Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Cari Jodoh Islami Terbaik, Jomblo wajib coba !

Pada saat ini dengan adanya perkembangan teknologi, sangat mempermudah kita untuk mencari jodoh yaitu hanya dengan menggunakan aplikasi yang terinstall di smartphone.

Benar banget, sekarang kita bisa dengan mudah menemukan jodoh atau pacar melalui aplikasi cari jodoh yang kebanyakan juga tersedia secara gratis.

Bahkan, ada juga aplikasi cari jodoh islami yang bisa kamu gunakan untuk mencari jodoh untuk yang khusus beragama islam.

Nah, pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan beberapa rekomendasi aplikasi cari jodoh islami yang wajib kamu coba, terutama buat kamu yang jomblo.

Rekomendasi Aplikasi Cari Jodoh Islami Terbaik, Buat Jomblo akut 😅!

1. Taaruf ID

10 Aplikasi Cari Jodoh Islami Terbaik, Jomblo wajib coba !

Rekomendasi aplikasi untuk cari jodoh islami yang pertama yaitu Taaruf ID. Aplikasi ini dikembangkan oleh developer asal indonesia yaitu Taaruf Indonesia.

Nah, jika kamu sedang mencari jodoh yang beragama islam dan berasal dari indonesia, maka wajib banget coba aplikasi ini.

Dengan aplikasi Taaruf Indonesia Taaruf ID ini kamu bisa mencari jodoh yang dekat dengan tempat sekitar kamu. Atau kamu juga bisa mencari jodoh berdasarkan kriteria yang kamu inginkan.

Kamu tidak perlu takut akan peserta atau pengguna yang ada di aplikasi Taaruf ID ini, karena semua pengguna akan dilakukan verifikasi secara manual oleh pembuat aplikasi yaitu Taaruf Indonesia.

2. Way To Nikah

Aplikasi Cari Jodoh Islami Terbaik

Jika kamu sedang mencari pasangan muslim yang serius untuk menjalin hubungan atau berpacaran bahkan sampai menikah, maka kamu bisa mencarinya di aplikasi way to nikah ini.

Untuk menggunakan aplikasi way to nikah ini, kamu perlu mendaftar terlebih dahulu, bisa menggunakan akun google atau email.

Selanjutnya, kamu bisa mencari kira-kira peserta atau pengguna mana yang cocok untuk kamu jadikan pasangan, kamu bisa me-review setiap profil pengguna yang muncul di aplikasi tersebut.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Nika Online PVT LTD ini sudah di install lebih dari 100 ribu pengguna di play store dan tentunya tersedia secara gratis.

3. Salams

Aplikasi Cari Jodoh Islami Terbaik

Salams merupakan aplikasi cari jodoh yang dikhususkan untuk mencari jodoh islami. Dulunya, nama aplikasi ini adalah Minder dan sekarang berganti menjadi salams. Selain itu, aplikasi ini juga mendapatkan pembaruan fitur yang lebih baik dari sebelumnya.

Pada bagian explore kamu bisa menemukan banyak profil peserta yang menampilkan foto, nama, umur dan asal negara. Dengan informasi yang tersedia kamu bisa memilih sesuai dengan kriteria yang kamu inginkan.

Atau kamu juga bisa gunakan fitur filter untuk mencari jodoh islami yang sesuai, misalnya di filter berdasarkan lokasi, pendidikan, umur dan yang lainnya.

4. Muzz

Aplikasi Cari Jodoh Islami Terbaik

Aplikasi muzz atau dulu bernama “Muzmatch” ini menjadi salah satu aplikasi pencari jodoh islami yang wajib kamu coba untuk mencari pasangan islami.

Aplikasi muzz punya tampilan yang mirip dengan tinder, tapi aplikasi ini memang dikhususkan untuk pengguna yang beragama islam saja.

Menariknya, aplikasi ini di play store sudah di install lebih dari 1 juta pengguna. Artinya semakin banyak pengguna, akan mempermudah kamu untuk mencari pasangan islami.

Kamu juga bisa mencari pasangan sesuai dengan kriteria yang kamu inginkan, misalnya berdasarkan rentang umur, etnik, bahasa, pendidikan, pekerjaan dan masih banyak lagi.

5. Hawaya

Aplikasi Cari Jodoh Islami Terbaik

Jika kamu sedang mencari jodoh islami yang berasal dari luar negeri, maka kamu bisa mencoba aplikasi Hawaya.

Aplikasi ini memang berasal dan dikembangkan di mesir, hanya saja bisa digunakan di seluruh dunia untuk mencari jodoh islami dari berbagai negara, seperti amerika, arab, dan lainnya.

Privasi dan keamanan pengguna menjadi poin penting bagi aplikasi ini. Misalnya saja ada fitur Blur My Photos, yang dimana fotomu hanya bisa dilihat oleh orang yang sudah saling terhubung saja.

Mau cari jodoh islami yang sesuai dengan kriteria ? maka kamu bisa atur pada bagian preferences, yang dimana kamu bisa menemukan jodoh sesuai dengan range umur, asal negara, pendidikan dan yang lainnya.

6. buzzArab

Aplikasi Cari Jodoh Islami Terbaik

Sama dengan beberapa aplikasi sebelumnya, aplikasi buzzArab juga bisa kamu gunakan untuk mencari jodoh islami dari berbagai negara, seperti arab, eropa, amerika dan yang lainnya.

Kamu juga bisa mengirimkan pesan dan mulai mengobrol dengan profil yang kamu sukai dan sesuai dengan kriteriamu.

Aplikasi buzzArab ini sangat mengedepankan yang namanya privasi dan keamanan pengguna, misalnya saja untuk pengguna perempuan, kamu bisa mengontrol pesan yang masuk berdasarkan kriteria tertentu, misalnya berdasarkan negara, usia, bahasa dan yang lainnya.

Lalu yang menariknya lagi, aplikasi ini tersedia secara gratis tanpa adanya fitur berlangganan yang harus anda bayar. Jika kamu tertarik mencoba aplikasi buzzArab bisa install melalui play store.

7. Inshallah muslims for Marriage

Aplikasi Cari Jodoh Islami Terbaik

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi cari jodoh terpopuler di play store karena sudah di install lebih dari 1 juta pengguna. Bahkan pada halaman play store resminya, mereka mengatakan sudah memiliki lebih dari 4 juta pengguna.

Aplikasi ini cocok banget buat kamu yang sedang mencari jodoh islami yang berasal dari eropa, karena memang aplikasi ini termasuk salah satu aplikasi cari jodoh islami yang memiliki komunitas terbesar di eropa.

Jika kamu suka dengan salah satu profil di aplikasi ini, maka kamu bisa memberikan like kepada profil tersebut, nah jika nanti profil tersebut memberikan like kembali, maka kalian bisa dikatakan “Match” dan memulai obrolan yang lebih dekat dan akrab.

8. MuzMeet

Aplikasi Cari Jodoh Islami Terbaik

MuzMeet akan membantu kamu untuk menemukan jodoh sesuai dengan kriteria dan lokasi yang kamu mau. Kamu juga bisa mengganti lokasi mu ke negara atau lokasi lainnya dengan mengubahnya pada bagian map yang tersedia.

Pada halaman awal aplikasi ini, kamu akan direkomendasikan banyak profil dengan informasi berupa : nama, umur, lokasi dan asal negara dari profil tersebut. Jika kamu suka, maka kamu bisa memberikan like kepada profil tersebut.

Selanjutnya, jika pemilik profil tersebut memberikan like kembali, maka kalian sudah “matched” dan bisa mulai mengobrol.

9. Muslima

Aplikasi Cari Jodoh Islami Terbaik

Muslima merupakan aplikasi cari jodoh islami yang masuk dalam bagian Cupid Media. Dimana Cupid Media sendiri merupakan sebuah jaringan situs kencan yang sudah memiliki lebih dari 30 situs dengan niche kencan.

Artinya, aplikasi ini termasuk yang populer dan punya banyak pengguna, sehingga akan mempermudah kamu untuk mencari pasangan atau jodoh islami. Pada halaman play store nya, aplikasi ini juga mengatakan sudah punya lebih dari 7 juta pengguna.

Setelah berhasil mendaftar dan masuk ke aplikasi muslima, kamu langsung bisa mencari pasangan yang berasal dari lokasi sekitar atau yang berasal dari berbagai negara lainnya di dunia ini.

Setelah saling terhubung dengan pengguna yang kamu sukai, maka kamu sudah bisa mulai berbicara dengan menggunakan fitur chat yang disediakan oleh aplikasi muslima.

10. Muslim Mingle

Aplikasi Cari Jodoh Islami Terbaik

Aplikasi yang dikembangkan oleh Mingle Dating Chat & Connect ini akan membantu kamu dengan mudah untuk menemukan pasangan atau jodoh islami, mau itu dari lokasi terdekat atau dari berbagai negara.

Selain itu kamu juga tidak perlu khawatir akan pengguna yang palsu di aplikasi ini, karena semua pengguna yang menggunakan aplikasi ini harus melakukan verifikasi profil untuk alasan privasi dan keamanan.

Setelah terhubung dengan pengguna yang kamu sukai, maka kamu sudah bisa memulai obrolan atau chat. Bahkan, fitur chat di aplikasi ini memungkinkan kita untuk mengirim pesan dalam bentuk audio, foto dan video.


Demikianlah beberapa rekomendasi aplikasi cari jodoh islami atau jodoh muslim yang wajib banget kamu coba.

Dari beberapa aplikasi diatas, kamu bisa gunakan yang sesuai dengan kebutuhanmu, misalnya berdasarkan fitur, asal negara, banyak pengguna dan yang lainnya.

Semua aplikasi yang kami bagikan diatas tentunya tersedia secara gratis dan bisa di install melalui play store.

Posting Komentar untuk "10 Aplikasi Cari Jodoh Islami Terbaik, Jomblo wajib coba !"

© RECEH.INFO