Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Akun Blibli, apakah bisa ?

Cara Menghapus Akun Blibli, apakah bisa ?

Sampai saat ini sudah banyak sekali berkembang sebuah platform online untuk keperluan jual beli, salah satunya yang berasal dari indonesia dan sudah banyak digunakan juga di indonesia yaitu blibli.

Hanya saja, walaupun sudah populer di indonesia, ternyata blibli masih kalah pamor dengan beberapa pesaing lainnya yang sama-sama bergerak di bidang e-commerce, jadi tak heran banyak juga yang sudah meninggalkan platform ini.

Bahkan beberapa orang memilih untuk menghapus akun blibli, karena sudah tidak lagi menggunakannya dan untuk menjaga privasi dan data diri mereka. Nah, kalau kamu juga seperti itu dan sedang mencari cara menghapus akun blibli, simak penjelasan berikut ini.

Apa itu Blibli ?

Blibli merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang e-commerce asli buatan indonesia, dimana platform ini dibuat untuk melakukan jual beli secara online dan mudah.

Blibli sudah berdiri sejak tahun 2011 lalu dan berfokus pada beberapa hal, seperti B2B, B2C, dan B2B2C (Business to Business to Consumer).

Cara menghapus akun Blibli

Untuk saat ini, seperti yang kami lansir dari halaman Pusat bantuan resmi milik blibli, bahwa pengguna tidak dapat melakukan penutupan akun Blibli.

Namun, jika kamu ingin melakukan penghapusan akun blibli tersebut demi keamanan data dan privasi, maka kamu bisa mengubah data tersebut, dengan cara berikut ini.

  1. Pertama, Buka aplikasi blibli.
  2. Login dengan akun blibli anda.
  3. Tekan menu Akun di kanan bawah.
  4. Tekan nama akun.
  5. Pilih data yang ingin diubah dan tekan ubah.
  6. Terakhir, tekan simpan.

Diharapkan dengan melakukan langkah di atas, kamu bisa meminimalisir tentang penyalahgunaan data dan privasi kamu di akun blibli tersebut.

Kesimpulan

Demikianlah pembahasan tentang cara menghapus akun blibli. Dari penjelasan diatas bisa disimpulkan bahwa, sampai saat ini pihak blibli belum menyediakan opsi atau fitur untuk menghapus akun, jadi salah satu opsi yang bisa kamu lakukan untuk menjaga privasi dan data, kamu bisa mengubah data tersebut di akun blibli, seperti langkah - langkah diatas. 

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Akun Blibli, apakah bisa ?"

© RECEH.INFO