Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Aplikasi Penghasil Diamond Mobile Legends, Auto Sultan !

Salah satu cara untuk mendapatkan diamond mobile legends secara gratis yaitu dengan memanfaatkan aplikasi penghasil diamond mobile legends.

Biasanya, aplikasi penghasil diamond mobile legends tersebut menyediakan tugas yang harus Anda selesaikan dan Anda akan mendapatkan hadiah.

Hadiah yang diberikan juga bervariasi, bisa langsung berupa diamond mobile legends atau yang lainnya dan tentunya bisa Anda gunakan untuk membeli diamond mobile legends.

Berikut ini kami rangkum, beberapa rekomendasi aplikasi penghasil diamond mobile legends gratis dan terbaik.

Aplikasi Penghasil Diamond Mobile Legends - Bisa Untuk Beli Skin, Hero, Dll

1. CashPop

Aplikasi Penghasil Diamond Mobile Legends

Hanya dengan menyelesaikan banyak tugas di aplikasi CashPop, akan membuat Anda bisa mendapatkan diamond mobile legends dengan mudah dan gratis.

Ada beberapa tugas yang disediakan oleh aplikasi CashPop, antara lain : mengobrol dengan pengguna lain, bermain game, mendengarkan musik dan yang lainnya.

Untuk mendapatkan saldo atau bonus tambahan, Anda bisa melakukan check-in kehadiran setiap harinya, Atau bisa juga mengundang teman untuk menggunakan aplikasi CashPop.

Setiap poin reward yang sudah Anda kumpulkan, bisa ditukarkan ke berbagai hadiah, seperti pulsa, kuota, diskon, voucher game, hingga diamond mobile legends.

2. JAKPAT

Aplikasi Penghasil Diamond Mobile Legends

Rekomendasi kedua aplikasi penghasil diamond mobile legends adalah JAKPAT. Di aplikasi ini Anda hanya perlu mengisi survey, mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan menukarkan poin tersebut ke berbagai hadiah.

Hadiah yang bisa Anda tukarkan dengan poin yang sudah terkumpul di aplikasi jakpat cukup bervariasi, mulai dari saldo gopay, pulsa, hingga voucher diskon. Misalnya saja Anda menukar dengan saldo gopay, maka Anda bisa membeli diamond mobile legends dengan saldo gopay tersebut.

3. BACA PLUS

Aplikasi Penghasil Diamond Mobile Legends

Selain bisa membaca dan mendapatkan informasi atau berita terbaru dan terlengkap, di aplikasi BACA PLUS Anda juga bisa mendapatkan diamond mobile legends gratis.

Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu menginstall aplikasi, membaca berita, membagikan berita hingga menyelesaikan misi untuk mendapatkan poin.

Setiap poin yang sudah Anda kumpulkan di aplikasi baca plus, bisa langsung ditukar dengan berbagai macam hadiah, salah satunya diamond mobile legends.

Selain punya berita yang sangat lengkap, mau itu berita nasional dan internasional, aplikasi ini juga punya ukuran yang cukup kecil, hanya sekitar 22 mb saja.

4. Google Opinion Rewards

Aplikasi Penghasil Diamond Mobile Legends

Google Opinion Rewards
merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh google yang bisa digunakan untuk menyelesaikan berbagai macam survey dan mendapatkan reward setelah selesai mengisi survey tersebut.

Nantinya, setelah Anda menyelesaikan survey yang tersedia di aplikasi google opinion reward, maka Anda akan mendapatkan saldo google play. Saldo google play tersebut bisa langsung digunakan untuk membeli diamond mobile legends.

Aplikasi ini terbilang punya ukuran yang cukup kecil yaitu sekitar 9 mb saja. Di play store sendiri sudah di install lebih dari 50 juta pengguna. Bahkan review yang didapatkan cukup bagus, yaitu dengan nilai 4,5 / 5 yang berasal lebih dari 2,65 jt ulasan.

5. Cashtree

Aplikasi Penghasil Diamond Mobile Legends

Cashtree
merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang sudah sangat populer di indonesia, di play store aplikasi ini sudah di install oleh lebih dari 10 juta pengguna.

Di aplikasi Cashtree Anda perlu menyelesaikan tugas - tugas yang tersedia, lalu setelah tugas tersebut selesai Anda akan mendapatkan poin yang bisa dikumpulkan sebanyak-banyaknya.

Tugas yang tersedia di aplikasi Cashtree cukup bervariasi, seperti menonton video, menginstall aplikasi, mengunjungi iklan, follow akun social media dan yang lainnya.

Setiap poin yang sudah Anda kumpulkan dari setiap tugas yang sudah selesai, bisa ditukar langsung dengan berbagai hadiah, seperti pulsa, kuota, voucher hingga saldo e-wallet.

Anda bisa menukarkan poin tersebut ke saldo e-wallet, seperti ovo atau gopay, lalu menggunakan saldo e-wallet tersebut untuk membeli diamond mobile legends.

6. YouGov

Aplikasi Penghasil Diamond Mobile Legends

YouGov
merupakan aplikasi survey yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang dengan cara mengisi survey dan menjawab pertanyaan harian.

Setiap Anda menyelesaikan survey atau menjawab pertanyaan di aplikasi YouGov, maka akan mendapatkan poin yang bisa dikumpulkan sebanyak - banyaknya.

Poin tersebut, bisa ditukarkan dengan berbagai macam hadiah, seperti saldo paypal, voucher belanja, pulsa dan yang lainnya.

Jika ingin mendapatkan diamond mobile legends dari aplikasi YouGov, Anda bisa menukarkan setiap poin yang terkumpul ke pulsa, lalu membeli diamond mobile legends dengan pulsa tersebut melalui google play store.

Demikianlah rekomendasi aplikasi penghasil diamond mobile legends terbaik yang wajib banget Anda coba. Semua aplikasi yang kami sebutkan diatas, bisa digunakan secara gratis dan diinstal melalui play store. Anda bisa memilih kira - kira aplikasi mana yang menurut Anda mudah untuk digunakan atau sesuai dengan keinginan Anda sendiri.

Posting Komentar untuk "6 Aplikasi Penghasil Diamond Mobile Legends, Auto Sultan !"

© RECEH.INFO