Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bayar Sociolla Di Indomaret Dengan Mudah

Cara Bayar Sociolla Di Indomaret Dengan Mudah - Sociolla menjadi salah situ kosmetik terlengkap dan terpopuler di indonesia. Sociolla menyediakan banyak sekali kosmetik dari berbagai brand dan kategori, seperti makeup, skincare,  hair care dan masih banyak lagi.

Sama dengan marketplace pada umumnya, sociolla juga menyediakan banyak opsi pembayaran untuk mempermudah para pengguna melakukan pembayaran orderan yang telah dibuat.

Salah satu metode pembayaran yang bisa anda coba di sociolla yaitu indomaret. Ya, melalui gerai indomaret anda bisa bayar semua orderan di sociolla dengan sangat mudah.

Masih bingung cara bayar sociolla melalui indomaret ? tenang saja, kami telah merangkum cara bayar sociolla di indomaret yang bisa anda ikuti.


Metode pembayaran sociolla.com

Sebelum mengetahui cara membayar sociolla di indomaret, anda harus tau terlebih dahulu kira-kira sociolla sendiri menyediakan metode pembayaran apa saja sih ?

Seperti yang kami kutip dari halaman resmi how to pay sociolla, sociolla menyediakan banyak sekali metode pembayaran, antara lain :

  • Bank transfer
  • BCA Virtual account
  • Credit / Debit card
  • Indomaret
  • ovo
  • gopay
  • gift card
  • kredivo
  • cash on delivery ( COD )
  • linkaja
  • vospay
  • cimb clicks

kurang lebih ada 12 metode pembayaran yang disediakan oleh sociolla dan bisa digunakan oleh para pengguna untuk menyelesaikan orderan mereka.

Indomaret menjadi salah satu opsi pembayaran yang cukup populer di sociolla, selain mudah dilakukan, pembayaran melalui indomaret juga cocok buat yang tidak memiliki rekening atm atau metode pembayaran lainnya.


Cara pembayaran sociolla di indomaret

Cara Bayar Sociolla Di Indomaret Dengan mudah

Setelah melakukan orderan atau checkout anda harus membayar pesanan tersebut supaya bisa diproses dan dikirim oleh pihak sociolla.

Salah satu metode pembayaran yang bisa anda gunakan adalah melalui indomaret. Ada 2 metode pembayaran yang tersedia di indomaret untuk membayar orderan sociolla, bisa melalui mesin i-kios atau langsung melalui kasir.

Berikut ini tutorial pembayaran sociolla di indomaret.

Cara bayar sociolla di indomaret melalui mesin i-Kios

cara pembayaran sociolla dengan shopeepay
img : refrez.com

Cara pertama bisa menggunakan mesin i-Kios yang sudah disediakan oleh pihak indomaret, mesin ini memiliki bentuk mirip mesin atm. Sayangnya tidak semua gerai indomaret punya mesin ini, jadi anda bisa menggunakan opsi kedua selanjutnya.

  1. Pergi ke indomaret dan cari mesin i-Kios
  2. Tekan menu payment point
  3. Pilih e-commerce dan pilih sociolla
  4. Tahap selanjutnya, masukkan nomor hp dan nomor orderan
  5. Tekan next hingga struk atau kertas orderan keluar
  6. Berikan struk atau kertas tersebut ke kasir indomaret dan lakukan pembayaran

nomor orderan bisa anda lihat pada website sociolla, anda anda bisa membuka email masuk dari pihak sociolla dengan subject order confirmation.


Cara bayar sociolla di indomaret melalui kasir

Nah, jika indomaret yang anda datangi tidak memiliki mesin i-Kios seperti tutorial di atas, maka anda bisa langsung melakukan pembayaran ke kasir.

  1. Pergi ke kasir indomaret
  2. Katakan ke kasir tersebut ingin melakukan pembayaran sociolla.com
  3. Kasir akan meminta kode pembayaran dari sociolla ( bisa anda dikte atau tunjukkan langsung dari hp )
  4. Kasir akan melakukan konfirmasi pembayaran ( nama & jumlah )
  5. Lakukan pembayaran


Setelah melakukan pembayaran sociolla di indomaret

Jika 1 dari tahap diatas sudah anda lakukan dan pembayaran di indomaret sudah selesai, maka anda bisa cek website sociolla langsung apakah orderan sudah diproses.

Atau anda bisa cek email yang dikirim oleh pihak sociolla dengan subject “thank you for your purchase” dan “payment accepted”, dimana email tersebut akan anda terima saat pembayaran berhasil yang berisi informasi pembayaran.


Kenapa harus bayar sociolla melalui indomaret ?

Pertanyaan ini memiliki banyak alasan tergantung pribadi masing-masing. Ada yang menggunakan indomaret sebagai metode pembayaran karena tidak punya rekening atm atau metode pembayaran lainnya. Ada juga yang tidak punya uang cash di atm atau alasan lainnya.


Informasi lengkap tentang pembayaran sociolla

Jika anda ingin mengetahui lebih lengkap informasi dari metode pembayaran yang disediakan oleh pihak sociolla, anda bisa mengunjungi website resmi mereka di https://www.sociolla.com/how-to-pay.

 

Demikianlah cara bayar sociolla di indomaret dengan mudah tanpa ribet. Sekarang anda sudah bisa membayar orderan kosmetik anda di sociolla dengan sangat mudah.

Posting Komentar untuk "Cara Bayar Sociolla Di Indomaret Dengan Mudah"

© RECEH.INFO