tema binatang dan masih banyak lagi. Selain itu juga bisa menambahkan nama gaming Anda dengan lebih dari 100 pilihan gaya font dan berbagai kombinasi warna yang menarik.

Aplikasi ini juga menyediakan fitur editing basic untuk memperbagus logo yang sudah  Anda buat, seperti Flip, Rotate, 3D Rotate, Resize, Curve dan yang lainnya. Jika Anda tertarik mencobanya, silahkan install secara gratis di play store.

DOWNLOAD

2. Gaming Logo Maker Design Ideas

Aplikasi Pembuat Logo Gaming

Selain punya tampilan yang keren dan modern, aplikasi ini tentunya bisa Anda gunakan untuk membuat sebuah logo gaming atau esport dengan sangat mudah.

Anda bisa membuat ide logo gaming yang Anda pikirkan di kepala menjadi sebuah kenyataan di aplikasi ini, dengan berbagai pilihan logo yang sudah jadi.

Untuk mempermudah pembuatan logo, tentunya Anda bisa menggunakan opsi template yang dapat disesuaikan kembali.

Anda bisa menambah nama gaming sendiri, lalu menyesuaikan bagian lainnya dari nama tersebut, seperti gaya huruf, ukuran, dan warna font.

Untuk pilihan icon logo juga sangat banyak tersedia, seperti tengkorak, assassins, beruang, viking, elang dan yang lainnya.

DOWNLOAD

3. Esports Gaming Logo Maker

Aplikasi Pembuat Logo Gaming

Sesuai namanya, aplikasi ini memang aplikasi pembuat logo yang dikhususkan untuk logo esport, tim game dan juga logo dengan tema maskot.

Mirip dengan beberapa aplikasi pembuat logo gaming sebelumnya, aplikasi ini juga menyediakan lebih dari 300 template logo yang siap digunakan dan dapat disesuaikan.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan lebih dari 250 font dan latar belakang yang bisa digunakan secara gratis di setiap logo gaming yang sedang Anda buat.

Pilihan maskot atau icon logo di aplikasi ini cukup banyak, mulai dari maskot tentara, hewan, samurai, ninja, assassin, tengkorak dan yang lainnya.

Anda juga bisa menambahkan nama gaming di setiap logo yang sedang dibuat, selain itu Anda juga bisa mengatur text size, text spacing, warna dan yang lainnya.

Setiap logo yang sudah dibuat, bisa di simpan sebagai png transparan atau menggunakan background, yang tentunya dengan resolusi yang tinggi.

DOWNLOAD

4. Logo Esport Maker - Create Gaming Logo With Name

Aplikasi Pembuat Logo Gaming

Sesuai namanya, aplikasi ini bisa digunakan untuk membuat sebuah logo gaming atau esport dengan nama gaming atau tim esport Anda.

Aplikasi ini menyediakan lebih dari 300 template logo esport yang sudah jadi dan bisa disesuaikan kembali, sesuai dengan keinginan Anda.

Lalu, karena aplikasi ini dikhususkan untuk membuat logo gaming dengan nama, maka tersedia banyak pilihan text template dan lebih dari 50 font yang keren dan siap untuk digunakan.

Yang menariknya lagi, aplikasi ini secara khusus menyediakan girls logo yang bisa digunakan untuk membuat logo gaming untuk perempuan atau tim ladies.

Anda juga bisa bagikan logo esport atau gaming yang sudah dibuat langsung ke social media, seperti facebook, twitter dan instagram.

DOWNLOAD

5. Logo Maker Plus - Logo Creator

Aplikasi Pembuat Logo Gaming

Logo maker plus merupakan salah satu aplikasi pembuat logo yang sudah di install lebih dari 10 juta pengguna di play store.

Walaupun termasuk bisa digunakan untuk membuat logo secara umum, namun Anda tetap bisa menggunakan aplikasi ini untuk membuat logo gaming atau esport.

Selain bisa memilih banyak icon yang sudah tersedia untuk logo, Anda juga bisa memasukkan foto sendiri untuk dijadikan icon atau maskot dari logo gaming tersebut.

Menariknya lagi, ada fitur remove background yang akan mempermudah untuk menghapus latar belakang dari sebuah foto.

Pengguna juga bisa menambahkan teks yang bisa disesuaikan, seperti mengubah warna, menerapkan warna gradient, tambah tekstur, tambah bayangan dan masih banyak lagi.

Aplikasi ini juga sudah menyediakan lebih dari 700 tipe font yang bisa digunakan secara gratis untuk setiap logo yang sedang dibuat.

Oh iya, saking lengkapnya, aplikasi ini gak cuman bisa digunakan untuk buat logo loh, tapi juga bisa buat facebook cover, twitter cover, youtube cover, thumbnail youtube dan yang lainnya.

DOWNLOAD

6. Logo Maker : Logo Designer

Aplikasi Pembuat Logo Gaming

Aplikasi logo maker merupakan aplikasi pembuat logo yang sudah di install oleh lebih dari 10 juta pengguna di play store. Aplikasi ini bahkan menyediakan lebih dari 7000 desain template yang terdiri dari 50 kategori logo yang berbeda.

Tentunya, aplikasi ini bisa banget Anda gunakan untuk membuat sebuah logo gaming atau esport. Gak cuman icon atau maskot, aplikasi ini juga memungkinkan untuk menambahkan teks dengan banyak pilihan font, bisa mengganti warna dan yang lainnya.

Bahkan, Anda juga bisa membuat logo gaming atau esport dengan 3d logo yang sudah disediakan dan bisa disesuaikan lagi dengan selera masing - masing.

Untuk membuat logo di aplikasi ini terbilang cukup mudah, Anda hanya perlu memilih kategori dari logo yang akan dibuat (dalam hal ini logo gaming / esport), lalu pilih salah satu logo atau sesuaikan desain logo Anda sendiri, jika sudah selesai tekan simpan.

DOWNLOAD

7. Maskot - Gaming Logo Maker

Aplikasi Pembuat Logo Gaming

Aplikasi yang dikembangkan oleh developer bernama Artico Apps ini bisa Anda gunakan untuk membuat logo gaming, khususnya logo gaming dengan maskot.

Maskot sendiri bisa diartikan sebagai orang, binatang atau benda yang biasanya akan dijadikan sebagai lambang atau logo.

Aplikasi ini menyediakan banyak sekali logo atau maskot yang keren dan menarik, Anda bisa memilih sendiri dengan menyesuaikan dari karakteristik logo gaming yang diinginkan.

Selain itu, penyesuaian yang diberikan juga sangat detail, Anda bisa memilih tiap elemen yang berbeda untuk logo gaming tersebut, seperti mata, rambut, baju, topi atau yang lainnya.

Gak cuman maskot aja, Anda juga bisa menambahkan nama atau text ke logo tersebut, lalu bisa juga menyesuaikan warna text, font text dan yang lainnya.

DOWNLOAD

8. Gamer Logo Maker | Gaming Logo Esport Maker

Aplikasi Pembuat Logo Gaming

Gak cuman membuat logo khusus laki - laki, aplikasi gamer logo maker ini juga bisa digunakan membuat logo untuk gamer perempuan atau tim ladies.

Kategori dari logo yang tersedia juga cukup banyak, seperti logo battle, guns, ninja, animal bahkan sampai logo dengan kategori anime.

Anda juga bisa menambahkan nama atau text di logo tersebut dan menyesuaikan dari segi warna, warp text, font style dan yang lainnya.

Untuk setiap logo gaming yang sudah dibuat, bisa langsung disimpan ke galeri atau langsung dibagikan ke facebook, twitter, dan instagram.

DOWNLOAD

9. Logo Esport Maker By Educationpool

Aplikasi Pembuat Logo Gaming

Aplikasi Logo Esport Maker merupakan aplikasi pembuat logo gaming atau esport yang menyediakan banyak template yang mengagumkan.

Lalu, Anda juga bisa menyesuaikan logo yang sedang dibuat dengan lebih dari 30 tekstur yang berbeda untuk membuat logo lebih unik.

Selain itu, Anda juga bisa menambahkan teks dengan berbagai penyesuaian, seperti mengubah warna text menjadi warna solid atau gradient, menggunakan lebih dari 20 font berbeda dan masih banyak lagi.

Aplikasi ini juga menyediakan tools editing basic untuk text atau foto, seperti flip, rotate, 3d rotate, resize, curve, font , color dan masih banyak lagi.

Setiap logo yang sudah selesai dibuat, bisa langsung disimpan ke galeri atau dibagikan ke social media, seperti facebook, whatsapp, instagram, tiktok atau yang lainnya.

DOWNLOAD

10. Logo Maker Design Logo Creator

Aplikasi Pembuat Logo Gaming

Aplikasi Logo Maker Design Logo Creator menyediakan lebih dari 5000 logo template dari 50 lebih kategori yang siap digunakan dan disesuaikan untuk membuat logo gaming atau esport.

Gak cuman itu, aplikasi ini juga menyediakan shape, vector hingga icon yang jumlahnya tak terbatas untuk ditambahkan ke logo gaming yang sedang Anda buat.

Anda juga bisa menambahkan teks dengan editor tingkat lanjut, seperti bisa membuat teks melengkung, menambahkan teks, banyak pilihan font dan yang lainnya.

Lalu ada juga alat editing desain grafis, seperti photo filters, rotate, textures, 3D Rotate, Resize, Crop Pangkas gambar menurut bentuk dan penghapus latar belakang otomatis.

Setiap logo yang sudah selesai Anda buat, bisa di unduh ke galeri dengan kualitas HD atau dibagikan langsung ke social media, seperti facebook, twitter, instagram, whatsapp, dll.

DOWNLOAD

Itulah beberapa aplikasi pembuat logo gaming terbaik dan gratis yang bisa Anda coba. Dari beberapa rekomendasi aplikasi diatas, Anda bisa sesuaikan sendiri aplikasi mana yang ingin digunakan, mau itu memilihnya berdasarkan fitur, koleksi icon / mascot, koleksi template dan yang lainnya.

Posting Komentar untuk "10 Aplikasi Pembuat Logo Gaming Terbaik & Gratis"

© RECEH.INFO