Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Penghapus Objek Di Foto, Rapi & Tanpa Merusak Background

Beberapa dari kita, mungkin menganggap sebuah foto terlihat kurang bagus karena terdapat objek yang mengganggu dan merusak keindahan dari foto tersebut. Objek tersebut biasanya berupa orang lain, text, stiker atau objek yang lainnya.

Sebetulnya, objek - objek yang mengganggu di foto tersebut bisa dihilangkan dengan sangat mudah dan rapi, yaitu dengan menggunakan aplikasi editing foto atau aplikasi penghapus objek di foto.

Nah, jika anda sedang mencari cara dan aplikasi untuk menghapus objek yang mengganggu di foto, maka anda bisa simak beberapa rekomendasi aplikasi penghapus objek di foto berikut ini.

Aplikasi Penghapus Objek di Foto Terbaik

1. PicsArt

PicsArt

Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan aplikasi PicsArt. Aplikasi PicsArt merupakan salah satu aplikasi video dan photo editor yang paling populer di play store karena sudah di install lebih dari 500 juta pengguna.

Bahkan, menariknya lagi aplikasi ini tersedia secara gratis dengan segudang fitur yang sangat berguna untuk membantu anda mengedit sebuah foto atau video menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Dari banyaknya fitur yang ada di PicsArt, ada juga salah satu fitur yang bisa digunakan untuk menghapus objek di foto. Nama fitur untuk menghapus objek di foto pada aplikasi PicsArt adalah fitur klon yang bisa dilihat pada menu alat.

Setiap objek yang dihapus dari foto menggunakan PicsArt juga terbilang sangat rapi dan tentunya tidak merusak background dari foto tersebut. Jika anda tertarik menggunakan PicsArt, silahkan install secara gratis di play store.

2. Google Snapseed

Aplikasi Penghapus Objek Di Foto Rapi & Tanpa Merusak Background

Snapseed merupakan salah satu aplikasi editing foto yang dikembangkan oleh google. Aplikasi ini bisa di install secara gratis di play store. Walaupun gratis, fitur yang tersedia di snapseed juga sangat banyak dan berguna.

Untuk menghilangkan objek di foto dengan aplikasi Google Snapseed, anda bisa menggunakan fitur healing yang ada di bagian menu alat. Setiap objek yang dihapus dengan fitur ini juga akan terlihat rapi dan bersih.

3. Adobe Photoshop Fix

Aplikasi Penghapus Objek Di Foto Rapi & Tanpa Merusak Background

Selanjutnya aplikasi untuk menghapus objek di foto adalah Adobe Photoshop Fix. Sama seperti aplikasi sebelumnya, untuk menghilangkan objek di foto dengan aplikasi Adobe Photoshop Fix anda bisa menggunakan fitur healing.

Fitur healing pada aplikasi Adobe Photoshop Fix bisa ditemukan pada bagian alat. Setelah memilih fitur healing, anda hanya perlu memilih objek mana yang ingin dihapus secara perlahan - lahan untuk mendapatkan hasil yang bagus.

Adobe Photoshop Fix ini tersedia secara gratis dan bisa di install di play store. Penggunanya juga sudah cukup banyak, karena di play store sudah di install lebih dari 10 juta pengguna.

4. YouCam Perfect

Aplikasi Penghapus Objek Di Foto Rapi & Tanpa Merusak Background

YouCam Perfect merupakan salah satu aplikasi editing foto yang dikembangkan oleh Perfect Mobile Corp. Aplikasi ini umum digunakan untuk keperluan selfie photo editor & beauty camera.

Aplikasi yang sudah di install lebih dari 100 juta pengguna di play store ini, bisa juga digunakan untuk menghapus objek yang tidak diinginkan di foto anda, yaitu dengan menggunakan fitur remove object.

Pada bagian remove objectnya, aplikasi ini juga punya fitur smart brush yang mempermudah pengguna untuk menandai setiap objek yang ingin dihapus dengan cepat dan rapi.

5. Unwanted Object Remover by Pixel Retouch Studio

Aplikasi Penghapus Objek Di Foto Rapi & Tanpa Merusak Background

Sesuai namanya, aplikasi unwanted object remover yang dikembangkan oleh Pixel Retouch Studio memang aplikasi yang dibuat untuk membantu pengguna menghapus objek yang ada di foto dengan mudah dan rapi.

Gak cuman objek, anda juga bisa menghapus hal lainnya di foto dengan menggunakan aplikasi ini, seperti logo, watermark, tanggal dan yang lainnya. Tentunya, aplikasi ini tersedia secara gratis di play store.

6. Photo Retouch

Aplikasi Penghapus Objek Di Foto Rapi & Tanpa Merusak Background

Jika di fotomu ada objek yang mengganggu dan merasa membuat foto tersebut menjadi kurang bagus, maka anda bisa menghapus objek di foto tersebut salah satunya dengan menggunakan aplikasi Photo Retouch.

Di dalam aplikasi Photo Retouch, anda bisa menggunakan fitur objek remove. Dengan fitur ini, anda hanya perlu menandai objek mana yang ingin dihapus dan objek tersebut seketika akan hilang, tentunya dengan hasil yang rapi.

Ada juga fitur quick repair yang bisa digunakan untuk menghapus objek dengan otomatis. Aplikasi ini juga punya fitur cleaner, dimana bisa digunakan untuk membuat wajah menjadi lebih halus dan terlihat cantik.

7. Remove Unwanted Object by BG.Studio

Aplikasi Penghapus Objek Di Foto Rapi & Tanpa Merusak Background

Jika anda ingin menghapus orang, text, stiker atau objek lainnya yang ada di foto, maka anda bisa mencoba aplikasi Remove Unwanted Object.

Penggunaan aplikasi ini terbilang sangat mudah, anda hanya perlu memilih objek yang akan dihapus dan tekan tombol process.

Seketika objek yang dipilih tersebut akan langsung hilang, tentunya akan terlihat rapi dan tidak akan merusak background dari foto tersebut.

Aplikasi yang dikembangkan oleh BG.Studio ini sudah di install lebih dari 10 juta pengguna di play store. Dan menariknya lagi, aplikasi ini tersedia secara gratis.

8. Retouch - Hapus Objek

Aplikasi Penghapus Objek Di Foto Rapi & Tanpa Merusak Background

Retouch Remove Objects Editor merupakan aplikasi editing foto yang bisa digunakan untuk menghapus berbagai objek di foto, mau itu menghapus objek, orang, stiker, text, noda di wajah dan masih banyak lagi.

Penggunaan aplikasi Retouch Remove Objects Editor untuk menghilang objek juga terbilang sangat mudah, anda hanya perlu masuk kebagian remove objek, lalu pilih bagian atau objek yang ingin dihapus dan tekan go.

Untuk membuat foto mu terlihat lebih bagus lagi setelah menghilang objek, anda bisa menggunakan fitur editing foto lainnya dari aplikasi ini, misalnya saja fitur Replace background, Clone picture, Blemish remover dan yang lainnya.


Demikianlah beberapa rekomendasi aplikasi penghapus objek di foto yang gratis dan terbaik menurut kami.

Dari banyaknya rekomendasi aplikasi diatas, semuanya tersedia secara gratis dan bisa di install melalui play store atau app store.

Dengan menggunakan aplikasi - aplikasi diatas, anda jadi lebih mudah untuk menghapus objek di foto dan tentunya rapi tanpa merusak background pada foto.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Penghapus Objek Di Foto, Rapi & Tanpa Merusak Background"

© RECEH.INFO