Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Aplikasi Akun Ganda Android Terbaik

Aplikasi akun ganda biasa digunakan banyak orang untuk membuka lebih dari 1 akun berbagi aplikasi dalam 1 perangkat yang sama.

Sebetulnya, beberapa smartphone punya fitur app clone yang bisa digunakan menggandakan aplikasi dan membuka lebih dari 1 akun di perangkat smartphone tersebut.

Hanya saja ada juga beberapa smartphone yang tidak punya fitur app clone atau akun ganda tersebut, sehingga aplikasi akun ganda yang ada di play store menjadi alternatif.

Nah, jika anda sedang mencari aplikasi akun ganda untuk hp android yang terbaik dan terbaru, maka bisa simak rekomendasi yang telah kami rangkum berikut ini.

Rekomendasi Aplikasi Akun Ganda di HP Android Terbaru

1. Parallel Space

Parallel Space

Aplikasi yang dikembangkan oleh LBE Tech ini bisa digunakan untuk menjalankan beberapa akun secara bersamaan dari berbagai aplikasi, misalnya saja whatsapp, facebook, messenger dan masih banyak lagi.

Menariknya lagi, aplikasi Parallel Space ini tersedia secara gratis dan bisa di install dengan mudah di play store. Bahkan di play store sendiri, aplikasi Parallel Space ini termasuk salah satu yang populer karena sudah di install lebih dari 100 juta pengguna.

Lalu bagaimana cara menggunakan aplikasi parallel space ini ? anda tidak perlu khawatir, karena penggunaannya sangat mudah, anda hanya perlu membuka aplikasi lalu memilih aplikasi yang ingin digunakan sebagai akun ganda.

2. 2Accounts

2Accounts

Sesuai namanya, aplikasi 2Accounts bisa anda gunakan untuk membuka 2 akun dari 1 aplikasi yang sama di 1 perangkat yang sama juga. Bahkan aplikasi 2Accounts juga mendukung banyak sekali jenis aplikasi dan game yang bisa kita buka.

Selain itu, semua aplikasi yang digandakan dengan menggunakan aplikasi 2Accounts bisa diamankan dengan menggunakan fitur kunci keamanan, sehingga aplikasi tersebut hanya bisa dibuka oleh orang yang tau kunci keamanannya.

Aplikasi yang sudah dirilis pada 10 Sep 2015 di play store ini, sudah di install lebih dari 10 juta pengguna. Bahkan ukuran dari aplikasi 2Accounts hanya sekitar 16 mb dan terbilang sangat ringan sekali.

3. 2Face

2Face

Jika anda sedang mencari cara untuk menggunakan 2 akun dalam 1 device, mau itu untuk keperluan aplikasi, game atau yang lainnya, maka anda bisa mencoba aplikasi yang dikembangkan oleh 2Face studio ini yaitu aplikasi 2Face.

Aplikasi yang dirilis pada tahun 2017 ini di play store sudah di install lebih dari 10 juta pengguna dan termasuk salah satu aplikasi akun ganda yang sangat mudah digunakan. Bahkan untuk berpindah ke akun ganda yang lain, bisa dilakukan dengan 1 tap saja.

Bahkan menariknya lagi, setiap aplikasi yang sudah digandakan bisa disembunyikan dan hanya bisa dibuka kembali dengan menggunakan password atau kata sandi yang sudah anda set sebelumnya.

4. DO Multiple Accounts

DO Multiple Accounts

Anda lagi mencari aplikasi akun ganda yang ringan dan mudah digunakan ? jika iya, berarti anda harus mencoba aplikasi DO Multiple Accounts. Aplikasi ini punya ukuran yang cukup kecil yaitu 8 mb saja, bahkan tampilan aplikasi juga mudah dipahami dan digunakan.

Aplikasi yang dipublish oleh developer River Stone Tech ini bahkan termasuk salah satu aplikasi akun ganda yang cukup populer di play store karena sudah di install lebih dari 5 juta pengguna. Bahkan ratingnya juga mendapat nilai yang bagus yaitu 4,5 / 5.

Selain bisa membuat akun ganda, anda juga bisa mengganti nama dari aplikasi yang digandakan tersebut. Lalu, sama dengan beberapa aplikasi sebelumnya, aplikasi ini punya fitur locker privasi yang memungkinkan pengguna untuk mengunci aplikasi yang digandakan tersebut.

5. Parallel App

Parallel App

Jika anda sedang mencari aplikasi untuk membuat akun ganda dari aplikasi terkenal, seperti snapchat, facebook, bahkan game seperti mobile legends atau free fire, maka anda bisa mencoba aplikasi Parallel App.

Aplikasi yang bisa diinstall secara gratis di play store ini, sudah di install lebih dari 10 juta pengguna di play store. Anda juga bisa mengunci setiap aplikasi yang sudah digandakan dengan menggunakan pin, jadi bisa menjaga privasi.

6. Multi Parallel

Multi Parallel

Multi Parallel menjadi salah satu aplikasi akun ganda yang cukup unik dan powerfull, pasalnya dengan menggunakan aplikasi ini, anda tidak hanya bisa menggandakan akun saja, anda juga bisa melakukan customize terhadap aplikasi yang sudah digandakan, misalnya mengubah nama aplikasi dan mengubah warna icon aplikasi.

Aplikasi yang sudah di install lebih dari 10 juta pengguna di play store ini juga menyediakan fitur keamanan untuk setiap aplikasi yang sudah digandakan. Artinya anda bisa memberikan password atau bahkan fingerprint untuk sebagai opsi keamanan dalam membuka aplikasi yang telah digandakan.

Dari banyaknya dan powerfullnya fitur yang diberikan, aplikasi Multi Parallel ini ternyata bisa di install secara gratis dan tentunya ukuran dari aplikasi multi parallel juga cukup ringan hanya sekitar 6 mb saja.

7. Super Clone

Super Clone

Aplikasi selanjutnya yang bisa anda gunakan untuk membuat akun ganda di 1 hp adalah aplikasi Super Clone. Aplikasi yang dipublish oleh Polestar App Cloner Dev ini di play store, sudah di install lebih dari 5 juta pengguna.

Tentunya, aplikasi super clone ini bisa di install secara gratis dan bisa melakukan akun ganda untuk banyak aplikasi populer, seperti facebook, whatsapp, messenger dan yang lainnya. Bahkan anda juga bisa membuat akun ganda dari aplikasi game, seperti clash of clans, clash royale dan masih banyak lagi.

Sama dengan beberapa aplikasi akun ganda yang sudah kita sebutkan diatas, aplikasi super clone ini juga menyediakan opsi keamanan yang bisa digunakan untuk mengunci aplikasi, anda juga bisa mengubah nama dan warna icon dari aplikasi yang digandakan.

8. Aplikasi Klon - Ruang Paralel

Aplikasi Klon - Ruang Paralel

Seperti namanya yaitu aplikasi klon, aplikasi yang dipublish oleh Arty Product ini di play store bisa digunakan untuk membuat akun ganda dengan sangat mudah dalam 1 perangkat atau smartphone.

Bahkan, menariknya lagi aplikasi ini menyediakan fitur VPN. Dimana setiap pengguna bisa mengakses situs web asing dengan aman dan secara pribadi. Lalu ada juga mode warna yang bisa digunakan untuk mengubah warna tema dari aplikasi yang digandakan.

Aplikasi ini juga menyediakan opsi privasi dan keamanan untuk aplikasi yang digandakan. Sedikit berbeda, dengan fitur privasinya pengguna bisa mengubah icon aplikasi yang digandakan menjadi aplikasi lain, misalnya icon instagram diubah menjadi icon kalender atau yang lainnya.

9. Beberapa Akun: Akun Ganda & Ruang Paralel

Beberapa Akun: Akun Ganda & Ruang Paralel

Sesuai nama dari aplikasi ini, aplikasi beberapa akun: akun ganda & ruang paralel bisa digunakan untuk membuka akun ganda dalam 1 smartphone.

Aplikasi yang dikembangkan oleh MA Team ini, sudah di install lebih dari 10 juta pengguna di play store.

Untuk ukuran dari aplikasi ini terbilang cukup kecil, karena hanya sekitar 16 mb saja dan fitur yang ada pada aplikasi ini juga termasuk powerfull.

Selain bisa membuka akun ganda atau mengadakan aplikasi yang populer, seperti facebook, whatsapp dan yang lain-lain, anda juga bisa mengadakan akun dari aplikasi game, seperti mobile legends, pokemon atau yang lainnya.

10. Dr. Clone - Akun Paralel, Dual Aplikasi

Dr. Clone - Akun Paralel, Dual Aplikasi

Aplikasi yang punya ukuran hanya sekitar 5 mb ini termasuk salah satu aplikasi yang wajib anda gunakan jika ingin membuat atau membuka akun ganda di 1 perangkat yang sama.

Aplikasi Dr. Clone ini bisa digunakan untuk menggandakan akun dan aplikasi dari aplikasi dan game populer, seperti facebook, whatsapp, game mobile legends, class of clans dan masih banyak lagi.

Jika anda berminat untuk mencoba aplikasi Dr. Clone ini, bisa menginstalnya secara gratis melalui play store.

11. Dual Space Lite: Beberapa Akun

Dual Space Lite: Beberapa Akun

Dual Space Lite: Beberapa Akun menjadi salah satu rekomendasi terakhir untuk aplikasi akun ganda yang bisa anda gunakan untuk membuka lebih dari 1 akun aplikasi atau game dalam 1 perangkat yang sama.

Aplikasi ini juga mendukung banyak aplikasi untuk melakukan akun ganda, misalnya saja line, whatsapp, twitter, messenger bahkan juga termasuk game dan masih banyak lagi.

Aplikasi Dual Space Lite ini termasuk salah satu aplikasi akun ganda yang sudah cukup populer di play store karena sudah di install lebih dari 10 juta pengguna.

Dan tentunya aplikasi Dual Space Lite ini bisa digunakan secara gratis.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Aplikasi Akun Ganda Android Terbaik"

© RECEH.INFO