Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Akun Reddoorz Secara Permanen

Cara Menghapus Akun Reddoorz Secara Permanen

Beberapa pengguna yang tidak menggunakan reddoorz lagi memilih untuk menghapus akun RedDoorz mereka, salah satunya demi keamanan data dan privasi yang sudah terdaftar di RedDoorz tersebut.

Lalu yang jadi pertanyaan, apakah bisa menghapus akun dan data di aplikasi RedDoorz secara permanen ? tentu saja bisa, pengguna bisa mengirim permintaan ke email resmi pihak RedDoorz.

Nah, jika kamu sedang mencari cara bagaimana cara menghapus akun reddoorz, silahkan simak dan ikuti langkah - langkah dibawah ini.

Apa itu Reddoorz ?

RedDoorz merupakan sebuah perusahaan jaringan penginapan online terbesar di indonesia, dimana perusahaan ini berfokus bekerja sama dengan banyak properti untuk menyediakan penginapan yang berkualitas.

Apakah akun Reddoorz Bisa dihapus ?

Bisa, menurut yang kami rangkum dari halaman syarat dan ketentuan RedDoorz pengguna bisa menghapus atau membatalkan akun RedDoorz dengan cara mengirim permintaan ke email resmi RedDoorz.

Cara Menghapus Akun Reddoorz melalui Email

Satu - satunya cara yang bisa dilakukan untuk menghapus akun RedDoorz adalah dengan mengirim permintaan penghapusan akun melalui email resmi reddoorz.

Berikut ini cara menghapus akun RedDoorz melalui email :

  1. Buka email di hp / pc / laptop.
  2. Login dengan email yang anda gunakan di Reddoorz.
  3. Buat pesan baru, bisa tekan tulis / icon tambah / new compose.
  4. Lalu pada bagian penerima, isi dengan info@reddoorz.com atau dataprotection@reddoorz.com.
  5. Lalu pada bagian subjek, isi dengan “permintaan menghapus atau membatalkan akun reddoorz”.
  6. Untuk bagian isi atau tulis pesan, isi dengan penjelasan lebih lanjut terkait permasalahan anda dan alasan penghapusan akun tersebut.
  7. Terakhir tekan kirim.

Setelah mengirim permintaan penghapusan akun reddoorz melalui email, seperti langkah diatas. Selanjutnya, anda hanya perlu menunggu balasan dari pihak reddoorz dan mengikuti semua instruksi yang diberikan oleh pihak reddoorz melalui email.

Kesimpulan

Demikianlah cara menghapus akun reddoorz secara permanen dan terbaru. Saran dari kami, untuk memperlancar proses penghapusan akun tersebut, maka kami merekomendasikan mengirim pesan ke email dengan menggunakan bahasa inggris dan berikan data - data yang benar.

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Akun Reddoorz Secara Permanen"

© RECEH.INFO