Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Akun Halodoc Permanen, Bisa gak ya ?

Cara Menghapus Akun Halodoc Permanen

Halodoc menjadi salah satu aplikasi atau layanan kesehatan digital yang tersedia di indonesia.

Namun, karena sudah banyaknya aplikasi sejenis dengan halodoc bahkan punya kelebihan tersendiri, jadi banyak yang beralih dari halodoc.

Maka tak heran beberapa orang atau pengguna, memilih untuk menghapus akun halodoc karena tidak menggunakannya lagi dan untuk menjaga privasi.

Nah, kalau kamu berpikiran seperti itu dan sedang mencari cara menghapus akun halodoc, coba simak penjelasan berikut ini. 

Apa itu Halodoc?

Halodoc adalah aplikasi yang berbasis atau bergerak di bidang kesehatan untuk memberikan solusi kesehatan yang terpercaya dan terlengkap dengan tujuan memenuhi kebutuhan dan informasi kesehatan bagi kamu pribadi atau keluarga.

Apakah konsultasi di Halodoc gratis?

Halodoc menyediakan layanan konsultasi secara gratis, namun ada juga beberapa yang berbayar, kamu bisa cek lebih lengkap melalui halaman website remi halodoc atau melalui aplikasi halodoc.

Halodoc bayar pakai apa?

Halodoc menyediakan beberapa metode pembayaran dalam membayar layanan mereka, seperti Halodoc Wallet, Kartu kredit, Kartu debit, GoPay, GoPay Paylater dan LinkAja.

Cara menghapus akun halodoc

Sampai artikel ini dibuat (03 juni 2022) halodoc tidak menyediakan opsi untuk menghapus akun pada aplikasi atau platform mereka.

Lalu, bagaimana jika kita sebagai pengguna ingin tidak menggunakan halodoc lagi ? tentunya ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan.

Jika kamu tidak ingin menggunakan halodoc, maka kamu tidak perlu membeli atau menggunakan layanan yang tersedia di halodoc lagi.

Selain itu, kamu juga bisa logout akun halodoc-mu dengan cara : buka aplikasi halodoc > tekan lainnya (di kanan bawah) > tekan keluar > pilih ya.

Nah, selanjutnya kamu juga bisa menghapus aplikasi halodoc tersebut jika memang tidak ingin digunakan lagi.

Kedepannya kami akan selalu mengupdate lebih lanjut, apakah halodoc sudah menyediakan opsi hapus akun pada artikel ini.

Cara menghapus akun halodoc dengan menghubungi halodoc

Memungkinkan saja jika kedepannya pihak halodoc sudah menyediakan fitur hapus akun, maka kamu bisa menanyakan langsung hal tersebut ke halodoc dengan beberapa cara, sebagai berikut :

1. Menghubungi halodoc melalui Email.

Kamu bisa menghubungi halodoc dan bertanya tentang penghapusan akun di halodoc dengan cara berikut ini.

  1. Buka email.
  2. Buat pesan baru.
  3. Pada bagian pengirim isi email halodoc yaitu : help@halodoc.com
  4. Untuk bagian subjek isi dengan perihal penghapusan akun halodoc.
  5. Lalu pada bagian body atau isi, silahkan jelaskan permasalahan kamu tentang penghapusan akun.
  6. Terakhir kirim dan tunggu balasan dari pihak halodoc.

2. Menghubungi halodoc melalui Telepon.

Kamu juga bisa berbicara langsung dengan pihak halodoc dalam artian adalah costumer service halodoc melalui nomor : +62 21-5095-9900.

Saat menghubungi halodoc dengan nomor diatas, pastikan bahwa pulsamu mencukupi.

3. Menghubungi halodoc Dengan datang ke Kantor.

Pada halaman atau bagian hubungi kami di website resmi halodoc, mereka mencantumkan alamat kantor.

Nah, alamat kantor halodoc adalah : Gedung Halodoc, Jl. HR Rasuna Said Kav. B32-33, Jakarta Selatan 12940.

Jika menurut kamu hal ini urgent atau termasuk penting, maka tidak ada salahnya untuk datang ke kantor halodoc untuk mendapatkan penyelesaian masalah seputar penghapusan akun.

3. Menghubungi halodoc Melalui Social Media.

Halodoc juga aktif di beberapa social media, namun menurut beberapa pengguna memang balasan yang diberikan oleh pihak halodoc terkesan cukup lama, namun tidak ada salahnya mencoba menghubungi halodoc dan menanyakan perihal penghapusan akun halodoc.

Kesimpulan

Demikianlah informasi tentang menghapus akun halodoc secara permanen. Kami akan selalu mengupdate informasi ini hingga pihak halodoc sudah menyediakan opsi penghapusan akun tersebut.

Jika kamu ingin mendapatkan informasi lebih update dan akurat terkait penghapusan akun halodoc, maka bisa menghubungi pihak halodoc seperti yang sudah kami rangkum diatas.

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Akun Halodoc Permanen, Bisa gak ya ?"

© RECEH.INFO