Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SehatQ.com : Informasi kesehatan yang lengkap & akurat

Kesehatan menjadi faktor utama yang perlu diperhatikan dalam kehidupan manusia. Untuk itu setiap aktifitas yang kita lakukan, mau itu didalam maupun diluar ruangan harus selalu diperhatikan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan dan mengganggu kesehatan diri kita.  

Terlebih lagi pada masa pandemic sekarang ini banyak sekali aktivitas yang dilarang untuk dilakukan untuk menghindari penyebaran virus covid-19 yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh manusia.

Untuk menjaga kesehatan bukanlah hal yang sulit, namun terkadang banyak orang yang menganggap remeh hal tersebut dan lalai, sehingga kesehatan mereka tidak terjaga dengan baik dan benar.

Apalagi dengan adanya perkembangan teknologi yang semakin cepat, anda sudah bisa lebih mudah mendapatkan informasi tentang kesehatan. Anda bisa memanfaatkan gadget yang anda miliki untuk mencari informasi dan mendapatkan update tentang kesehatan tersebut.

Salah satu rekomendasi platform yang harus anda coba untuk mendapatkan informasi terkait kesehatan yaitu SehatQ.com. Ada banyak informasi kesehatan yang bisa anda dapatkan pada SehatQ.com, mulai dari artikel kesehatan, informasi obat, pelayanan dokter & rumah sakit dan masih banyak lagi.

Informasi Singkat tentang SehatQ.com

SehatQ.com merupakan platfrom atau aplikasi yang membantu anda untuk mendapatkan informasi kesehatan dan membantu mengelola kesehatan anda dan keluarga. Semua informasi yang anda dapatkan dari SehatQ.com tentunya sangat kredibel dan memiliki refrensi yang jelas.    

Selain itu SehatQ.com juga menyediakan tempat untuk para pengguna saling bertukar pikiran atau berdiskusi tentang kesehatan. Nantinya, di dalam diskusi tersebut para pengguna atau pasien juga akan terhubung kepada tenaga medis maupun penyedia layanan kesehatan.

Fitur dan layanan SehatQ.com

Ada banyak fitur dan layanan yang bisa anda temukan di SehatQ.com, fitur dan layanan yang tersedia tersebut tentunya sangatlah membantu dan wajib anda coba, berikut ini kami bahas beberapa fitur dan layanan yang tersedia di SehatQ,com    

1. Artikel : Informasi kesehatan yang akurat

Pada halaman artikel di SehatQ.com anda akan mendapatkan banyak sekali artikel yang berisi informasi tentang kesehatan yang berasal dari banyak kategori, seperti : penyakit, parenting, kesehatan wanita dan masih banyak lainnya.    

Artikel yang di rangkum di SehatQ.com tentunya memiliki kualitas dan kejelasan yang bisa diandalkan. Semua artikel yang ditulis telah di cek dan disesuaikan dengan fakta yang ada di lapangan dan tentunya sudah sesuai dengan prosedur kesehatan yang jelas dan benar.

2. Toko : Produk kesehatan yang lengkap    

SehatQ.com juga menyediakan halaman toko yang memungkinkan pengguna atau masyarakat umum untuk membeli obat atau suplemen yang mereka inginkan secara online. Bahkan beberapa produk juga tersedia promo atau diskon yang bisa menghemat keuangan anda.

Ada banyak sekali produk kesehatan yang bisa anda temukan pada toko SehatQ.com, mulai dari produk obat, ibu dan bayi, perawatan tubuh, perawatan wajah, kecantikan, alat kesehatan dan masih banyak lagi.    

Selain itu, pada produk yang dijual di toko SehatQ.com juga disediakan informasi produk tersebut yang cukup lengkap, seperti : Indikasi / Kegunaan, Kemasan, golongan dan lain-lain.

3. Obat : Informasi detail tentang obat-obatan    

Jika anda ingin mencari informasi tentang obat-obatan yang anda butuhkan, maka anda bisa mencobanya juga langsung melalui SehatQ.com. Anda bisa melihat informasi yang cukup detail pada halaman obat di SehatQ.com, mulai dari Golongan obat, HET, Kemasan, Produsen dan masih banyak lagi. Lalu anda juga bisa menemukan informasi terkait aturan pakai dari obat tersebut.

4. Tindakan Medis    

Pada fitur Tindakan Medis di SehatQ.com anda bisa menemukan banyak informasi yang terkait dengan Tindakan Medis. Informasi tindakan medis yang tersedia juga cukup lengkap, akurat dan terupdate.

5. Dokter : Temukan dokter secara spesifik    

Jika anda sedang membutuhkan dokter dan bingung mau mencari info dimana, terutama untuk dokter yang spesifik atau spesialis, maka anda bisa mencarinya informasi dokter tersebut di halaman Dokter SehatQ.com.

Ada lebih 20 ribu dokter yang bisa anda temukan di halaman SehatQ.com, selain itu anda juga dipermudah untuk mencari dokter spesialis yang anda butuhkan. Untuk mempermudah anda, SehatQ.com juga menyediakan layanan lokasi yang memungkinkan anda untuk mencari dokter yang sesuai dengan lokasi anda.    

Untuk mendapatkan lokasi dokter yang dekat dengan anda, maka anda bisa menghidupkan fitur GPS pada perangkat yang anda gunakan.

6. Rumah Sakit : Informasi rumah sakit yang lengkap

Selain mudahnya mencari dokter, di SehatQ.com anda juga bisa mencari rumah sakit yang ingin anda kunjungi atau mencari rumah sakit yang sesuai dengan kebutuhan anda.    

Anda bisa mencari rumah sakit yang sesuai berdasarkan Fasilitas Kesehatan dan juga dokter yang tersedia pada rumah sakit tersebut.

Sama dengan fitur dokter sebelumnya, untuk mendapatkan fasilitas kesehatan atau rumah sakit yang dekat dengan anda, maka anda bisa menghidupkan GPS pada perangkat yang digunakan.    

7. Chat Dokter : Bertanya dengan ahlinya

Jika anda merasa ada beberapa informasi yang kurang memadai atau ada informasi yang ingin anda tanya pada dokter maka anda bisa menggunakan fitur Chat dokter. Nantinya, fitur ini akan menghubungkan anda dengan dokter-dokter spesialis yang siap membantu anda memberikan informasi tentang kesehatan. Untuk menggunakan fitur ini anda harus mendaftar terlebih dahulu.    

8. Forum : diskusi dengan pengguna lain dan tenaga medis

Jika anda masih bingung dan membutuhkan informasi tambahan terkait kesehatan, maka anda bisa menanyakan hal tersebut pada forum yang disediakan oleh SehatQ.com, di forum ini anda memungkinkan anda untuk berdiskusi dengan pengguna atau pasien lainnya dan tentunya dibantu oleh tenaga medis untuk mendapatkan jawaban yang sesuai dan jelas.

9. Tersedia berbagai perangkat

sehatq.com


Selain bisa diakses melalui website di www.sehatq.com, anda juga bisa menggunakan aplikasi yang sudah disediakan untuk pengguna smartphone android dan ios. Aplikasi SehatQ.com bisa anda install secara gratis langsung melalui play store atau app store, selain itu ukuran dari aplikasi ini juga cukup kecil hanya sekitar 20 mb saja.

    

Kesimpulan    

Demikianlah informasi yang bisa anda dapatkan tentang SehatQ.com yang merupakan platform informasi kesehatan yang lengkap dan akurat. Dengan banyaknya fitur yang tersedia di SehatQ.com seperti yang sudah dijelaskan diatas, maka akan lebih memudahkan anda untuk mengatur kesehatan anda dan keluarga.

Selain itu melalui SehatQ.com anda juga bisa menemukan artikel, informasi dan berita kesehatan terupdate. Salah satunya adalah berita coronavirus yang sedang menjadi pandemic pada saat ini. Untuk mendapatkan semua informasi kesehatan tersebut, anda bisa langsung mengakses SehatQ.com atau bisa menggunakan aplikasi yang tersedia untuk smartphone.

Posting Komentar untuk "SehatQ.com : Informasi kesehatan yang lengkap & akurat"

© RECEH.INFO