Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Akun Secreto secara Permanen

Cara Menghapus Akun Secreto secara Permanen

Secreto termasuk salah satu platform pesan rahasia yang cukup sederhana, bahkan untuk mendaftar saja kita hanya perlu memasukkan nama tanpa perlu data lainnya, jadi tak heran jika platform secreto juga tidak menyediakan opsi hapus akun untuk pengguna.

Namun, jika memang anda ingin meninggalkan secreto dan tidak menggunakannya lagi, maka anda bisa mencoba salah satu alternatif menghapus akun secreto yaitu dengan menghubungi pihak secreto melalui email.

Berikut ini kami rangkum bagaimana cara menghapus akun secreto secara permanen terbaru yang harus anda coba.

Apa itu secreto ?

Secreto adalah platform yang bisa digunakan untuk mengirim pesan rahasia kepada pemilik link atau profil yang terdaftar secreto, dan penerima pesan tidak bisa mengetahui identitas dari pengirim pesan tersebut.

Apakah bisa menghapus akun secreto ?

Sampai artikel ini dibuat, pihak secreto tidak menyediakan opsi atau fitur hapus akun di aplikasi atau platform mereka.

Namun, jika anda tetap ingin mencoba menghapus akun secreto tersebut, salah satu cara yang bisa dicoba adalah menghubungi pihak secreto melalui kontak yang mereka sediakan, seperti email atau social media.

Cara menghapus akun secreto (Cara Alternatif)

Karena memang pihak secreto tidak menyediakan opsi hapus akun, maka sangat sulit sekali bagi pengguna secreto untuk menghapus akun mereka secara permanen.

Namun, tidak ada salahnya mencoba menghapus akun secreto tersebut dengan cara menghubungi pihak secreto langsung melalui email.

Berikut ini cara menghapus akun secreto secara permanen melalui email :

  1. Buka email di hp / laptop / pc.
  2. Buat pesan baru atau tekan tombol tulis.
  3. Pada bagian penerima atau kepada, isi dengan email resmi dari secreto yaitu datingvalue@gmail com (informasi kontak secreto).
  4. Pada bagian subjek, isi dengan “request to delete secreto account permanently”.
  5. Pada bagian isi atau body email, isi penjelasan tentang penghapusan akun tersebut, seperti alasan, screenshot akun dan yang lainnya.
  6. Terakhir, tekan kirim.

Setelah mengirim email ke pihak secreto, anda hanya perlu menunggu balasan dari pihak secreto apakah akun tersebut bisa dibalas atau tidak.

Kesimpulan

Demikianlah cara menghapus akun secreto terbaru dan permanen. Walaupun tidak ada opsi yang disediakan oleh platform secreto tersebut, namun tidak ada salahnya untuk mencoba cara alternatif yang telah kami rangkum diatas.

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Akun Secreto secara Permanen"

© RECEH.INFO