Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bayar JNE Pakai Dana Dengan Mudah dan Cepat

Untuk mempermudah para penggunannya, JNE selalu memberikan layanan yang mudah digunakan dan tentunya cepat dalam hal pelayanan.

Hal ini juga dilakukan JNE dalam metode pembayaran yang mereka gunakan. Selain bisa membayar secara cash, pengguna jne juga bisa menggunakan dompet elektronik sebagai metode pembayaran.

Salah satu dompet elektronik yang bisa digunakan yaitu DANA INDONESIA. Selain mudah dan cepat, dengan menggunakan dana anda untuk membayar layanan jne anda juga berkesempatan untuk mendapatkan promo menarik.

Nah, kalau tertarik untuk menggunakan dana sebagai metode pembayaran di jne, tapi anda masih bingung caranya. Silahkan simak cara bayar jne pakai dana berikut ini.


Keuntungan Bayar JNE pakai DANA

Apasih untungnya bayar jne paket dana ? Selain mudah digunakan dan proses transaksi juga cepat, dana indonesia juga sering memberikan banyak promo menarik.

Contohnya saja, pada tahun lalu dana sempat membuat promo cashback hingga 50%, yang dimana hal tersebut termasuk promo yang besar dan menarik.

Jadi setelah menggunakan dana untuk membayar pengiriman JNE, maka anda tinggal memantau saja perkembangan barang yang dikirim atau dibawah oleh kurir jne tersebut.


Cara Bayar JNE Pakai Dana

Cara Bayar JNE Pakai Dana Cashback Promo

Untuk menggunakan dana sebagai metode pembayaran saat menggunakan layanan jne, terbilang cukup mudah.

Anda hanya perlu melakukan scan qr yang disediakan oleh pihak jne dan membayar sesuai nominal dari layanan tersebut.

Berikut ini kami rangkum dengan singkat, cara bayar jne pakai dana dengan mudah dan pastinya cepat.

  1. Pertama, tentunya anda harus datang ke kantor atau cabang JNE terdekat di kota anda
  2. Lalu, menuju ke customer atau pusat layanan dengan tujuan ingin mengirim barang atau paket lewat JNE
  3. Lalu, petugas akan memproses permintaan kalian dan menginput semua informasi yang dibutuhkan, seperti nama, alamat dan yang lainnya
  4. Lakukan proses di pusat layanan tersebut sampai nomor resi keluar
  5. Tahap selanjutnya adalah proses pembayaran layanan tersebut, anda bisa katakan ke petugas tersebut untuk menggunakan DANA sebagai metode pembayaran
  6. Nantinya, petugas akan menunjukkan qr code, lalu scan qr code tersebut dengan menggunakan aplikasi dana. Caranya buka aplikasi dana, klik menu scan
  7. Lalu lakukan scan dengan mengarahkan kamera hp yang sudah terbuka dari menu scan dana tersebut ke arah QR code dari petugas
  8. Lakukan dan tunggu proses pembayaran qr hingga selesai

Setelah proses pembayaran jne dengan menggunakan DANA sudah berhasil, maka anda akan melihat informasi pembayaran berhasil dan saldo dana anda akan terpotong otomatis.


Demikianlah cara bayar jne pakai dana yang harus anda coba untuk mendapatkan promo cashback dari dana tersebut.

Untuk informasi terkait promo antara dana dan jne bisa anda lihat pada halaman dana.id/promo atau menanyakannya langsung kepada jne atau dana tersebut.

Posting Komentar untuk "Cara Bayar JNE Pakai Dana Dengan Mudah dan Cepat"

© RECEH.INFO