Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara bayar sociolla pakai shopeepay

Cara bayar sociolla pakai shopeepay - Sociolla menyediakan banyak pilihan metode pembayaran yang bisa digunakan pengguna untuk membayar orderan atau pesanan yang telah dibuat.

Salah satu yang bisa anda gunakan adalah shopeepay. Selain mudah digunakan, dengan menggunakan shopeepay anda juga bisa mendapatkan promo atau diskon.

Gimana ? tertarik mencoba shopeepay untuk membayar pesanan di sociolla ? tapi masih bingung bagaimana caranya ? tenang saja, berikut ini telah kami rangkum cara bayar sociolla pakai shopeepay dengan mudah.


Cara bayar sociolla pakai shopeepay

Cara bayar sociolla pakai shopeepay

Untuk melakukan pembayaran orderan di sociolla dengan menggunakan shopeepay ada 2 cara yang bisa anda coba, bisa melalui desktop atau pc dan menggunakan mobile atau smartphone.

Anda bisa menyesuaikan mau menggunakan cara yang mana, caranya hampir mirip, jadi bisa dipilih kira-kira anda menggunakan device atau perangkat yang mana untuk melakukan order di sociolla.


Melalui PC / Desktop

Cara pertama bisa dilakukan melalui pc atau desktop atau laptop. Yang anda butuhkan hanya browser yang sudah terinstall saja.

  1. Buka website sociolla dan mulai melakukan orderan atau pesanan
  2. Setelah memilih barang, silahkan lanjut dengan menentukan alamat pengiriman
  3. Pada metode pembayaran, silahkan pilih Shopeepay
  4. Lanjut dengan menekan tombol Place Order
  5. Tahap selanjutnya, anda akan diberikan sebuah code QR yang merupakan kode pembayaran
  6. Silahkan buka aplikasi shopee, lalu tekan menu Bayar
  7. Lakukan scan barcode dari sociolla tadi, arahkan saja kamera hp anda ke code QR atau barcode yang anda dapatkan dari sociolla setelah place order
  8. Nantinya di aplikasi shopee akan memberi informasi tagihan anda, jika sudah benar dan yakin tekan Bayar

Setelah melakukan cara diatas dan pembayaran berhasil, maka anda sudah berhasil melakukan pembayaran orderan tersebut, tinggal menunggu konfirmasi pembayaran dari pihak sociolla dan pengiriman barang akan segera dilakukan.


Melalui Smartphone / Mobile

Kalau anda lebih suka melakukan pembayaran orderan tersebut melalui mobile atau smartphone, bisa ikuti langkah dibawah ini.

Oh iya, sebelum melakukan cara dibawah ini, pastikan anda sudah menginstall aplikasi sociolla dan shopee di hp yang sama ya, supaya prosesnya berjalan dengan lancar.

  1. Pilih barang yang ingin anda beli dan lakukan checkout
  2. selanjutnya pilih alamat pengiriman
  3. di menu metode pembayaran pilih opsi Shopeepay
  4. lanjut dengan menekan opsi Place Order
  5. secara otomatis, nantinya anda akan langsung dialihkan ke aplikasi shopee, anda akan melihat informasi tagihan dari orderan yang anda miliki
  6. jika sudah yakin informasi tagihan tersebut benar, tekan menu Bayar

Setelah menekan menu bayar, maka pembayaran akan dilakukan secara otomatis. Jika pembayaran berhasil, maka anda hanya perlu menunggu hingga barang tersebut dikirim.


Kenapa harus pakai shopeepay untuk pembayaran di sociolla ?

Tau gak sih, sebetulnya sociolla menyediakan banyak pilihan metode pembayaran yang bisa anda gunakan.

Pada postingan cara bayar sociolla di indomaret sebelumnya, kita telah membahas adalah lebih dari 10 metode pembayaran yang bisa digunakan oleh pengguna sociolla.

Lalu yang menjadi pertanyaan, kenapa harus menggunakan shopeepay untuk bayar di sociolla ? hal ini dikarenakan sociolla sendiri sering memberikan banyak promo dan diskon jika anda menggunakan shopeepay sebagai metode pembayaran.

promo sociolla pakai shopeepay

Kalau anda lihat pada halaman https://www.sociolla.com/partners-promo/, ada banyak sekali promo metode pembayaran yang bisa anda gunakan, termasuk shopeepay.


Kesimpulan . .

Demikianlah cara bayar sociolla melalui shopeepay dengan sangat mudah. Dari dua opsi yang tersedia diatas, kembali anda bisa memilih kira-kira mana yang cocok dan lebih mudah untuk anda lakukan.

Jangan lupa cek halaman promo dari sociolla untuk mendapatkan promo terkait pengunaan shopeepay dalam membayar pesanan yang telah anda buat. Terimakasih, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara bayar sociolla pakai shopeepay"

© RECEH.INFO