Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Akun Home Credit, Apakah Bisa ??

Cara Menghapus Akun Home Credit

Untuk dapat menggunakan home credit, salah satu yang perlu kamu lakukan adalah mendaftarkan akun di aplikasi atau platform home credit tersebut. Lalu, untuk mendapatkan pinjaman atau bantuan dana, tentunya ada beberapa syarat yang harus kamu penuhi.

Selain home credit, sebetulnya sudah banyak sekali platform serupa yang bahkan memberikan kemudahan yang lebih baik. Jadi tak heran banyak juga yang memilih tidak menggunakan home credit dan ingin menghapus akun home credit.

Nah, kalau kamu salah satu pengguna yang tidak ingin menggunakan home credit dan menghapus home credit, silahkan simak penjelasan cara menghapus akun home credit berikut ini.

Apa itu Home Credit?

Home credit atau yang berada di atas nama PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan finansial yang memberikan pembiayaan multiguna secara multinasional.

Secara singkatnya, home credit ini bisa dikatakan sebagai perusahaan yang memberikan pinjaman uang dalam berbagai keperluan dan pembayaran.

Cara menghapus akun home credit

Sampai artikel ini ditulis, kami mendapatkan informasi bahwa pihak home credit belum menyediakan opsi untuk pengguna menghapus akun mereka di platform home credit.

Namun, jika memang kamu tidak ingin menggunakan home credit lagi, kami sarankan untuk membayar cicilan atau pinjaman yang tersedia dan tidak menggunakan akun itu lagi, bila perlu aplikasinya juga dihapus.

Namun, memungkinkan saja dimasa yang akan mendatang, pihak home credit sudah menyediakan opsi penghapusan akun. Maka dari itu kamu bisa mendapatkan informasi penghapusan akun home credit dengan cara menghubungi pihak home credit, seperti berikut ini :

1. Melalui Halaman Hubungi Kami Home Credit.

Untuk menanyakan terkait penghapusan akun home credit, kamu bisa menghubungi pihak home credit melalui halaman hubungi kami di website home credit, dengan cara berikut ini :

  1. Buka website hubungi kami home credit.
  2. Isi informasi yang dibutuhkan, seperti nama lengkap, nomor handphone, alamat email, pesan anda dan berkas.
  3. Pada bagian pesan anda, silahkan isi dengan masalah yang ingin kamu tanyakan yaitu terkait penghapusan akun.
  4. Isi captcha atau kode keamanan untuk verifikasi.
  5. dan tekan Kirim.

2. Melalui Email Home Credit.

Kamu juga bisa menghubungi pihak home credit melalui email resmi mereka dengan cara berikut ini :

  1. Buka email anda.
  2. Lalu mulai kirim pesan atau email baru.
  3. Pada bagian kepada / penerima isi : care@homecredit.co.id
  4. Pada bagian subjek isi dengan hal yang ingin kamu tanyakan, yaitu terkait penghapusan akun home credit.
  5. Pada bagian isi / body, silahkan uraikan pertanyaan lebih jelas.
  6. Lalu tekan kirim.

Kamu hanya perlu menunggu beberapa saat, supaya email tersebut dibalas oleh pihak home credit.

3. Melalui Nomor Telepon Home Credit.

Atau jika ingin berbicara langsung kepada pihak home credit, kamu bisa langsung menelepon ke nomor resmi mereka di 021 2953 9600.

Pastikan bahwa pulsa yang kamu miliki mencukupi dan jelaskan pertanyaan kamu tentang penghapusan akun home credit secara detail, seperti alasan dan hal lainnya.

4. Melalui Nomor Telepon Home Credit.

Pihak home credit juga menyediakan layanan whatsapp yang bisa kamu gunakan untuk menghubungi pihak home credit dan bertanya terkait home credit.

Kamu hanya perlu mengirim pesan ke nomor 08170865723, lalu tunggu hingga pesan dibalas oleh pihak home credit.

Oh iya, jika kamu memilih whatsapp untuk menghubungi pihak home credit, pastikan di jam kerja ya, yaitu hari Senin – Minggu, mulai dari jam 07.00-21.00 WIB.

Penutup

Demikianlah informasi tentang penghapusan akun home credit yang mudah-mudahan membantu kamu. Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, salah satu opsi untuk mendapatkan informasi penghapusan akun home credit lebih akurat dan benar, kamu bisa langsung menghubungi pihak home credit.

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Akun Home Credit, Apakah Bisa ??"

© RECEH.INFO