Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berhasil ! Cara menghapus akun shopee Permanen

cara hapus akun shopee di laptop, web atau komputer (account)

Shopee merupakan salah satu situs jual beli online yang populer di indonesia, anda bisa menjual berbagai barang dengan jangkauan se-indonesia. Sebagai e-commerece pendatang baru shopee memberikan banyak diskon dan event menarik lainnya kepada pengguna.

pengunaan shopee juga cukup mudah anda bisa mengakses shopee melalui smartphone dengan aplikasi atau browser dan juga komputer melalui web. Selain itu shopee juga memiliki banyak kelebihan dan fitur menarik lainnya yang membuat pengguna menjadi sangat tertarik menggunakan shopee.

Namun disisi lain, ada juga yang tidak terlalu suka menggunakan shopee dan ingin menghapus akun shopee permanen karena beberapa alasan seperti lebih memilih e-commerece yang lain, akun dibatasi dan lainnya. untuk itu anda harus tau bagaimana menghapus akun shopee dengan mudah.

berikut ini saya akan memberikan informasi tentang cara menghapus akun shopeepay, akun yang dibatasi, bahkan akun yang lupa password. Catatan : Setiap akun yang sudah dihapus tidak dapat dikembalikan atau dipulihkan lagi.

Bagaimana Cara Menghapus Akun Shopee ?

  1. Pertama buka aplikasi shopee pada smartphone anda dan login
  2. Pilih menu saya dan tekan Pengaturan Akun
  3. tekan menu Ajukan Penghapusan akun dan pilih lanjut
  4. Pada kolom kode verifikasi, silahkan masukkan code yang dikirim melalui sms ke nomor anda dan klik lanjut
  5. Pilih yang menjadi alasan anda menghapus akun shopee, isi informasi sesuai alasan anda, centang syarat dan ketentuan
  6. Jika sudah yakin tekan Kirimkan.

Pertanyaan Singkat Seputar Penghapusan Akun shopee.

1. bagaimana cara menghapus akun shopee lewat PC, Komputer atau Web ? 

untuk penghapusan akun shopee menurut halaman bantuan shopee, penghapusan akun hanya bisa dilakukan melalui aplikasi shopee di HP atau smartphone, tidak bisa dilakukan melalui web atau seller centre.

Untuk menghapus melalui PC atau komputer satu-satu solusinya menggunakan emulator android di pc.

 2. Bagaimana menghapus akun shopee yang dibatasi. untuk akun yang dibatas anda bisa menghapus akun shopee lewat email dan tanpa login, untuk melakukan cara ini anda harus mengirimkan pesan ke support centre dari shopee atau bisa langsung cek pada halaman https://help.shopee.co.id/s/, termasuk untuk menghapus akun shopee yang lupa password atau sandi. Demikianlah cara menghapus akun di shopee secara permanen, cara diatas juga bisa menjadi solusi anda untuk menghapus akun shopee yang lama dan menganti dengan yang baru dengan mendaftar ulang. 

Selain itu setiap melakukan penghapusan secara otomatis akan menghapus akun jualan/toko/seller, shopee pay yang anda gunakan di shopee. Semoga bermanfaat. Acuan / Refrensi help shopee

Posting Komentar untuk "Berhasil ! Cara menghapus akun shopee Permanen"

© RECEH.INFO