Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5+ Aplikasi Cari Kontrakan Atau Kost Terbaik

Perkembangan teknologi sangatlah membantu manusia untuk menemukan banyak hal dan informasi dengan sangat mudah, salah satunya untuk mencari kontrakan atau kost di seluruh indonesia.

Jika dulu anda perlu mencari kontrakan dengan cara berkeliling ke berbagai lokasi, sekarang anda bisa mempermudahnya dengan menggunakan aplikasi cari kontrakan atau kost.

Selain itu, kebanyakan aplikasi juga punya fitur filter yang mempermudah anda untuk mencari kontrakan sesuai kriteria, misalnya dari harga, fasilitas dan yang lainnya.

Rekomendasi Aplikasi Cari Kontrakan Jadi Lebih Mudah

Berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi cari kontrakan yang wajib anda coba.

1. OLX

Aplikasi Cari Kontrakan Atau Kost

OLX merupakan salah satu platform jual beli secara online yang sudah sangat populer di indonesia. Dengan menggunakan OLX kita bisa menjual apa saja yang terpenting sesuai dengan syarat dan ketentuan yang diberikan oleh OLX.

Nah, platform OLX ini juga bisa anda gunakan untuk mencari kontrakan atau kos sesuai dengan kriteria yang anda inginkan. Karena memang banyak juga orang yang menggunakan olx untuk mengiklankan rumah mereka untuk disewakan sebagai kontrakan atau kost.

OLX sendiri bisa diakses di berbagai platform, mau itu melalui aplikasi di smartphone android atau ios atau melalui browser. Bahkan di play store sendiri, aplikasi yang dipublish oleh OLX Global B.V ini sudah di install lebih dari 10 juta pengguna.

2. Mamikos

Aplikasi Cari Kontrakan Atau Kost

Sesuai dengan namanya, aplikasi yang dikembangkan oleh PT MAMA TEKNOLOGI PROPERTI ini akan membantu kita untuk mencari kontrakan atau kost yang berasal dari seluruh indonesia.

Jika anda tertarik untuk mencoba aplikasi mamikos untuk mencari kontrakan atau kost, silahkan install aplikasinya secara gratis melalui play store. Aplikasi mamikos sendiri sudah di install lebih dari 1 juta pengguna dan ukurannya hanya sekitar 30 mb saja.

Dengan menggunakan aplikasi mamikos anda bisa mencari kontrakan atau kost yang sesuai dengan yang anda mau, misalnya saja mencari kontrakan berdasarkan harga, lokasi, fasilitas dan yang lainnya.

3. Lamudi Indonesia

Aplikasi Cari Kontrakan Atau Kost Terbaik

Lamudi merupakan aplikasi yang memang dikhususkan untuk keperluan melakukan jual beli rumah, apartemen, ruko, dan juga sewa properti apapun itu yang ada di seluruh indonesia.

Lamudi juga punya fitur filter yang bisa digunakan untuk mencari kontrakan sesuai kriteria yang diinginkan, misalnya saja dari segi lokasi yang diinginkan, kisaran harga, jumlah kamar tidur dan yang lainnya.

Nah, jika anda tertarik menggunakan aplikasi lamudi indonesia untuk mencari kontrakan atau kost, maka bisa install aplikasinya secara gratis melalui play store.

4. Rumah123.com

Aplikasi Cari Kontrakan Atau Kost Terbaik

Aplikasi Rumah123 akan membantu pengguna untuk mencari / membeli / menyewa properti dari seluruh indonesia dengan sangat mudah. Selain bisa diakses melalui aplikasi untuk pengguna hp android atau ios, rumah123 juga bisa diakses melalui website.

Anda bisa mencari kontrakan atau kost di aplikasi rumah123 dengan menyesuaikan kriteria yang anda inginkan, misalkan dari segi harga, lokasi dan yang lainnya. Aplikasi ini juga menyediakan informasi kontak dari si penyewa yang bisa anda hubungi untuk informasi lebih lanjut.

5. Rumah.com

Aplikasi Cari Kontrakan Atau Kost Terbaik

Mau cari kontrakan atau kost yang sesuai dengan harga dan banyak kamar tidur yang anda inginkan ? jika iya, maka anda bisa mencoba aplikasi rumah.com yang menyediakan lebih dari 600.000 listing properti di seluruh indonesia.

Aplikasi yang dikembangkan oleh PropertyGuru ini tersedia dan bisa di install secara gratis melalui play store, bahkan sudah di install lebih dari 1 juta pengguna play store dan bahkan ukurannya juga cukup kecil hanya sekitar 12 mb saja.

Ada banyak fitur yang akan mempermudah anda untuk mencari properti atau kontrakan yang bisa disewa, misalnya saja fitur Cari Agen Properti, Hubungi Agen, Berita Properti, Pencarian Detail (harga, jumlah kamar, luas bangunan, dll) dan yang lainnya.

6. 99.co Indonesia

Aplikasi Cari Kontrakan Atau Kost Terbaik

99.co Indonesia merupakan salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk mencari properti dari seluruh indonesia dengan sangat mudah. Aplikasi ini punya banyak fitur yang sangat berguna untuk mempermudah anda mencari kontrakan sesuai kriteria yang diinginkan.

Misalnya saja, aplikasi 99.co indonesia ini punya fitur pencarian peta, dimana anda bisa mencari properti atau kontrakan yang akan disewakan pada lokasi tertentu dan tentunya lebih akurat.

Setiap properti yang dijual atau disewakan juga punya detail yang cukup lengkap, mulai dari foto, alamat / lokasi, kontak yang bisa dihubungi, fasilitas yang tersedia dan masih banyak lagi.

Jika tertarik mencoba aplikasi 99.co Indonesia untuk mencari kontrakan atau kost, silahkan install secara gratis melalui play store.

7. Travelio

Aplikasi Cari Kontrakan Atau Kost Terbaik

Jika anda sedang mencari rumah atau kontrakan yang akan disewakan dalam jangka waktu harian, bulanan, dan tahunan, maka anda bisa mencoba aplikasi Travelio.

Aplikasi travelio menyediakan lebih dari 9000 unit apartemen serta 1700 rumah yang bisa disewakan, mau itu untuk keperluan staycation, liburan, atau yang lainnya.

Setiap properti yang disewakan juga punya detail yang cukup lengkap, mulai dari nama properti, foto, alamat, fasilitas yang tersedia dan yang lainnya.

8. Rentfix.com

Aplikasi Cari Kontrakan Atau Kost Terbaik

Rentfix bisa dikatakan sebagai salah satu platform marketplace properti yang bisa digunakan oleh menjual / menyewa / mencari properti, mau itu berupa rumah, ruko, apartemen dan yang lainnya.

Aplikasi yang berada dibawa naungan PT Real Estate Teknologi ini sudah berdiri sejak tahun 2017 lalu untuk membantu rakyat indonesia melakukan sewa menyewa berbagai macam properti atau ruang fleksibel / ruang sebagian.

Anda juga akan dipermudah untuk mencari kontrakan atau kost di aplikasi rentfix dengan menggunakan fitur filter, seperti mencari kontrakan berdasarkan harga termurah, durasi sewa, luas bangunan dan yang lainnya.

9. Trovit

Aplikasi Cari Kontrakan Atau Kost Terbaik

Rekomendasi aplikasi untuk mencari kontrakan atau kost dari kami yaitu aplikasi Trovit. Aplikasi Trovit bisa anda gunakan untuk mencari kontrakan atau kost berdasarkan harga, jumlah kamar, luas, lokasi dan yang lainnya.

Selain itu trovit juga punya fitur peta, yang bisa digunakan untuk mencari properti di lokasi atau kawasan tertentu. Anda tinggal memilih saja lokasi tertentu pada peta, maka akan tampil semua properti yang disewakan di lokasi tersebut.

Jika anda tertarik mencoba aplikasi trovit untuk mencari kontrakan atau kost, maka bisa install aplikasinya secara gratis di play store. Bahkan di play store sendiri, aplikasi trovit sudah di install lebih dari 10 juta pengguna, dan ukuran aplikasi trovit juga hanya sekitar 6 mb saja.

Demikianlah beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa digunakan untuk mencari kontrakan atau kost di seluruh indonesia dengan mudah.

Kebanyakan aplikasi diatas, bisa mencari kontrakan berdasarkan harga, lokasi, fasilitas yang tersedia dan lainnya yang bisa menyesuaikan dengan keinginan anda.

Posting Komentar untuk "5+ Aplikasi Cari Kontrakan Atau Kost Terbaik"

© RECEH.INFO