Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Akun Zalora Secara Permanen

Cara Menghapus Akun Zalora Secara Permanen

Apakah anda sedang mencari cara bagaimana menghapus akun zalora ? jika iya, maka anda bisa menghapus akun zalora tersebut dengan beberapa cara, bisa langsung melalui aplikasi atau mengirim permintaan penghapusan akun ke email zalora.

Namun, pihak zalora juga melakukan peninjauan terhadap permintaan penghapusan akun tersebut. Jika sudah selesai dan sesuai, maka pihak zalora akan mengirimkan balasan email tentang penghapusan akun tersebut.

Nah, jika anda masih kebingungan untuk menghapus akun zalora, tenang saja, disini kami akan rangkum cara menghapus akun zalora terbaru dengan mudah dan benar, seperti berikut ini.

Apa itu Zalora ?

Seperti yang dilansir dari wikipedia, zalora merupakan sebuah platform yang berbentuk toko online dan dikhususkan untuk kategori fashion dan kecantikan yang menawarkan banyak hal atau barang, seperti pakaian, aksesoris, produk kecantikan dan masih banyak lagi.

Apakah bisa menghapus akun Zalora Secara Permanen ?

Bisa, pengguna bisa menghapus akun zalora tersebut dengan dua cara yaitu melalui aplikasi zalora khusus untuk pengguna android dan melalui email.

Cara Menghapus Akun Zalora Melalui Aplikasi

Salah satu cara menghapus akun zalora yaitu bisa langsung melalui aplikasi zalora yang bisa di install secara gratis di play store. Namun, opsi hapus akun di aplikasi zalora hanya tersedia untuk pengguna android, namun tenang saja untuk pengguna selain android, anda bisa ikuti langkah yang selanjutnya.

Berikut ini cara menghapus akun zalora melalui aplikasi :

  1. Pertama, buka aplikasi zalora.
  2. Login dengan akun zalora yang akan dihapus.
  3. Tekan menu akun saya di bagian kanan bawah.
  4. Scroll ke bagian bawah dan pilih permintaan penghapusan akun.
  5. Lanjut tekan hapus akun saya.
  6. Baca informasi penting yang muncul dan tekan melanjutkan untuk menghapus akun saya.
  7. Baca informasi syarat dan ketentuan yang tampil, lalu centang di bagian “saya setuju . . ”.
  8. Dan tekan kirim.
  9. Selesai, anda telah berhasil menghapus akun zalora melalui aplikasi zalora tersebut.

Setelah melakukan langkah diatas, anda hanya perlu menunggu pihak zalora mengirimkan pemberitahuan tentang penghapusan akun tersebut, apakah penghapusan tersebut sesuai dan disetujui oleh pihak zalora melalui email.

Cara Menghapus Akun Zalora Melalui Email

Pengguna juga bisa menghapus akun zalora dengan cara mengirim permintaan ke email resmi zalora.

Berikut ini cara menghapus akun zalora melalui email :

  1. Buka email di hp / pc / laptop.
  2. Buat pesan baru, caranya bisa tekan menu tulis / new compose / icon tambah.
  3. Pada bagian penerima atau kepada, isi dengan customer@id.zalora.com atau dpo@id.zalora.com.
  4. Pada bagian subjek, isi dengan “permintaan menghapus akun zalora”.
  5. Lalu untuk bagian isi pesan atau tulis pesan, silahkan jelaskan lebih lengkap lagi tentang penghapusan akun tersebut, seperti melampirkan email, nomor hp, alasan penghapusan, dll.
  6. Lalu tekan kirim.

Setelah mengirim permintaan penghapusan akun tersebut melalui email, maka anda hanya perlu menunggu beberapa saat hingga pesan tersebut dibalas oleh pihak zalora.

Kesimpulan

Demikianlah cara menghapus akun zalora dengan mudah dan terbaru. Dari 2 tutorial yang sudah kami jelaskan diatas, anda bisa sesuaikan sendiri, kira - kira tutorial mana yang bisa anda gunakan.

Untuk memperlancar proses penghapusan akun, pastikan bahwa anda sudah mengikuti syarat dan ketentuan dari zalora (tidak melakukan pelanggaran) dan pastikan juga data yang anda berikan kepada pihak zalora sudah benar.

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Akun Zalora Secara Permanen"

© RECEH.INFO