Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gratis ? Ini Cara Transfer Uang Dari Linkaja Ke OVO

Dengan adanya perkembangan teknologi yang terjadi sekarang ini berdampak bagi banyak sektor, termasuk keuangan.

Salah satunya dampaknya yaitu munculnya penggunaan dompet digital yang sudah semakin populer dan banyak digunakan orang untuk keperluan transaksi atau sekedar menyimpan uang.

Bahkan, kebanyakan dompet digital yang tersedia juga bisa digunakan untuk melakukan transfer antar rekening atau bank, misalnya saja dompet digital, seperti linkaja, dana, ovo dan masih banyak lagi.

Bahkan, sejak awal kemunculannya, linkaja memberikan opsi yang cukup bagus untuk transfer uang ke berbagai rekening, contohnya saja adanya transfer uang tanpa biaya admin.

Dengan adanya fitur transfer antar rekening atau bank pada layanan dompet digital linkaja juga memungkinkan kita untuk melakukan transfer ke beberapa dompet digital lainnya, misalnya saja ovo.


Cara transfer uang dari linkaja ke ovo

transfer linkaja ke ovo gratis

Linkaja memungkinkan pengguna untuk mengirim uang ke dompet digital seperti dana. Hal ini bisa dilakukan dengan menggunakan fitur uang dengan tujuan rekening bank pada linkaja, berikut ini cara kirim uang dari linkaja ke dana.

  1. buka aplikasi linkaja pada hp anda
  2. pada bagian awal, tekan menu kirim uang
  3. lalu pilih opsi rekening bank dan pilih lagi opsi pilih tujuan bank
  4. pada kolom pencarian, silahkan ketik bank nobu atau nobu, lalu pilih opsi bank nobu
  5. lalu, pada bagian akun bank anda harus mengisi dengan angka 9 ditambah dengan nomor hp dari akun ovo anda ( misalnya : 9081234567890 )
  6. jika akun bank yang anda masukkan sudah benar, tekan lanjut
  7. lalu masukkan nominal uang yang ingin anda transfer ( minimal uang yang bisa ditransfer dari linkaja adalah sebesar 10 ribu )
  8. lanjut dengan menekan tanda centang
  9. tahap selanjutnya, sebelum pastikan terlebih dahulu bahwa informasi yang anda masukkan sudah benar, seperti nomor ovo, nominal transfer, hingga nama penerima
  10. terakhir, tekan konfirmasi dan masukkan pin linkaja anda

 

Penutup

Demikianlah cara transfer uang dari linkaja ke ovo dengan sangat mudah yang bisa dilakukan untuk pemula atau yang baru menggunakan dompet digital linkaja.

Untuk masalah biaya transfer atau biaya admin, anda bisa cek langsung pada aplikasi linkaja, karena untuk biaya admin, terkhususnya linkaja, akan selalu berubah sesuai dengan kebijakan dari pihak linkaja.

Posting Komentar untuk "Gratis ? Ini Cara Transfer Uang Dari Linkaja Ke OVO"

© RECEH.INFO