Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Balapan Motor Offline di hp Android Tanpa Internet

Ada banyak sekali game yang bisa anda mainkan di hp android yang anda miliki. Game-game tersebut juga tersedia dalam versi gratis dan juga berbayar.

Selain itu, ada juga beberapa game yang bisa dimainkan dengan online yaitu menggunakan koneksi internet ataupun offline yaitu tanpa menggunakan koneksi internet.

Salah satu genre game yang cukup populer di kalangan banyak orang yaitu game balapan motor, terutama untuk balapan motor seperti game balap motor gp offline, game balap cross dan yang lainnya.

Nah, jika anda suka bermain game balapan motor di hp android tersebut, namun bingung game mana yang bisa dimainkan secara offline atau tanpa internet, silahkan coba rekomendasi berikut ini.


Rekomendasi game balap motor gp offline terbaik

game moto gp android apkdata offline

Jika anda ingin bermain dan download game balap motor gp offline di hp android anda, maka anda bisa simak beberapa rekomendasi game berikut ini yang sudah kami rangkum.


Real Moto

game moto gp android apk+data offline

Cari game balapan motor sport atau gp ? anda wajib coba game Real Moto. Game yang sudah di install lebih dari 10 juta pengguna di play store ini termasuk game balap motor yang sudah populer.

Untuk pengalaman bermain anda akan disajikan grafis 3D yang memberikan kualitas visual yang memukau dan membuat anda nyaman untuk bermain.

Game ini juga menyediakan 11 motor unik dan keren yang bisa anda coba gunakan. Lalu anda juga disajikan beberapa sudut pandang yang bisa anda ganti setiap saat.

Kalau anda suka dengan tantangan atau misi, maka anda bisa menikmati lebih dari 150 tantangan yang disediakan di game ini.

Ukuran dari aplikasi ini juga cukup ringan, hanya sekitar 42 mb saja, sangat cocok sekali dimainkan untuk hp dengan spesifikasi rendah, seperti ram 2 gb.

 

Pro MX 3

game balap motor offline mod apk

Lagi cari game balap motor cross atau trail ? pas banget nih, kamu harus cobain game pro mx 3 dari publisher study hall entertainment.

Selain bisa balap dengan kencang di trek yang sudah disediakan, anda juga bisa melakukan atraksi atau akrobatik seperti melompat berputar.

Grafik yang ditampilkan dari game ini juga sangat bagus dan sangat seru untuk dimainkan.


Real Bike Racing

download game motogp 2020 android

Mau cari game balap motor yang ringan tapi hadir dengan grafik yang bagus ? maka anda bisa mencoba game real bike racing berikut ini.

Game ini menyediakan lebih dari 10 superbike atau motor yang bisa anda gunakan. Untuk masalah grafik, game ini punya grafik 3d yang bisa dibilang bagus.

Salah satu hal menarik dari game ini adalah game ini bisa dimainkan dalam mode mode vr (virtual reality) yang mendukung google cardboard & dll.

Kalau anda tertarik mencobanya, silahkan install secara gratis melalui play store, bahkan ukuran dari game ini cukup ringan, hanya sekitar 20 mb saja.


SBK16

download game balap motor gp offline

SBK16 merupakan salah satu game balapan motor yang dipublish oleh developer digital tales s.r.l. di play store.

Game ini mengusung konsep balapan layaknya seperti balapan MotoGP yang kita ketahui.

Bahkan game ini juga menyediakan motor balap yang bisa anda gunakan dan berasal dari merk terkenal seperti : aprilia, kawasaki, honda, ducati, mv agusta, bmw atau yamaha.

Game ini juga punya beberapa mode permainan yang bisa anda coba, mulai dari championship, quick race, time attack, hingga test ride.

Gimana ? tertarik untuk mencobanya ? anda bisa menginstall game sbk16 tersebut di play store secara gratis. Gak perlu khawatir untuk ukuran gamenya, karena hanya 38 mb saja atau cukup ringan.

 

Racing Fever: Moto

game balap mobil offline

Berbeda dengan beberapa game lainnya yang sudah kita bahas sebelumnya, game racing fever: moto punya gameplay yang sedikit unik.

Game ini bukan bermain di sirkuit seperti motor gp, melainkan memiliki trek atau lintasan di jalan raya.

Selain itu, game ini juga punya banyak motor keren dan bervariasi, mulai dari superbike, motor cross, harley dan masih banyak lagi.

Game ini termasuk game balap yang sudah cukup populer karena sudah di install lebih dari 50 juta pengguna di play store. Ukuran dari aplikasi ini cukup besar yaitu sekitar 110 mb, tapi tenang saja game ini tersedia secara gratis kok.

 

MotoGP Racing '20

game balap motor offline pc

Sesuai namanya, game motoGP racing ’20 merupakan game motogp 2020 offline yang wajib anda coba untuk dimainkan.

Game yang dipublish oleh WePlay Media LLC ini termasuk salah game balap populer dan sudah di install lebih dari 10 juta pengguna di play store.

Game ini memberikan pengalaman bermain game balap motor secara 3d yang sangat keren. Anda juga bisa menyelesaikan misi atau tantangan yang tersedia di game ini.

Walaupun punya gameplay yang menarik dan grafik yang keren, ukuran dari game ini cukup kecil karena hanya sekitar 50 mb saja.

 

Race the Traffic Moto

game balap motor gp offline terbaik

Kalau anda punya jiwa bar-bar dan sedang mencari game balap motor yang cocok, maka anda bisa mencoba game race the traffic moto.

Sesuai namanya, game ini menyajikan trek atau lintasan di jalanan umum. Kerennya lagi, kendali game ini bisa anda gunakan untuk melakukan standing pada motor.

Game ini juga menyediakan 6 jenis motor yang keren, mulai dari motor kros, harley, vespa dan masih banyak lagi.

Grafik 3d dan 3 mode permainan yang tersedia di game ini akan membuat anda betah dan suka game ini.

Gimana ? tertarik untuk mencobanya ? langsung aja install secara gratis di play store, ukurannya kecil kok, Cuma sekitar 40 mb saja.

 

GX Racing

download game balap motor gp offline

Sedikit terlihat berbeda dan unik, game balap gx racing ini memiliki gameplay yang seru.

Selain dibekali dengan karakter yang lucu dan unik anda juga bisa melakukan lompatan atau akrobatik di dalam game.

Game ini menyediakan 20 motor keren yang bisa anda gunakan, selain itu ada lebih dari 100 trek yang bisa anda coba untuk balapan.

Game yang sudah di install lebih dari 1 juta pengguna play store ini cocok banget anda install untuk mengisi waktu luangmu.


Penutup

Nah, itu lah beberapa rekomendasi Game Balapan Motor Offline di hp Android yang wajib anda coba untuk dimainkan.

Semua game diatas, tentunya bisa anda install secara gratis melalui play store dan pastinya bisa dimainkan tanpa menggunakan koneksi internet alias offline.

Posting Komentar untuk "Game Balapan Motor Offline di hp Android Tanpa Internet"

© RECEH.INFO