Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Aplikasi Untuk Membuat Brosur Di HP, Gratis & Fitur Lengkap

Aplikasi Untuk Membuat Brosur Di HP, Gratis & Fitur Lengkap

Mau buat brosur untuk berbagai keperluan, tapi gak tau gimana buatnya atau gak punya keahlian dalam desain ? Nah, jika permasalahannya seperti itu, maka Anda bisa memanfaatkan aplikasi desain brosur di hp.

Bahkan banyak juga aplikasi membuat brosur di hp yang menyediakan fitur template. Dimana fitur template ini mempermudah kita membuat brosur hanya dengan memilih desain yang sesuai dengan kriteria dan menyesuaikan desainnya.

Namun, jika Anda masih bingung, kira - kira mau menggunakan aplikasi membuat brosur yang mana, maka Anda bisa simak penjelasan tentang beberapa rekomendasi aplikasi membuat brosur di hp berikut ini.

Rekomendasi Aplikasi Membuat Brosur di HP - Gratis, Banyak Template & Mudah Digunakan

1. Canva

Aplikasi Untuk Membuat Brosur Di HP, Gratis & Fitur Lengkap

Canva merupakan salah satu aplikasi desain grafis yang sangat populer di dunia, bahkan di play store aplikasi ini punya angka install lebih dari 100 juta. Rating yang diberikan pengguna play store juga sangat baik yaitu rata-rata 4,8/5.

Aplikasi canva akan sangat mempermudah anda untuk membuat sebuah brosur dengan desain yang menarik. Anda tidak akan kesulitan dalam membuat desain brosur, karena semua assets, seperti gambar, bentuk, efek dan yang lain sudah tersedia di aplikasi canva.

Walaupun aplikasi ini menyediakan fitur berbayar, namun Anda bisa menggunakan versi gratis yang terbilang sudah sangat cukup. Gak punya kemampuan dalam desain ? tenang saja, Anda bisa memanfaatkan template yang tersedia.

Dengan menggunakan template yang tersedia di aplikasi canva, Anda bisa membuat brosur dengan sangat mudah, yaitu Anda hanya perlu memilih desain yang menurut Anda menarik, lalu ganti text, gambar atau yang lainnya sesuai kebutuhan.

2. Adobe Express: Graphic Design

Aplikasi Untuk Membuat Brosur Di HP, Gratis & Fitur Lengkap

Jika berbicara tentang perusahaan perangkat lunak adobe, mungkin kita sudah tidak asing lagi dengan produk aplikasi desain mereka. Tapi, tau gak sih, aplikasi desain yang mereka buat gak hanya tersedia di desktop saja, melainkan juga tersedia untuk HP.

Misalnya saja aplikasi Adobe Express: Graphic Design. Aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk membuat berbagai jenis desain, mulai dari desain sosial media, selebaran, logo bahkan bisa juga untuk membuat brosur.

Sama dengan canva, aplikasi dari adobe ini juga bisa mempermudah kita untuk membuat desain brosur dengan menggunakan banyak koleksi template yang tersedia. Kamu hanya perlu memilih template dan menyesuaikannya sesuai kebutuhan.

Tersedia juga banyak koleksi foto menarik, efek, animasi, font, icon dan yang lainnya yang bisa ditambahkan ke desain brosur Anda hanya dengan 1 kali klik saja. Beberapa fitur tersedia dalam versi berbayar, jadi jika Anda tertarik bisa mencoba trial 14 hari yang disediakan oleh adobe.

3. Desygner: Graphic Design Maker

Aplikasi Untuk Membuat Brosur Di HP, Gratis & Fitur Lengkap

Aplikasi Desygner punya lebih dari 1000 koleksi template yang unik yang bisa digunakan untuk membuat desain jadi lebih cepat, terutama untuk keperluan desain brosur.

Selain itu, Anda juga bisa mengedit desain brosur tersebut dengan menambahkan text, graphics, efek dan hal lainnya.

Aplikasi ini juga punya fitur Background Remover yang bisa menghapus background foto hanya dengan satu klik saja.

Termasuk salah satu aplikasi desain yang populer, aplikasi desygner ini telah di install lebih dari 5 juta pengguna di play store dan tentunya bisa di install secara gratis.

4. Flyers, Poster Maker, Design by Apps You Love

Aplikasi Untuk Membuat Brosur Di HP, Gratis & Fitur Lengkap

Sama dengan beberapa aplikasi desain sebelumnya, aplikasi ini juga menyediakan banyak template kreatif yang bisa digunakan untuk membuat desain brosur dengan sangat mudah.

Anda hanya perlu memilih template yang cocok dan menyesuaikannya, atau Anda juga bisa menambahkan Text Arts, stiker, background atau hal lainnya ke desain brosur tersebut.

Aplikasi ini juga mendukung fitur Multiple Layers, yang akan mempermudah kita untuk menyesuaikan desain dari setiap layer yang telah dibuat.

Setiap desain brosur yang sudah siap dikerjakan, bisa Anda simpan ke memori internal di hp atau dibagikan ke sosial media.

5. Brochure Maker Design Template

Aplikasi Untuk Membuat Brosur Di HP, Gratis & Fitur Lengkap

Sesuai namanya, aplikasi Brochure Maker Design Template ini memang dikhususkan untuk membuat sebuah desain brosur dengan bantuan lebih dari 1000 template yang tersedia.

Lalu Anda juga bisa menambahkan 100+ font, text art, icon, stiker dan hal lainnya ke desain brosur tersebut untuk membuat desainnya menjadi lebih bagus.

Nah, jika Anda punya kebutuhan membuat desain brosur untuk keperluan iklan, jualan, promosi, menu restoran dan hal lainnya, wajib banget coba aplikasi ini.

6. Poster Maker, Flyer Designer, Ads Page Designer

Aplikasi Untuk Membuat Brosur Di HP, Gratis & Fitur Lengkap

Jika Anda ingin membuat brosur untuk keperluan iklan, pemasaran, restoran dan yang lainnya, maka bisa mencoba aplikasi Poster Maker, Flyer Designer, Ads Page Designer.

Anda juga bisa menambahkan elemen lainnya untuk memperbagus desain brosur tersebut yang tersedia di aplikasi, sepeperti : background, efek, texture, font, dan masih banyak lagi.

Setiap desain brosur yang sudah Anda buat bisa langsung disimpan di memori internal HP atau Anda bisa membagikannya ke berbagai social media.

7. SuperBanner - Text Banners

Aplikasi Untuk Membuat Brosur Di HP, Gratis & Fitur Lengkap

Aplikasi SuperBanner akan membantu Anda untuk membuat desain dengan mudah. Bukan hanya untuk membuat desain banner, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membuat desain brosur.

Aplikasi ini menyediakan lebih dari 500 background yang bisa digunakan untuk membuat desain brosur Anda jadi lebih menarik. Lalu, tersedia juga banyak pilihan template yang bagus yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Anda juga bisa menghiasi tulisan di desain brosur tersebut dengan menggunakan font preset dengan berbagai pilihan yang menarik dan cantik. Menariknya lagi, brosur tersebut bisa anda buat dalam bentuk video, seperti video ulang tahun, promosi atau yang lainnya.

8. Brochure Maker : Poster Maker

Aplikasi Untuk Membuat Brosur Di HP, Gratis & Fitur Lengkap

Dengan banyaknya koleksi template yang tersedia, aplikasi Brochure Maker akan membantu Anda untuk membuat sebuah desain brosur dengan sangat mudah.

Anda hanya perlu memilih kira-kira template mana yang sesuai dengan brosur yang Anda inginkan, lalu sesuaikan dengan kebutuhan.

Anda juga bisa menambahkan font style, font color, stiker dan elemen ke desain brosur tersebut untuk membuat desain tersebut lebih menarik dan profesional.

Aplikasi desain brosur di hp yang dikembangkan oleh developer bernama Nilesh Jain, sudah di install lebih dari 500 ribu pengguna di play store dan tentunya tersedia secara gratis.


Itulah beberapa rekomendasi aplikasi membuat brosur di hp yang kebanyakan dari aplikasi diatas juga tersedia secara gratis dan mudah digunakan.

Dari banyaknya aplikasi yang kami rekomendasikan diatas, Anda bisa pilih sendiri aplikasi yang akan digunakan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jika ingin lebih mudah membuat brosur di hp, Anda bisa pilih aplikasi membuat brosur yang menyediakan template, sehingga Anda hanya perlu mengubah beberapa hal saja dari desain yang sudah tersedia.

Posting Komentar untuk "8 Aplikasi Untuk Membuat Brosur Di HP, Gratis & Fitur Lengkap"

© RECEH.INFO