Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara menghapus akun ajaib dengan cepat dan mudah

Ajaib merupakan salah sekuritas atau aplikasi yang memudahkan para pengguna untuk berinvestasi di reksadana atau saham secara online.

Ajaib termasuk salah satu sekuritas yang populer di indonesia karena menyediakan banyak fitur dan tentunya sudah legal atau terdaftar di badan pemerintahan, seperti ojk dan yang lainnya.

Namun, menurut beberapa pengguna ajaib juga memiliki beberapa kekurangan, maka dari itu banyak yang memilih untuk tidak menggunakan ajaib atau pindah sekuritas.

Untuk menjaga keamanan akun dan privasi anda, maka opsi menghapus akun menjadi salah satu yang terbaik.

Bingung cara menghapus akun di aplikasi ajaib ? tenang saja, kami telah merangkum secara lengkap untuk anda, jadi silahkan simak penjelasan cara menghapus akun ajaib berikut ini.


Cara menghapus akun ajaib

Cara menghapus akun ajaib permananen di aplikasi ajaib

Jika anda tidak ingin menggunakan ajaib lagi dan ingin beralih ke aplikasi lainnya, maka anda bisa menghapus akun ajaib yang anda miliki.

Salah satu alasan penghapusan akun ajaib ini adalah untuk menjaga privasi akun yang anda miliki, selain itu masih banyak alasan lainnya.

Sayangnya, sampai saat postingan ini dibuat, ajaib belum menyediakan fitur hapus akun secara langsung di aplikasi mereka.

Namun, pengguna tetap bisa menghapus akun ajaib tersebut dengan menghubungi costumer service ajaib melalui email.

Untuk menghapus akun anda bisa mengirim email ke support@ajaib.co.id, silahkan ajukan penghapusan akun dan sertakan juga beberapa informasi akun yang akan anda hapus, seperti nama, email atau nomor hp.

Setelah mengirim email ke customer service atau support ajaib, anda hanya perlu menunggu beberapa saat hingga mendapatkan balasan bahwa akun anda telah dihapus.


FAQ

Bagaimana Cara menutup akun ajaib ?

Untuk menghapus atau menutup akun ajaib, silahkan hubungi ajaib melalui email di support@ajaib.co.id

Apakah aplikasi ajaib sekuritas penipu ?

Tidak, ajaib sudah terdaftar di beberapa substansi pemerintahan yang berwenang menangani hal ini, seperti Otoritas Jasa Keuangan dan yang lainnya.

Bagaimana cara menggunakan apk ajaib ?

Silahkan Download / install melalui play store atau app store.


Demikianlah cara menghapus akun ajaib dengan cepat dan mudah. Jika anda tidak ingin menggunakan ajaib lagi atau ingin pindah ke sekuritas lain, maka menghapus akun tersebut adalah salah satu langkah untuk menjaga keamanan dan privasi.

Posting Komentar untuk "Cara menghapus akun ajaib dengan cepat dan mudah"

© RECEH.INFO