Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Berteman Dengan Orang Korea Terbaik

Perkembangan teknologi yang begitu cepat, membuat kita lebih mudah untuk terkoneksi dengan orang lain, tanpa ada batasan lokasi dan yang lainnya.

Bahkan, kita sekarang sudah lebih mudah lagi untuk mencari teman dari berbagai negara di dunia ini, termasuk teman dari negara korea.

Nah, jika Anda termasuk orang yang tertarik dengan negara korea, maka bisa banget untuk mencari teman dari korea dengan menggunakan aplikasi berteman dengan orang korea.

Berikut ini akan kami bahas beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk berteman dengan orang korea.

Aplikasi Berteman Dengan Orang Korea - Bisa Cari Teman atau Pacar Orang Korea 💑

1. MEEFF

Aplikasi Berteman Dengan Orang Korea Terbaik

MEEFF
merupakan salah satu aplikasi chat yang menjangkau seluruh dunia untuk mencari teman baru, tentunya aplikasi ini juga bisa Anda gunakan untuk mencari teman yang berasal dari korea.

Aplikasi ini memungkinkan Anda mencari teman korea yang dekat dengan Anda atau yang langsung berasal dari negara korea. Menariknya lagi, Anda bisa berkomunikasi dengan teman korea tersebut dengan fitur chat.

Bahkan fitur chat di aplikasi meeff menyediakan fitur translate built-in. Artinya, Anda tidak perlu khawatir lagi jika tidak mengerti bahasa dari lawan bicaramu. Kamu bisa mencari teman korea di aplikasi ini berdasarkan umur, jarak, bahasa, hobi atau yang lainnya.

2. Slowly

Aplikasi Berteman Dengan Orang Korea Terbaik

Mau nyari sahabat pena yang berasal dari negara korea ? jika iya, maka wajib banget cobain aplikasi Slowly yang dipublish oleh developer bernama Slowly Communications Ltd.

Untuk menggunakan aplikasi ini dan berteman dengan orang korea, Anda bisa membuat profil anonim, serta bisa mengganti nama panggilan dan avatar dari profil mu.

Anda bisa mencari teman korea berdasarkan hal tertentu, misalnya saja berdasarkan minat, bahasa dan yang lainnya.

Yang tak kalah menarik, Anda bisa mengumpulkan banyak perangko unik dari berbagai negara yang diberikan kepada Anda dari teman korea tersebut.

3. Achat - chat with koreans

Aplikasi Berteman Dengan Orang Korea Terbaik

Aplikasi yang dipublish oleh developer bernama Anomychat Inc ini memungkinkan Anda untuk mencari teman dari negara korea.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa menemukan teman korea dan berbicara tentang banyak hal terkait korea, misalnya saja tentang kpop, kdrama, budaya korea dan masih banyak lagi.

Anda juga dimungkinkan untuk mencari teman korea dengan kriteria tertentu, seperti berdasarkan umur, jarak lokasi, jenis kelamin dan yang lainnya.

Untuk menarik orang korea mau berteman, silahkan buat profil yang menarik, seperti mengubah nama panggilan, foto dan yang lainnya.

Aplikasi ini membebaskan untuk berbicara dengan teman korea yang Anda temui, bahkan bisa membuat sebuah group chat.

4. Tandem

Aplikasi Berteman Dengan Orang Korea Terbaik

Tidak hanya mencari teman korea, aplikasi Tandem bisa Anda gunakan juga untuk belajar bahasa korea dengan penutur asli bahasa korea tersebut secara langsung.

Menariknya, Anda bisa mencari teman korea yang berada dekat dengan lokasi Anda sekarang atau mencari teman korea yang langsung berasal dari negara korea.

Fitur yang ada di aplikasi ini cukup banyak dan berguna, misalnya saja ada fitur chat, video dan audio call, pesan suara hingga fitur koreksi kosakata.

Sampai saat ini, aplikasi tandem sudah mendukung lebih dari 300 bahasa dari seluruh dunia dan juga 12 bahasa isyarat lainnya.

5. Wakie Voice Chat

Aplikasi Berteman Dengan Orang Korea Terbaik

Punya lebih dari 5 juta pengguna aktif, aplikasi Wakie bisa Anda gunakan untuk mencari teman dari seluruh dunia, termasuk berteman dengan orang korea.

Aplikasi ini punya fitur status update yang mirip dengan status di facebook yang memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan orang korea.

Salah satu cara untuk mendapatkan teman korea di aplikasi ini adalah dengan menulis melalui status atau bio profil Anda.

Selain bisa berkomunikasi dengan teman korea melalui chat, aplikasi ini juga memungkinkan untuk melakukan panggilan, bahkan tersedia juga fitur club yang bisa di isi banyak pengguna untuk saling berkomunikasi.

6. HelloTalk – Chat Speak & Learn Foreign Languages

Aplikasi Berteman Dengan Orang Korea Terbaik

HelloTalk merupakan aplikasi belajar bahasa dari seluruh dunia. Gak cuman itu, aplikasi ini juga bisa Anda gunakan untuk mencari teman hingga berkomunikasi salah satunya dengan orang korea.

Selain bisa berbicara dengan teman korea melalui fitur chat, Anda juga bisa membagikan momen keseharianmu, mau itu dalam bentuk text ataupun gambar, sekilas fitur ini mirip seperti status yang ada di aplikasi facebook.

Selama berbicara dengan teman korea mu, Anda tidak perlu khawatir karena akan dibantu dengan fitur komunikasi terbaik, misalnya saja fitur translate, koreksi kosakata, voice note dan yang lainnya.

7. KoreanCupid: Korean Dating

Aplikasi Berteman Dengan Orang Korea Terbaik

Sesuai namanya, aplikasi yang dipublish oleh developer bernama Cupid Media ini merupakan aplikasi dating atau cari jodoh yang memungkinkan Anda untuk mencari teman bahkan pacar dari negara korea.

Anda bisa mencari teman korea dengan cara melihat profil mereka dan menyesuaikan dengan kriteria yang Anda inginkan. Jika Anda tertarik dengan salah satu profil, maka bisa memberikan love dan melakukan matches.

Aplikasi ini tentunya menyediakan fitur chat gratis yang bisa Anda gunakan untuk berkomunikasi dengan teman korea yang sebelumnya sudah matches dengan Anda.

8. Tinder

Aplikasi Berteman Dengan Orang Korea Terbaik

Gak cuman mencari teman yang berasal dari korea, aplikasi tinder juga bisa Anda gunakan untuk mencari jodoh atau pasangan yang berasal dari korea, karena memang aplikasi ini adalah aplikasi dating.

Cara kerja aplikasi ini cukup sederhana, Anda hanya perlu memberikan love atau like ke profil orang lain, lalu melakukan Match atau saling memberi love atau suka.

Jika sudah Match, maka Anda dan teman korea tersebut bisa melanjutkan untuk saling mengenal lebih dekat dengan saling berkomunikasi menggunakan fitur chat.

9. Korean Dating: Connect & Chat

Aplikasi Berteman Dengan Orang Korea Terbaik

Punya konsep yang mirip dengan tinder, aplikasi Korean Dating merupakan aplikasi dating yang memang dikhususkan untuk mencari teman atau pacar yang berasal dari korea.

Anda bisa menelusuri banyak profil dari orang korea di aplikasi ini dan menemukan yang sesuai dengan kriteria.

Anda bisa memberikan love ke profil yang disukai, lalu melakukan match untuk bisa saling berkomunikasi.

Untuk mempermudah mendapatkan teman korea di aplikasi ini, Anda bisa membuat profil semenarik mungkin, seperti mengganti foto, nama pengguna, umur dan yang lainnya.

10. Friends Talk - Chat

Aplikasi Berteman Dengan Orang Korea Terbaik

Friends Talk
merupakan salah satu aplikasi chat yang bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan pengguna dari seluruh dunia, termasuk salah satunya dari korea.

Tampilan dari aplikasi ini cukup sederhana sehingga mudah digunakan. Bahkan, ukuran dari aplikasinya saja hanya sekitar 3 mb, sangat ringan sekali.

Untuk berkomunikasi dengan teman korea, Anda perlu mengirimkan request friend terlebih dahulu. Jika sudah diterima dan saling berteman, maka bisa saling berkomunikasi.

Untuk lebih mudah dikenali dan menarik perhatikan orang atau teman korea, Anda perlu mengatur profil mu, misalnya saja mengupload foto, mengganti nama pengguna, mengatur umur dan yang lainnya.


Demikianlah pembahasan tentang aplikasi berteman dengan orang korea yang wajib banget Anda coba, jika tertarik dengan negara korea, mau itu dari segi budaya, kpop, kdrama atau yang lainnya. Semua aplikasi berteman dengan orang korea yang kami sebutkan diatas, bisa di install secara gratis melalui play store.

Posting Komentar untuk "10 Aplikasi Berteman Dengan Orang Korea Terbaik"

© RECEH.INFO