Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bayar PDAM di BRImo, Mudah dan Cepat

Cara Bayar PDAM di Brimo

Melalui aplikasi brimo, sekarang kita sudah bisa melakukan pembayaran PDAM dengan sangat mudah, hanya dengan memasukkan wilayah dan nomor pelanggan.

Hal ini tentunya sangat membantu sekali, karena kita gak perlu lagi melakukan pembayaran ke atm atau menggunakan layanan pihak ke-3.

Nah, jika Anda tertarik melakukan pembayaran PDAM di brimo namun masih bingung caranya, silahkan simak dan ikuti penjelasan berikut ini.

Apa Itu Brimo ?

Brimo merupakan aplikasi keuangan digital yang dikembangkan oleh bank bri untuk memberi kemudahan untuk melakukan berbagai transaksi, seperti transfer uang, pembayaran secara offline dan online, pembelian produk digital, tarik tunai dan masih banyak lagi.

Apakah Bisa Membayar PDAM di Brimo ?

Bisa, aplikasi brimo menyediakan fitur PDAM pada bagian fitur lainnya yang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran pdam dengan memasukkan wilayah dan nomor pelanggan.

Biaya Admin Bayar PDAM Di Brimo

Setiap pengguna yang melakukan pembayaran PDAM di aplikasi briomo akan dikenakan biaya sebesar Rp 3.500 untuk 1x transaksi.

Jadi, pastikan bahwa saldo Anda mencukupi sesuai dengan jumlah tagihan dan juga biaya admin nya, supaya pembayaran berhasil dengan baik.

Cara Bayar PDAM di Brimo

Untuk melakukan pembayaran PDAM di brimo terbilang sangat mudah untuk dilakukan. Pengguna brimo hanya perlu mengakses menu PDAM dan memasukkan nomor pelanggan, seperti langkah - langkah berikut ini.

  1. Pertama, buka aplikasi brimo.
  2. Login dengan akun brimo yang Anda miliki.
  3. Setelah login ke brimo, tekan menu Lainnya dengan icon titik tiga.
  4. Tekan menu PDAM pada bagian fitur lainnya.
  5. Tekan tombol Pembayaran Baru di bagian paling bawah.
  6. Lalu, pilih wilayah dan masukkan nomor pelanggan PDAM.
  7. Tekan tombol lanjutkan.
  8. Selanjutnya, akan muncul informasi tagihan PDAM tersebut.
  9. Lalu, pilih sumber dana yang akan digunakan.
  10. Lanjut tekan bayar.
  11. Akan muncul beberapa informasi terkait transaksi tersebut, seperti sumber dana, nomor tujuan dan detail biaya.
  12. Lanjutkan pembayaran dengan menekan tombol bayar.
  13. Selesaikan pembayaran dengan memasukkan kode PIN akun brimo tersebut.
  14. Selesai, pembayaran PDAM di brimo sudah berhasil dilakukan. Nantinya akan muncul pemberitahuan transaksi berhasil beserta informasi transaksi, seperti tanggal transaksi, nomor referensi, sumber dana, jenis transaksi dan yang lainnya.

Demikianlah cara membayar PDAM di aplikasi brimo dengan mudah dan benar. Jadi, dengan cara di atas sekarang Anda sudah lebih mudah dan cepat lagi untuk membayar PDAM tanpa harus menggunakan layanan pihak ketiga atau pergi ke ATM.

Posting Komentar untuk "Cara Bayar PDAM di BRImo, Mudah dan Cepat"

© RECEH.INFO