Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Akun Flip Secara Permanen

Cara Menghapus Akun Flip Secara Permanen

Jika anda berniat tidak ingin menggunakan aplikasi flip lagi untuk transaksi atau pembayaran digital, maka opsi menghapus akun flip tersebut adalah salah satu opsi yang bagus untuk dilakukan demi menjaga keamanan data anda.

Namun, sayangnya sampai saat itu, pihak flip tidak menyediakan opsi hapus akun pada aplikasi mereka. Tapi, pengguna tetap bisa menghapus akun flip tersebut dengan cara menghubungi pihak flip melalui email, seperti tutorial berikut ini.

Apa itu Flip ?

Flip adalah platform pembayaran yang bersifat digital dan berasal dari indonesia yang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran dan transfer uang, mau itu antar pengguna atau bank.

Flip punya banyak fitur dan kelebihan, salah satunya kita bisa membeli produk digital dengan mudah di aplikasi tersebut dan prosesnya terbilang sangat cepat.

Apakah bisa menghapus akun Flip ?

Bisa, pengguna flip bisa menghapus akun dan data mereka dari aplikasi flip dengan cara mengirim permintaan ke email resmi dari flip.

Cara Menghapus Akun Flip

Jika anda ingin menghapus akun flip, serta data - data flip tersebut, maka bisa mengirim permintaan tersebut ke email resmi flip.

Berikut ini cara menghapus akun flip melalui email :

  1. Buka email di hp / laptop / pc.
  2. Buat pesan baru, caranya tekan tulis atau new compose.
  3. Bagian penerima atau kepada isi email resmi dari flip yaitu hello@flip.id.
  4. Untuk bagian subjek isi dengan “permintaan menghapus akun flip”.
  5. Pada bagain body atau isi email, silahkan jelaskan tentang penghapusan akun tersebut, anda juga bisa melampirkan data lainnya terkait akun flip tersebut, seperti email, nomor hp atau screenshot akun flip yang akan dihapus.
  6. Terakhir, tekan kirim.

Selesai, setelah mengirim permintaan penghapusan akun flip melalui email resmi pihak flip, maka anda hanya perlu menunggu balasan dari email tersebut.

Setelah menerima balasan, biasanya pihak flip akan meminta anda untuk melakukan verifikasi identitas diri, silahkan ikuti semua prosedur yang diberikan oleh pihak flip.

Kesimpulan

Demikianlah cara menghapus akun flip secara permanen dan terbaru. Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa sampai saat ini opsi penghapusan akun flip hanya bisa dilakukan dengan cara menghubungi pihak flip melalui email.

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Akun Flip Secara Permanen"

© RECEH.INFO