Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Akun Mihoyo Secara Permanen

Cara Menghapus Akun Mihoyo Secara Permanen

Untuk menghapus akun mihoyo secara permanen, pengguna bisa melakukannya melalui website resmi dari mihoyo.

Selain itu, pengguna juga bisa menghapus akun mihoyo dengan cara mengirim permintaan penghapusan akun melalui email resmi mihoyo.

Nah, jika kamu sudah tidak menggunakan akun mihoyo tersebut dan ingin menghapus akunnya biar data - data tetap aman, silahkan ikuti langkah - langkah dibawah ini.

Apa itu mihoyo ?

Mihoyo merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang studio animasi dan pengembangan game yang berasal dari shanghai, tiongkok.

Salah satu game yang paling populer dan dikembangkan oleh pihak mihoyo adalah genshin impact, yaitu game yang bertemakan RPG Open World.

Cara Menghapus akun Mihoyo Melalui Website

Untuk menghapus akun mihoyo melalui website resmi mihoyo, kamu perlu login terlebih dahulu dan masuk pada bagian account security settings dan akan menemukan opsi delete account.

Berikut ini cara menghapus akun mihoyo melalui website :

  1. Pertama, buka browser dan akses website miHoYo.
  2. Lalu login dengan username / email dan password.
  3. Tekan menu Account Security Settings di bagian kiri.
  4. Tekan menu Delete Account di bagian kanan bawah.
  5. Akan muncul peringatan, silahkan baca dan tekan Next.
  6. Lakukan verifikasi dengan menekan tombol Send Code.
  7. Lalu, cek email dan copy verification code dari mihoyo.
  8. Kembali ke website mihoyo dan masukkan kode verifikasi ke kolom verification code dan tekan next.
  9. Selanjutnya akan muncul informasi peringatan penghapusan akun, baca dengan baik, jika sudah yakin tekan OK.
  10. Selesai, akun mihoyo tersebut sudah berhasil dihapus, kamu akan secara otomatis keluar dari akun mihoyo dan kembali ke halaman login mihoyo.

Seperti langka ke-9 diatas, akun mihoyo tersebut akan benar - benar dihapus secara permanen setelah 30 hari dari masa penghapusan.

Jadi, kamu masih bisa memulihkan akun mihoyo yang dihapus tersebut dengan cara login kembali sebelum 30 hari dari masa penghapusan.

Cara Menghapus akun Mihoyo Melalui Email

Kamu juga bisa menghapus akun mihoyo melalui email. Caranya tentunya saja mengirimkan request ke email resmi dari mihoyo.

Berikut ini cara menghapus akun mihoyo melalui email :

  1. Pertama, buka email di hp / pc / laptop.
  2. Buat pesan baru atau compose now / tulis.
  3. Pada bagian penerima atau kepada, isi dengan email resmi mihoyo yaitu genshin_cs@hoyoverse.com atau support_os@mihoyo.com atau support_os@hoyoverse.com.
  4. Pada bagian subject isi dengan permintaan penghapusan akun mihoyo, misalnya : Request for delete the Mihoyo account. (direkomendasikan menggunakan bahasa inggris).
  5. Pada bagian isi / body pesan, silahkan jelaskan lebih lanjut tentang request penghapusan akun tersebut, seperti menyertakan email, alasan penghapusan akun, screenshot akun dan hal lainnya.
  6. Terakhir tekan kirim atau send.

Nah, setelah mengirim pesan ke mihoyo melalui email untuk menghapus akun mihoyo seperti langkah diatas, kamu hanya perlu menunggu pihak mihoyo membalas pesan tersebut.

Setelah pesan dibalas oleh pihak mihoyo, biasanya kamu diminta untuk mengikuti beberapa prosedur penghapusan akun mihoyo, silahkan lakukan prosedur yang diminta dengan baik dan benar.

Kesimpulan

Demikianlah cara menghapus akun mihoyo secara permanen dan terbaru. Opsi ini sebetulnya bisa juga digunakan jika kamu ingin menghapus akun genshin impact yang merupakan salah satu produk dari mihoyo.

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Akun Mihoyo Secara Permanen"

© RECEH.INFO