Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ada Promo - Ini Cara Bayar Indihome Lewat Dana

Cara Bayar Indihome Lewat Dana

Jika Anda menggunakan layanan indihome, maka diwajibkan untuk membayar tagihan setiap bulannya, yang biasanya harus dibayar sebelum tanggal jatuh tempo yaitu tanggal 21 (bisa jadi setiap pelanggan berbeda tanggal).

Untuk membayar tagihan indihome tersebut, Ada banyak sekali cara yang bisa digunakan, mulai dari melalui transfer bank, minimarket, e-commerce dan masih banyak lagi. Salah satunya Anda bisa menggunakan layanan e-wallet seperti DANA.

Nah, untuk pengguna DANA, Anda bisa memanfaatkan menu yang terdapat pada bagian tagihan atau bills untuk melakukan pembayaran tagihan tersebut. Untuk informasi lebih lengkap dan tutorialnya, silahkan simak pembahasan berikut ini.

Apakah Bisa Bayar Indihome Lewat Dana ?

Bisa, pengguna DANA bisa membayar tagihan indihome dengan memanfaatkan fitur tagihan atau bills yang ada di aplikasi DANA.

Pengguna hanya perlu memasukkan ID Pelanggan, dan nantinya akan keluar informasi tagihan indihome tersebut, seperti nama pelanggan, periode tagihan, jumlah tagihan dan yang lainnya.

Biaya Admin Bayar Indihome Lewat Dana

Setiap transaksi pembayaran indihome lewat dana akan dikenakan biaya admin sebesar Rp 2.500 yang secara otomatis akan dipotong dari saldo DANA Anda.

Jadi, sebelum melakukan pembayaran, pastikan bahwa saldo dana Anda mencukupi, yang dimana mencakup jumlah tagihan ditambah biaya adminnya.

Cara Bayar Indihome Lewat Dana Dengan Mudah

Membayar indihome tepat waktu adalah langkah yang tepat dan harus dilakukan, hal ini tak lain supaya Anda sebagai pelanggan tetap bisa menggunakan layanan dari indihome tersebut. Nah, jika Anda tertarik menggunakan DANA untuk melakukan pembayaran tagihan indihome, silahkan ikuti langkah - langkah berikut ini.

  1. Buka aplikasi DANA.
  2. Login dengan akun DANA Anda.
  3. Tekan menu lihat semua dengan icon empat titik.
  4. Cari dan pilih menu Telkom yang terdapat di bagian bills.
  5. Masukkan ID Pelanggan pada kolom yang tersedia dan tekan tombol cek tagihan.
  6. Akan muncul informasi tagihan tersebut, silahkan cek terlebih dahulu.
  7. Lanjut tekan tombol konfirmasi.
  8. Pilih metode pembayaran yang akan digunakan, contohnya saldo DANA.
  9. Masukkan kode promo jika ada.
  10. Lanjut tekan tombol BAYAR di bagian paling bawah.
  11. Masukkan PIN DANA jika diminta.
  12. Tunggu hingga proses pembayaran selesai.
  13. Jika muncul tulisan "pembayaran berhasil", artinya pembayaran indihome lewat dana tersebut sudah berhasil dilakukan.

Gunakan Promo Yang Tersedia di DANA

Salah satu keuntungan menggunakan DANA untuk membayar tagihan indihome adalah banyak promo dan diskon yang tersedia.

Jadi, jika pada saat itu, Anda mendapatkan promo, salah satunya voucher potongan harga, maka wajib sekali digunakan untuk mengurangi jumlah tagihan yang harus dibayar.

Untuk informasi promo terbaru terkait pembayaran tagihan indihome di DANA, Anda bisa cek langsung di aplikasi DANA. Atau bisa cek langsung promo terbaru dana pada halaman promo dana.

Demikianlah cara bayar indihome melalui dana. Setiap transaksi haruslah dilakukan dengan hati-hati, pastikan bahwa Anda sudah memasukkan informasi id pelanggan indihome dengan benar, termasuk memeriksa kembali informasi tersebut sebelum menyelesaikan pembayaran.

Posting Komentar untuk "Ada Promo - Ini Cara Bayar Indihome Lewat Dana"

© RECEH.INFO