Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Customer Service Linkaja : Alamat Kantor, Nomor Telepon & Email

Linkaja merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan layanan keuangan secara digital yang dibuat oleh telkomsel.

Dengan menggunakan linkaja, anda bisa melakukan transaksi secara online, mau itu mengirim uang, melakukan pembayaran atau yang lainnya.

Selain punya fitur dan promo yang banyak, linkaja juga menyediakan customer service yang bisa digunakan para penggunannya.

Nah, jika anda membutuhkan informasi tentang customer service dari linkaja, maka anda bisa membaca penjelasan berikut ini.

Customer Service LinkAja

Customer Service Linkaja : Alamat Kantor, Nomor Telepon & Email

Costumer service atau layanan pelanggan adalah layanan yang diberikan oleh sebuah perusahaan atau pihak tertentu untuk menerima keluhan dari setiap pelanggan atau customer.

Nah, jika anda ada keperluan dengan costumer service linkaja, maka anda bisa mencari solusinya dengan menghubungi customer service linkaja, mau itu datang langsung ke kantor linkaja, melalui nomor telepon atau melalui email, seperti yang telah dirangkum berikut ini.

Alamat Kantor LinkAja

Customer Service Linkaja : Alamat Kantor, Nomor Telepon & Email

Sampai saat ini LinkAja hanya memiliki kantor di jakarta, jadi jika anda sedang berada di jakarta dan ingin mengunjungi kantor dari linkaja, maka silahkan kunjungi alamat berikut ini.

  • Alamat Kantor LinkAja : Energy Building lantai 21, Jalan Jend Sudirman, SCBD Lot 11A, Kav 52-53, RT.5/RW.3, Senayan, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190
  • Hari Buka : Senin – Jumat
  • Waktu Buka : 08.00 – 18.00 WIB

Nomor Telepon LinkAja

Jika anda ingin menghubungi linkaja melalui nomor telepon, maka bisa langsung menghubungi-nya melalui nomor : 150911

Email LinkAja

Untuk menghubungi linkaja juga bisa melalui email dengan mengirim pesan ke alamat email : info@linkaja.id

Kesimpulan

Demikianlah customer service dari linkaja yang bisa anda hubungi, mau itu alamat kantor linkaja, nomor telepon linkaja, hingga alamat email linkaja.

Jadi, jika nantinya anda punya permasalahan atau ada yang ingin ditanyakan tentang linkaja, maka anda bisa menghubungi layanan informasi diatas.

1 komentar untuk "Customer Service Linkaja : Alamat Kantor, Nomor Telepon & Email"

© RECEH.INFO