Cara mengatasi windows loader status notification

daftar isi Tutup

    Jika anda mengalami masalah pada windows 7 atau versi windows lainnya dan mendapatkan pesan windows loader status notification, maka hal tersebut biasanya bermasalah pada activation yang anda lakukan.

    Bisa saja sistem mendeteksi adanya pengunaan activation yang ilegal atau bajakan. Sehingga pesan windows loader status notification anda dapatkan saat mengaktifkan komputer atau laptop tersebut atau mungkin anda mendapatkan pesan tersebut saat melakukan check activation.

    Jika di pembahasan sebelumnya, kita juga membahas hal yang sama seputar activation windows, yaitu permasalahan windows is not genuine 7601.

    Lalu untuk solusinya bagaimana ? tentunya setiap versi windows memiliki perbaiknya yang berbeda, termasuk kasus windows loader status notification. silahkan simak penjelasan berikut ini untuk memperbaikin windows loader status notification.

    FIX windows loader status notification  dengan CMD

    Cara pertama, untuk mengatasi windows loader status notification, anad bisa mencoba memperbaikinya menggunakan program cmd, seperti berikut ini.

    1. Pertama, buka cmd atau command prompt dengan akses admin, caranya tekan menu start pada bagian kiri bawah taskbar, lalu ketik cmd atau command prompt, selanjutnya pada pilihan cmd klik kanan, lalu pilih opsi run as administrator
    2. Selanjutnya, jika cmd sudah terbuka, silahkan ketik slmgr -rearm dan tekan
    3. Tunggu hingga  proses install selesai
    4. Lalu anda perlu menginstall dan menjalankan program windows loader by Daz dengan versi terbaru
    5. Terakhir klik install dan nantinya komputer akan  meminta restart

    Jika ada kegagalan, pastikan anda mematikan antivirus terlebih dahulu.

    Mengatasi windows script host

    Jika cara pertama anda lakukan, namun pada tahap memasukkan perintah di cmd, mengatasi masalah windows script host, silahkan lakukan langkah berikut ini. 

    1. Pertama, buka regedit di pc atau laptop anda, caranya tekan tombol keyboard ctrl + r, lalu ketik regedit dan tekan enter atau ok
    2. Lalu masuk ke HKEY_CURRENT-USER\SOFTWARE\Microsoft\Windows Script Host\Setting
    3. Pada bagian tersebut ganti Default menjadi 1 yang awalnya 0
    4. Terakhir, restart pc atau laptop untuk melihat perubahan
    5. Jika belum berhasil, jangan lupa edit juga HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows Script Host\Settings

    Penutup

    Demikianlah cara mengatasi windows loader status notification. Jika sebelumnya anda mendapati masalah, seperti windows 7 loader by daz status modified uninstall other cracks, maka cara diatas bisa dijadikan solusi untuk memperbaikinya.

    Jika ada yang kurang mengerti atau ingin mengutarakan kritik dan saran, silahkan tinggalkan dikomentar. Terimakasih, semoga bermanfaat.

    Belum ada Komentar untuk "Cara mengatasi windows loader status notification"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel