Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Akun Jobstreet Secara Permanen

Cara Menghapus Akun Jobstreet Secara Permanen

Selain proses pendaftaran yang cukup mudah, ternyata kita juga bisa dengan mudah menghapus akun jobstreet, karena fitur hapus akun tersebut sudah disediakan oleh pihak jobstreet yang hanya bisa diakses melalui website.

Penghapusan akun jobstreet tersebut juga bisa kamu lakukan di hp hanya dengan menggunakan browser saja. Fitur hapus akun tersebut bisa ditemukan pada bagian akun saya di platform jobstreet.

Nah, jika kamu masih bingung, bagaimana cara menghapus akun jobstreet secara permanen dan benar, silahkan simak penjelasan dibawah ini dan ikuti langkah - langkahnya.

Apa itu Jobstreet ?

Jobstreet merupakan platform penyedia lowongan kerja yang sudah sangat populer di beberapa negara asia, seperti malaysia, filipina, singapura, indonesia dan vietnam.

Aplikasi jobstreet mirip dengan beberapa pesaing yang menyediakan layanan yang sama, misalnya saja Linkedin, jooble, indeed dan yang lainnya.

Pengguna bisa mengakses jobstreet melalui banyak platform, misalnya saja melalui browser, aplikasi android dan ios.

Apakah akun JobStreet bisa dihapus?

Bisa, pengguna bisa menghapus akun jobstreet mereka dengan cara mengaksesnya melalui browser di website jobstreet.com dan masuk ke bagian akun saya yang terdapat fitur hapus akun.

Cara Menghapus akun Jobstreet

Fitur hapus akun di platform jobstreet bisa diakses pada halaman Akun Saya, hanya saja hal ini hanya bisa dilakukan melalui website jobstreet.com dan tidak bisa melalui aplikasi.

Berikut ini cara menghapus akun jobstreet :

  1. Buka browser di hp / laptop / pc.
  2. Buka halaman website JobStreet.com.
  3. Tekan masuk di kanan atas, lalu masukkan email dan password.
  4. Tekan nama anda di kanan atas.
  5. Tekan menu Akun Saya.
  6. Lanjut Tekan menu Hapus Akun Saya.
  7. Lalu isi alasan penghapusan akun jobstreet tersebut.
  8. Tekan tombol Hapus Akun.
  9. Selesai, penghapusan akun jobstreet sudah berhasil.

Setelah melakukan langkah di atas, secara otomatis akun jobstreet kamu akan terhapus secara otomatis, selain kamu juga akan keluar dari akun jobstreet tersebut dan kembali ke halaman utama / login.

Alternatif Hapus akun jobstreet

Dengan melakukan langkah diatas, maka secara otomatis juga akan menghapus data kamu secara permanen di aplikasi jobstreet tersebut.

Nah, jika kamu tidak ingin hal tersebut terjadi, dan berpikir suatu saat masih menggunakan jobstreet, maka alternatifnya kamu bisa logout saja dari akun jobstreet tersebut dan uninstall aplikasi.

Kesimpulan

Demikianlah cara menghapus akun jobstreet secara permanen dan terbaru. Dalam menghapus akun jobstreet tersebut pastikan bahwa kamu sudah benar - benar yakin untuk menghapusnya, karena setiap akun yang sudah dihapus tidak dapat dikembalikan lagi.

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Akun Jobstreet Secara Permanen"

© RECEH.INFO