Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 cara menghapus akun akulaku secara permanen dan benar

cara hapus akun akulaku yang sudah terdaftar secara permanen

Akulaku merupakan aplikasi layanan kredit online yang memungkinkan anda untuk berbelanja barang dengan cara mencicil dan tanpa memiliki kartu kredit. Akulaku sudah sangat populer di indonesia, selain itu akulaku juga banyak bekerja sama dengan e-comerce lainnya.

biasanya orang yang menggunakan akulaku adalah orang yang ingin memiliki suatu barang namun terbatas akan biaya dan tidak memiliki kartu kredit untuk memulai kredit.

Walaupun terbilang memudahkan pengguna, akulaku menjadi beban bagi pengguna. pasalnya jika terus digunakan dan tidak mengontrol keinginan anda, maka anda tidak bisa mengatur manajemen keuangan dan akan lebih mudah menghabiskan uang, apalagi suatu saat anda tidak bisa membayar, maka akan ada denda yang anda terima dan semakin banyak.

Maka dari itu solusinya anda bisa berhenti menggunakan akulaku jika memang tidak dibutuhkan lagi dan dirasa sudah cukup. Untuk itu anda bisa menghapus akun laku yang sudah terdaftar tersebut, lalu yang menjadi pertanyaanya bagaimana cara menghapus akun akulaku permanen ?

cara menghapus akun akulaku secara permanen

Jika anda perhatikan pada aplikasi akulaku, anda tidak akan menjumpai fitur untuk hapus akun ? lalu cara hapus akun di akulaku bagaimana ? tenang saja ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk hapus akun akulaku permanen termasuk cara hapus data akun akulaku anda.

1. Uninstall Aplikasi Akulaku

Cara pertama bisa anda lakukan dengan menghapus aplikasi akulaku, cara ini sangat berfungsi sekali untuk anda yang sudah terlalu kecanduan dengan sistem kredit online dari akulaku dan takut tidak dapat untuk membayarnya. Namun pastikan sebelum menghapus aplikasi akulaku anda harus memenuhi semua kewajiban pembayaran anda, termasuk sisa kredit atau hutang dan juga jika ada denda dalam aplikasi akulaku, barulah anda bisa delete aplikasi akulaku tersebut. Cara ini hanya menghapus aplikasi akulaku saja, jika memang mau sekaligus menghapus akun dan data akun akulaku coba cara kedua ya.

2. Hubungi Pusat Bantuan Akulaku

Jika anda tidak mau tergoda lagi dengan kredit akulaku, maka cara kedua ini bisa anda lakukan, yaitu dengan menghubungi Pusat Bantuan Akulaku atau call center dari Akulaku, berikut informasi untuk menghubungi akulaku.
melalui Call Center di 1500920 email cs.id@akulaku.com Jam Kerja : Senin - Minggu 08:00 - 21:00 WIB Hubungi akulaku melalui Call Center atau Email, selanjutnya silahkan informasikan bahwa ingin menghapus akun akulaku anda. lihat detailnya di halaman bantuan akulaku.
Sedangkan untuk alamat kantor dari akulaku berdasarkan google maps terletak di :
Jl. Jend. Sudirman No.Kav. 86, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Tanahabang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220. Selangkapnya di google maps
Jadi setelah melakukan beberapa cara diatas sekarang anda sudah tau bagaimana cara menghapus akun akulaku yang lama di aplikasi akulaku. Lakukan cara diatas jika kalian tidak lagi memiliki tanggung jawab pembayaran di akulaku. semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "2 cara menghapus akun akulaku secara permanen dan benar"

© RECEH.INFO