Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gratis ? Ini Cara Mendapatkan Shopeepay Terbaru

Jika anda baru menggunakan shopeepay untuk pertama kalinya dan ingin menggunakan shopeepay tersebut untuk transaksi, maka anda harus memiliki saldo shopeepay.

Saldo shopeepay bisa anda dapatkan dengan cara melakukan top up dengan berbagai metode pembayaran yang disediakan oleh shopee.

Namun, anda juga bisa mendapatkan shopeepay secara gratis dengan beberapa cara yang umum sudah tersedia, seperti mengundang teman, menyelesaikan tugas dan yang lainnya.

Berikut ini kami rangkum cara mendapatkan shopeepay gratis yang wajib anda coba dan nantinya bisa anda gunakan untuk belanja.


Apa itu Shopeepay ?

Shopeepay merupakan layanan dompet atau uang elektronik yang disediakan oleh shopee untuk melakukan transaksi pembayaran, terutama pada aplikasi shopee.

Selain bisa digunakan untuk bertransaksi di shopee sebagai metode pembayaran, shopeepay juga bisa digunakan diberbagai platform e-commerce lainnya.

Selain mudah digunakan, yang tak kalah menarik dari shopeepay adalah tersedia shopeepay later yang dimana berfungsi sebagai layanan pinjaman.


Cara Mendapatkan Shopeepay Gratis

cara mendapatkan shopeepay gratis di telegram

Selain melakukan top up untuk mengisi saldo di akun shopeepay anda yang bisa digunakan untuk belanja, anda juga bisa mendapatkan shopeepay secara gratis.

Bagaimana cara mendapatkan shopeepay gratis ? anda bisa memanfaatkan fitur undang teman atau bahkan menyelesaikan tugas dari berbagai aplikasi yang tersedia.

Berikut ini kami rangkum cara mendapatkan shopeepay gratis yang wajib anda coba :

Cara Mendapatkan Shopeepay Dengan Undang Teman

Undang teman atau umum disebut sebagai referral merupakan sebuah program yang mengharuskan pengguna untuk mengundang orang lain menggunakan aplikasi tersebut sehingga pengguna bisa mendapatkan reward atau bonus, dalam hal ini bonus shopeepay gratis.

Shopee menyediakan fitur undang teman yang bisa anda gunakan untuk mengundang orang lain menggunakan dan berbelanja di shopee. Seperti yang tertera pada aplikasi shopee, anda bisa mendapatkan 3000 koin shopee setiap mengundang 1 teman yang artinya jika anda berhasil mengundang 10 teman, maka anda bisa dapat shopeepay gratis 30 ribu.

Keuntungan juga bukan untuk anda saja, teman yang anda undang tersebut akan mendapatkan cashback sebesar 50% untuk belanja pertamanya di shopee, jadi sama – sama diuntungkan.

Berikut ini cara mendapatkan shopeepay gratis dengan undang teman :

  1. Pertama, masuk ke aplikasi shopee
  2. Pastikan anda sudah login
  3. Tekan menu saya pada bagian bawah kanan
  4. Scroll kebawah dan pilih fitur undang teman
  5. Selanjutnya anda akan melihat kode referral yang bisa anda share ke teman anda

Pastikan teman anda menggunakan kode referral tersebut saat pertama kali mendaftar ke shopee.

Atau anda bisa share langsung ke social media, seperti instagram, whatsapp, telegram dan yang lainnya dengan menekan tombol share sekarang.

Oh iya, setelah masuk ke bagian atau fitur undang teman, pada bagian bawah anda bisa melihat menu cara kerja undang teman dan menu syarat dan ketentuan, pastikan anda membaca keduanya supaya mengerti.

Cara Dapat Shopeepay Dari Aplikasi Penghasil Shopeepay

Selain melalui fitur undang teman yang disediakan shopee untuk mendapatkan shopeepay gratis, anda juga bisa mendapatkan shopeepay dari aplikasi lainnya.

Banyak aplikasi yang menyediakan tugas tertentu dan akan membayar pengguna dalam bentuk saldo shopeepay gratis.

Berikut ini aplikasi penghasil shopeepay gratis yang harus anda coba :

1. Cashpop

Cashpop termasuk salah satu aplikasi penghasil uang yang sudah sangat populer di indonesia.

Aplikasi ini akan memberikan anda tugas yang bervariasi, mulai dari main game, chatting, browsing dan masih banyak lagi.

Setiap penghasilan yang sudah anda dapatkan bisa ditarik ke banyak pilihan yang disediakan, salah satunya saldo shopeepay.

Berikut ini cara mendapatkan shopeepay gratis dari aplikasi cashpop :

  1. Install aplikasi cashpop di play store
  2. Buka aplikasi dan registrasi
  3. Cari dan selesaikan misi yang disediakan
  4. Setiap misi yang selesai akan memberikan anda gold
  5. Jika gold anda sudah banyak, silahkan tarik atau tukar gold tersebut menjadi saldo shopeepay

2. MyBeb

MyBeb merupakan aplikasi penghasil uang yang berbasis social media, artinya anda bisa mendapatkan uang dengan memberikan komentar atau like ke status orang lain.

Setelah saldo anda pada aplikasi mybeb sudah terkumpul, anda bisa melakukan top up shopeepay pada aplikasi tersebut untuk mendapatkan shopeepay gratis.

Berikut ini cara mendapatkan shopeepay gratis dari aplikasi mybeb :

  1. Install aplikasi mybeb di play store
  2. Buka aplikasi dan tekan daftar
  3. Berikan komentar, like dan undang teman untuk mendapatkan gift yang banyak
  4. Jika gift sudah tersedia banyak, silahkan tukar atau withdraw dengan shopeepay


Penutup

Demikianlah cara mendapatkan shopeepay gratis yang wajib anda coba. Setelah mendapatkan shopeepay tersebut, sekarang anda sudah bisa berbelanja di shopee.

Posting Komentar untuk "Gratis ? Ini Cara Mendapatkan Shopeepay Terbaru"

© RECEH.INFO