Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

⚡ Langsung Masuk ! Cara Top Up Shopeepay Lewat BSI Mobile & Biaya Admin

Cara Top Up Shopeepay Lewat BSI Mobile

Untuk melakukan berbagai transakasi menggunakan shopeepay, maka pengguna harus memiliki saldo shopeepay terlebih dahulu.

Saldo shopeepay tersebut bisa di isi dengan berbagai cara, baik itu melalui transfer bank, kartu debit, kantor pos, indomaret / alfamart dan yang lainnya.

Nah, untuk pengguna bank syariah indonesia (bsi) , Anda juga bisa melakukan top up shopeepay dengan mudah melalui menu top up eWallet yang ada di aplikasi bsi mobile.

Untuk informasi lebih lanjut tentang cara top up shopeepay lewat BSI Mobile, maka bisa simak dan ikuti tutorial berikut ini.

Apa Itu BSI Mobile ?

BSI Mobile merupakan aplikasi mobile banking yang dikembangkan oleh bank syariah indonesia (bsi) untuk mempermudah para nasabah bsi untuk mengakses rekening tabungan dan melakukan berbagai jenis transaksi.

Ada banyak sekali hal yang bisa dilakukan pengguna melalui bsi mobile, seperti cek saldo, transfer uang, pembayaran secara online atau offline, top up saldo eWallet dan masih banyak lagi.

Untuk menggunakan aplikasi BSI Mobile, pengguna bisa menginstalnya secara gratis. Untuk pengguna smartphone android, bisa menginstall bsi mobile melalui play store, sedangkan untuk pengguna iOs atau iPhone bisa menginstalnya melalui app store.

Biaya Admin Top Up Shopeepay Lewat BSI Mobile ?

Dalam peraturan terbaru shopeepay, setiap transaksi isi saldo atau top up saldo dari transfer bank, seperti bsi mobile akan dikenakan biaya admin sebesar Rp 500.

Jadi, pastikan bahwa saldo Anda di bsi mobile mencukupi, dimana mencakup antara jumlah saldo yang akan di top up ditambah biaya admin nya.

Minimal Top Up Shopeepay Lewat BSI Mobile ?

Setiap transaksi dalam bentuk isi saldo atau top up shopeepay melalui bsi mobile hanya bisa dilakukan dengan minimal Rp 10.000 per transaksinya.

Cara Melihat Nomor Rekening BSI Mobile Di Shopeepay

Sebelum melakukan top up shopeepay melalui bsi mobile, Anda harus tau terlebih dahulu nomor rekening bsi dari shopeepay yang nantinya akan dimasukkan di bsi mobile untuk melakukan top up shopeepay.

  1. Pertama, buka aplikasi shopee.
  2. Login dengan akun shopee yang ingin di isi saldonya.
  3. Pada halaman utama shopee, tekan shopeepay atau saldo shopeepay Anda.
  4. Setelah masuk ke shopeepay, tekan isi saldo.
  5. Lalu tekan transfer bank.
  6. Dan pilih Bank Syariah Indonesia (BSI).
  7. Tekan tombol konfirmasi di bagian bawah.
  8. Selanjutnya, akan muncul nomor rekening bsi tersebut, silahkan catat atau screenshot, Atau tekan salin di bagian kanan nya untuk menyalin nomor rekening tersebut.

Cara Top Up Shopeepay Lewat BSI Mobile Terbaru

Untuk melakukan top up shopeepay lewat bsi mobile terbilang mudah, karena pengguna bisa melakukannya melalui menu top up ewallet yang ada di aplikasi bsi mobile, seperti tutorial berikut ini.

  1. Buka aplikasi BSI Mobile.
  2. Tekan menu Top Up eWallet.
  3. Masukkan kata sandi bsi mobile Anda.
  4. Tekan menu ShopeePay.
  5. Pada bagian masukkan kode/id, silahkan masukkan nomor rekening bsi yang berasal dari aplikasi shopee dan tekan selanjutnya. Biasanya terdiri dari kode bank (608) + nomor hp, cth : 608081234567890.
  6. Pada bagian jumlah, masukkan jumlah saldo yang ingin di top up ke shopeepay dan tekan selanjutnya.
  7. Lalu masukkan PIN dari BSI Mobile Anda dan tekan selanjutnya.
  8. Periksa informasi pembayaran, seperti nomor hp, nama, nominal, dll. Lalu, tekan selanjutnya.
  9. Selesai, Anda sudah berhasil melakukan top up shopeepay lewat bsi mobile. Nantinya, juga akan muncul informasi dari pembayaran tersebut dan pastikan pada bagian status tertulis “berhasil” yang artinya proses top up shopeepay dari bsi mobile sudah berhasil.

Demikianlah cara melakukan top up saldo shopeepay melalui bsi mobile. Dalam melakukan transaksi diatas, pastikan bahwa Anda sudah memasukkan informasi yang benar, seperti nomor hp / nomor rekening dari shopeepay untuk memperlancar dan menghindari kesalahan proses top up saldo shopeepay tersebut.

Posting Komentar untuk "⚡ Langsung Masuk ! Cara Top Up Shopeepay Lewat BSI Mobile & Biaya Admin"

© RECEH.INFO