Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara menghapus akun olymp trade

Cara menghapus akun olymp trade - Olymp trade adalah salah platform trading yang sudah cukup terkenal di indonesia. Selain karena mudah digunakan, olymp trade juga menyediakan banyak fitur yang sangat membantu.

Sama dengan beberapa platform trading lainnya, misalnya saja bimomo, di olymp trade anda juga harus mendaftar terlebih dahulu untuk bisa memulai trading, bisa menggunakan email, google dan yang lainnya.

Namun, olymp trade juga punya salah satu kekurangan yaitu tidak tersedia fitur hapus akun atau tutup akun. Hal ini membingungkan pengguna yang ingin menghapus akun mereka karena alasan tertentu.

Namun, tenang saja, anda tetap bisa menghapus akun olymp trade tersebut. Caranya dengan menghubungi pihak support dari olymp trade, gak ribet kok, mudah dan cepat. Untuk lebih lengkapnya, silahkan simak penjelasan cara hapus akun olymp trade berikut ini.


Cara menghapus akun olymp trade

Cara menghapus akun olymp trade

Jika anda tidak ingin bermain di olymp trade lagi karena alasan, maka opsi terbaiknya adalah menghapus akun tersebut supaya privacy anda terjaga.

Untuk olymp trade sendiri fitur menghapus akun tidak disediakan oleh pihak olymp trade pada website atau aplikasi-nya, jadi satu-satu caranya untuk menghapus akun olymp trade adalah dengan menghubungi support idolymptrade.

Ada 2 cara yang bisa anda coba untuk menghapus akun olymp trade melalui support olymp trade, seperti berikut ini.

Cara hapus akun olymp trade melalui email

Cara pertama untuk menghapus akun olymp trade adalah dengan menghubungi pihak olymp trade melalui email.

Anda bisa mengirimkan pesan ke alamat email support-id@olymptrade.com, sampaikan kepada pihak olymp trade bahwa anda ingin menghapus akun tersebut, jangan lupa sertakan beberapa informasi akun yang dibutuhkan, seperti nama, nomor hp, alamat email dan nomor akun olymp trade anda.

Cara hapus akun olymp trade melalui chat support

Cara kedua untuk menghapus akun olymp trade adalah melalui chat support, yaitu berbicara langsung dengan team support dari olymp trade.

Melalui desktop / pc

  1. Buka website olymp trade dan login
  2. Klik menu bantuan yang berada di bagian kiri
  3. Pilih menu dukungan
  4. Pada bagian Konsultasi Online, tekan hubungi kami
  5. Akan muncul chat box, isi nama dan pesan anda
  6. Dan tekan kirim
  7. Tunggu hingga dibalas
  8. Dan beritahu perihal anda ingin menghapus akun olymp trade

Nantinya, tim atau pihak olymp trade akan meminta beberapa informasi yang dibutuhkan, silahkan berikan dengan benar dan akun anda akan segera ditutup

Melalui Aplikasi

cara mengganti email olymp trade

Kalau selama ini anda menggunakan olymp trade di smartphone dengan aplikasi yang tersedia di play store atau app store, maka ikuti cara berikut ini untuk menghapus akun olymp trade di hp.

  1. Buka aplikasi olymp trade dan login
  2. Tekan menu bantuan ( icon tanda tanya ) pada bagian kiri bawah
  3. Tekan menu dukungan klien
  4. Pilih Ajukan pertanyaan secara online
  5. Isi nama dan pesan
  6. Tekan kirim

Untuk kolom pesan anda bisa mengisi “ingin menghapus akun olymp trade”. Selanjutnya, tunggu saja hingga pihak olymp trade membalas dan berikan informasi yang nantinya dibutuhkan, dengan segera akun anda akan dihapus.


Setelah akun olymp trade dihapus

cara keluar dari olymp trade

Mungkin anda pernah bertanya, apa yang terjadi setelah saya menghapus akun di olymp trade, apakah masih bisa mendaftar ulang dan menggunakan olymp trade kembali ?

Tentu saja bisa, anda masih bisa mendaftar kembali di olymp trade dengan menggunakan nomor hp, nama dan rekening yang sama dari akun yang dihapus tadi.

Tapi, untuk email, anda harus menggunakan email yang baru. Karena email lama yang sebelumnya digunakan di akun yang sudah dihapus sudah diblokir dan tidak bisa digunakan lagi.


Cara keluar dari olymp trade

Setelah akun tersebut anda request untuk dihapus ke pihak olymp trade, maka biasanya secara otomatis juga akan keluar.

Namun, jika tidak keluar dari olymp trade secara otomatis, anda bisa melakukanya secara manual dengan cara berikut ini.

  1. Masuk ke halaman olymptrade.com atau melalui aplikasi olymptrade
  2. Tekan menu profil pada bagian kanan atas
  3. Scroll kebawah dan tekan tombol keluar

Setelah menekan tombol keluar atau logout, maka secara otomatis anda akan keluar dan dialihkan ke halaman utama dari olymp trade.


Demikianlah cara menghapus akun olymp trade dengan sangat mudah melalui pc atau laptop dan juga melalui hp android atau iphone.

Sekarang anda sudah bisa menghapus akun tersebut jika tidak ingin menggunakannya lagi atau ingin berhenti trading dalam beberapa waktu.

Posting Komentar untuk "Cara menghapus akun olymp trade"

© RECEH.INFO