Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Rekomendasi Aplikasi Fake Gps Terbaik untuk HP Android

Aplikasi fake gps biasanya banyak digunakan untuk memalsukan lokasi saat ini. Aplikasi seperti ini biasanya digunakan untuk banyak tujuan, salah satunya hanya untuk bersenang - senang saja.

Mencari aplikasi fake gps juga terbilang sangat mudah, anda hanya perlu membuka play store lalu install aplikasi fake gps yang sesuai dengan kebutuhan anda, bahkan kebanyakan juga tersedia secara gratis.

Namun, jika anda masih bingung, mau menggunakan aplikasi fake gps yang mana dan mencari fitur yang sesuai, maka anda bisa simak rangkuman rekomendasi aplikasi fake gps terbaik berikut ini.

Rekomendasi Aplikasi Fake GPS

1. Fake GPS location by Lexa

Fake GPS location by Lexa

Fake gps location merupakan salah satu aplikasi fake gps yang sangat populer di play store dan dikembangkan oleh developer yang bernama Lexa.

Aplikasi ini sudah di install lebih dari 10 juta pengguna di play store, bahkan ukurannya juga terbilang sangat kecil, karena hanya sekitar 1 mb saja.

Penggunaan aplikasi ini juga cukup mudah, anda hanya perlu membuka aplikasinya dan memilih lokasi, lalu mulai dengan menekan tombol play di kanan bawah.

Jika anda tertarik mencoba aplikasi fake gps location by lexa ini, silahkan install secara gratis melalui play store.

2. Fake GPS Location Professional

Fake GPS Location Professional

Aplikasi fake gps dari Just4Fun Utilities ini memungkinkan pengguna untuk mengubah lokasi ponsel kita kemanapun kita mau di seluruh dunia ini.

Anda bisa memilih lokasi di peta yang tampil, lalu mulai menggunakan fake gps dengan menekan tombol play.

Aplikasi ini tersedia secara gratis di play store, bahkan aplikasi ini juga sudah di install dan digunakan lebih dari 1 juta pengguna di play store.

Untuk ukuran, aplikasi fake gps location professional ini hanya sekitar 4 mb saja, jadi selain mudah digunakan ukurannya juga tidak terlalu besar.

3. Mock Locations (fake GPS path)

Mock Locations (fake GPS path)

Aplikasi Mock Locations ini akan membantu pengguna untuk memalsukan informasi lokasi pengguna saat ini dengan bantuan gps dan operator jaringan.

Penggunaan aplikasi ini juga terbilang sangat mudah, karena anda hanya perlu memilih lokasi dan tekan go!.

Menariknya lagi, aplikasi ini punya fitur untuk membuat rute di jalan, mengatur breakpoint dan yang lainnya, dengan fitur tersebut akan membuat fake location anda lebih dinamis.

Aplikasi mock location yang dibuat oleh Dvaoru ini sudah di install lebih dari 1 juta pengguna di play store dan ukuran dari aplikasinya hanya sekitar 7 mb saja.

4. Fake GPS Location Floater

Fake GPS Location Floater

Jika anda sedang mencari aplikasi fake location untuk keperluan aplikasi atau game, maka anda bisa mencoba aplikasi Fake GPS Location Floater.

Selain ukurannya yang kecil yaitu hanya sekitar 2 mb saja, aplikasi ini juga punya banyak fitur yang powerfull.

Beberapa fitur yang ada di aplikasi ini antara lain : histori lokasi, simpan lokasi ke favorit, mengatur notifikasi fake gps, impor/ekspor rute dan masih banyak lagi.

Penggunaan aplikasi ini cukup mudah kok, anda hanya perlu memilih lokasi mana yang ingin digunakan pada fake gps lalu tekan tombol play dan seketika lokasi saat ini akan berubah menjadi lokasi yang anda pilih.

5. Location Changer - Fake GPS by Netlinkd

Location Changer - Fake GPS by Netlinkd

Aplikasi Location Changer - Fake GPS dari Netlinkd ini bisa dikatakan sebagai salah satu aplikasi fake gps paling ringan, karena ukurannya saja hanya sekitar 800 kB di play store.

Penggunaan aplikasi Location Changer - Fake GPS ini juga terbilang sangat mudah, karena anda hanya perlu memilih lokasi dan tekan start.

Walaupun ukurannya kecil, tapi fitur yang diberikan tidak main-main, bahkan anda bisa menggunakan fitur dimana anda bisa melakukan pin untuk beberapa lokasi dan berpindah tempat sesuai interval waktu yang ditentukan.

Lalu ada juga fitur histori lokasi, favorit lokasi, map type, mengatur notifikasi dan masih banyak lagi.

6. Fake GPS by ByteRev

Fake GPS by ByteRev

Aplikasi Fake GPS dari byterev ini cocok sekali anda gunakan karena penggunaannya sangat mudah, anda hanya perlu memilih lokasi dan tekan tombol start, secara otomatis lokasi saat ini akan berubah menjadi lokasi yang anda pilih.

Aplikasi ini termasuk salah satu yang populer di play store karena sudah di install lebih dari 10 juta pengguna. Bahkan rating yang dimiliki aplikasi ini juga terbilang bagus yaitu rata - rata 4,3 / 5 dari 64,7 rb ulasan.

Ukuran dari aplikasi ini juga tidak terlalu besar kok, hanya sekitar 4 mb saja. Aplikasi ini juga punya fitur favorit untuk menyimpan lokasi favorit anda, lalu anda juga bisa melihat histori lokasi dan fitur - fitur lainnya.

7. Fake GPS Location: Joystick and Routes by dgsmartstudio

Fake GPS Location: Joystick and Routes by dgsmartstudio

Aplikasi fake gps selanjutnya adalah Fake GPS Location: Joystick and Routes yang dipublish oleh dgsmartstudio di play store dan sudah di install lebih dari 5 juta pengguna.

Penggunaan aplikasi ini terbilang mudah, anda hanya perlu memilih lokasi dan tekan tombol play pada bagian kanan bawah untuk mulai mengubah lokasi.

Aplikasi ini juga punya fitur rute yang bisa digunakan untuk memilih beberapa lokasi dan berjalan secara otomatis ke setiap lokasi tersebut sesuai interval waktu yang ditentukan.

8. Fake GPS Location Spoofer by IncorporateApps

Fake GPS Location Spoofer by IncorporateApps

Rekomendasi aplikasi fake gps terakhir adalah Fake GPS Location Spoofer dari IncorporateApps.

Aplikasi ini tersedia secara gratis di play store dan bahkan sudah di install lebih dari 10 juta pengguna play store.

Untuk menggunakan aplikasi ini, anda hanya perlu membuka aplikasi, lalu memilih lokasi dan tekan tombol play di kiri bawah, secara otomatis lokasi anda akan langsung berubah.

Aplikasi yang punya ukuran sekitar 5 mb ini juga punya fitur rute, dimana anda bisa berpindah ke beberapa lokasi yang dipilih secara otomatis bahkan bisa dilakukan berulang.

Nah, jika anda tertarik untuk mencoba aplikasi Fake GPS Location Spoofer ini, bisa install secara gratis melalui play store yaaa.

Posting Komentar untuk "8 Rekomendasi Aplikasi Fake Gps Terbaik untuk HP Android"

© RECEH.INFO