Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Akun Litmatch Permanen

Cara Menghapus Akun Litmatch Permanen

Seperti yang dilansir pada halaman privacy policy resmi milik litmatch, dituliskan bahwa setiap pengguna bisa menghapus data, termasuk akun litmatch mereka dengan cara menghubungi pihak litmach melalui email.

Nah, jika kamu sudah tidak menggunakan litmatch lagi dan ingin meninggalkan aplikasi ini, maka menghapus akun adalah salah satu opsi terbaik untuk menjaga privasi dan data yang kamu gunakan di aplikasi litmatch.

Untuk lebih lengkap dan jelasnya tentang cara menghapus akun litmatch secara permanen, kamu bisa membaca penjelasan dibawah ini, dan ikuti langkah - langkah menghapus akun litmatch berikut ini.

Apa itu Litmatch ?

Litmatch adalah sebuah aplikasi yang berbasis komunitas dan bisa digunakan untuk menemukan teman baru secara aman dan ramah.

Aplikasi ini bisa digunakan secara gratis dan di install di hp melalui play store atau app store, proses pendaftaran juga cukup mudah, bisa menggunakan email, google dan yang lainnya.

Apakah akun Litmatch bisa dihapus?

Bisa, kamu bisa menghapus akun Litmatch secara permanen dengan cara menghubungi pihak Litmatch melalui email dan melakukan request penghapusan akun.

Cara Menghapus Akun Litmatch

Untuk menghapus akun litmatch secara permanen hanya bisa dilakukan dengan cara mengirim request ke email resmi Litmatch.

Berikut ini cara menghapus akun litmatch :

  1. Buka email di hp / laptop / pc.
  2. Login dengan email yang terdaftar di Litmatch.
  3. Buat pesan baru atau tekan tulis / Now compose.
  4. Pada bagian penerima / kepada, isi dengan email dari litmatch yaitu lit@litatom.com atau lit_id@litatom.com.
  5. Bagian subject isi dengan “REQUEST TO DELETE MY ACCOUNT”.
  6. Lalu pada bagian isi / body email, isi dengan penjelasan lebih lanjut terkait penghapusan akun tersebut.
  7. Terakhir, tekan kirim.

Dalam melakukan langkah diatas, kami menyarankan untuk menggunakan bahasa inggris dalam menjelaskan tentang penghapusan akun tersebut.

Setelah mengirim email ke pihak litmatch, kamu hanya perlu menunggu pihak litmatch membalas tersebut, lalu ikuti prosedur penghapusan akun yang diberikan.

Untuk informasi lebih update tentang email resmi litmatch, kamu bisa melihatnya pada halaman Mailboxes di website litmach.

Kesimpulan

Demikianlah cara menghapus akun Litmatch secara permanen dan terbaru. Dari penjelasan diatas bisa disimpulkan bahwa akun Litmatch hanya bisa dihapus dengan cara menghubungi pihak Litmatch dan mengikuti prosedur yang diberikan.

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Akun Litmatch Permanen"

© RECEH.INFO