Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Nomor Shopeepay Sendiri

Dalam mengembangkan layanan dan bisnisnya, shopee akhirnya merilis dompet digital mereka sendiri yang diberi nama shopeepay.

Dompet digital shopeepay tersebut tentunya bisa digunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari membayar transaksi di shopee, transfer uang ke atm, transfer uang antar pengguna dan yang lainnya.

Sebagai identitas dari shopeepay tersebut, maka akan secara otomatis menggunakan nomor hp yang kita daftarkan. Nomor hp atau id shopeepay tersebut nantinya bisa kita gunakan untuk berbagai keperluan, termasuk top up.

Namun, saat masuk ke menu shopeepay pengguna tidak bisa melihat nomor shopeepay mereka karena fitur ini tidak disediakan oleh pihak shopee. Tapi tenang saja, anda tetap bisa melihat nomor hp sendiri yang terdaftar di shopeepay tersebut dengan cara berikut ini.


Contoh Nomor Shopeepay

Cara Melihat Nomor Shopeepay Sendiri

Nomor hp shopeepay atau id shopee pay merupakan sebuah identitas dari dompet digital shopeepay yang kita miliki tersebut.

Dengan nomor shopeepay tersebut bisa digunakan untuk banyak keperluan, seperti melakukan top up, menerima saldo dari sesama pengguna shopeepay dan masih banyak lagi.

Maka dari itu, anda perlu mengetahui nomor atau id shopeepay anda sendiri, supaya nantinya mempermudah untuk melakukan beberapa hal yang sudah disebutkan diatas.


Dimana nomor shopeepay

Sayangnya, pihak shopee tidak menyediakan fitur atau opsi yang bisa kita gunakan untuk melihat nomor shopeepay atau id shopeepay kita sendiri.

Walaupun sebetulnya, saat anda menggunakan atau mendaftar shopeepay pertama kali, nomor hp yang digunakan pada shopeepay adalah nomor hp yang anda gunakan pada saat mendaftar akun shopee.

Namun, untuk beberapa orang hal ini menjadi keraguan, karena mereka tidak percaya atau takut salah nomor shopeepay tersebut.

Tapi tenang saja, untuk melihat nomor shopeepay sendiri bisa dilakukan dengan melakukan metode top up.

Tapi, anda tidak perlu khawatir, disini anda tidak perlu melakukan pembayaran top up, karena kita hanya menggunakan metodenya saja untuk mengetahui nomor shopeepay kita.


Cara Melihat Nomor Shopeepay

Berikut ini cara melihat nomor shopeepay sendiri di aplikasi shopeepay untuk di hp android ataupun hp iphone.

1. Pertama, buka aplikasi shopee di hp anda

2. pastikan sudah login ke akun shopee anda

3. lalu tekan menu saldo shopeepay

Cara Melihat Nomor Shopeepay Sendiri

4. lalu tekan menu isi saldo

Cara Melihat Nomor Shopeepay Sendiri

5. lanjut tekan bank transfer

6. pilih salah satu bank dan tekan konfirmasi

Cara Melihat Nomor Shopeepay Sendiri

7. Maka, akan tampil nomor shopeepay anda

Jika seperti contoh diatas yang tampil adalah 122089502******, maka nomor shopeepay anda dimulai dari 089502******

Cara Melihat Nomor Shopeepay Sendiri

Cara Alternatif Melihat Nomor Shopeepay

Selain cara diatas, sebetulnya ada beberapa cara lainya yang bisa anda gunakan untuk melihat nomor shopeepay yaitu dengan menggunakan metode top up atau pembayaran melalui alfamart.

Lalu, apa bedanya dengan tutorial yang pertama diatas ? tentunya jika anda memilih metode pembayaran atau metode top up shopeepay melalui alfamart akan lebih mudah karena akan tampil nomor hp langsung tanpa ada kode apapun.

1. Pertama, buka aplikasi shopee dan login

2. tekan menu atau saldo shopeepay

Cara Melihat Nomor Shopeepay kita

3. pilih menu isi saldo

Cara Melihat Nomor Shopeepay kita

4. pilih alfamart dan tekan konfirmasi

Cara Melihat Nomor Shopeepay kita

5. selanjutnya akan tampil nomor shopeepay anda

Cara Melihat Nomor Shopeepay kita

Penutup

Demikianlah cara melihat nomor shopeepay dengan sangat mudah dan benar. Sekarang anda sudah bisa menggunakan nomor atau id shopeepay tersebut untuk berbagai keperluan.

Posting Komentar untuk "Cara Melihat Nomor Shopeepay Sendiri"

© RECEH.INFO