Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Akun Adakami Secara Permanen

Cara Menghapus Akun Adakami Secara Permanen

Cara menghapus akun adakami, adalah salah satu cara yang harus anda lakukan, jika anda tidak menggunakan adakami lagi untuk mendapatkan pinjaman atau kredit, hal ini tentunya berkaitan dengan keamanan privasi dan data diri anda yang sudah terdaftar di platform adakami.

Sampai saat ini, pihak adakami sendiri menyediakan opsi untuk pengguna menghapus akun adakami mereka, yaitu dengan cara mengirimkan permintaan penghapusan akun adakami melalui email ataupun telepon, seperti yang kami rangkum berikut ini.

Apa itu AdaKami ?

Adakami adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang peer-to-peer lending dan berbasis digital yang menyediakan fasilitas pinjaman atau lebih dikenal dengan istilah kredit.

Melalui website resminya, adakami yang dioperasikan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Apakah Akun Adakami Bisa Dihapus ?

Bisa, pengguna bisa menghapus akun adakami dengan menghubungi customer service adakami melalui email atau telepon dan mengirimkan permintaan penghapusan akun adakami.

Cara menghapus akun AdaKami

Salah satu cara termudah yang bisa digunakan untuk menghapus akun adakami adalah dengan menghubungi customer service dari adakami dan melakukan permintaan penghapusan akun adakami.

Berikut ini cara menghapus akun adakami melalui customer service adakami :

  1. Pertama, hubungi customer service adakami, bisa melalui email di Hello@cs.adakami.id atau melalui telepon di 1500077.
  2. Jika melalui email, pada bagian subjek isi dengan permintaan menghapus akun adakami dan isi pesan silahkan ketik penjelasan tentang penghapusan akun tersebut, seperti nomor hp, email, dll. Lalu tekan kirim.
  3. Jika menghubungi cs adakami melalui telepon, pastikan pulsa mencukupi dan sampaikan bahwa anda ingin menghapus akun adakami.
  4. Pihak cs adakami akan meminta anda melakukan verifikasi data dan kepemilikan akun.
  5. Pihak cs dari adakami juga akan meminta alasan mengapa anda menghapus akun adakami tersebut.
  6. Selanjutnya, Ikuti setiap prosedur yang diberikan oleh pihak adakami dengan benar.
  7. Jika proses penghapusan akun adakami sudah berhasil, maka akan di informasikan ke email anda.
  8. Selesai.

Kesimpulan

Demikianlah cara menghapus akun adakami dan data - data adakami secara permanen dan terbaru. Dari penjelasan diatas, bisa disimpulkan bahwa : untuk menghapus akun adakami bisa dilakukan dengan cara menghubungi customer service adakami, yaitu melalui email atau telepon.

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Akun Adakami Secara Permanen"

© RECEH.INFO